Langsung ke konten utama

Trend busana wanita setelah lebaran 2017

Lebaran tahun 2017 sudah berlalu, Sebagian besar toko busana mulai kembali normal dalam hal pengunjung atau pembeli. Dalam situasi seperti ini, Toko busana mulai berhati-hati dalam mengisi stok barang dagangan. Hati-hati disini dalam artian mulai selektif dalam berbelanja barang dagangan yang akan dijual.

Pada konsisi normal seperti saat sekarang, Kemampuan dalam melihat trend busana akan sangat membantu atau bahkan sangat menentukan dalam pengoptimalan penjualan. Untuk itu, memahami perkembangan trend busana dimasyarakat sangat diperlukan.

Seperti apa trend busana pasca lebaran tahun 2017?. 

Sebelum kita membahas trend busana pasca lebaran 2017, Alangkah baiknya mengenal beberapa hal yang mempengaruhi trend busana tersebut.

Trend busana saat sekarang atau trend busana yang akan datang dapat dipengaruhi oleh trend sebelumnya dalam waktu dekat, Trend dunia, Gaya hidup dan musim atau cuaca. Bagaimana dengan trend setelah lebaran 2017?. Kalau berdasarkan trend saat lebaran dan cuaca, Ada beberapa model busana yang saat ini masih mempunyai tingkat penjualan cukup tinggi. Secara garis besar, Produk kaos cewek, two pieces, Blouse lengan terompet dan cardigan masih menunjukkan tingkat penjualan cukup significan. Untuk lebih detailnya mari kita lihat untuk masing-masing kategori produk tersebut.

Pertama produk kaos cewek
Untuk kaos cewek, Tentu tidak semua tampilan kaos mampu menarik minat konsumen. Pasca lebaran 2017 ini, Produk kaos lengan ragland dan kaos kombinasi sederhana cenderung bisa menarik minat konsumen remaja cewek. Untuk model, Kaos cewek dengan model basic lengan panjang dan tiga perempat menunjukkan tingkat penjualan yang masih bagus. Dan untuk kaos lengan 3/4 diperkirakan akan lebih bagus penjualnnya. Sedangkan untuk model leher, kaos dengan ukuran agak lebar menunjukkan trend penjualan yang semakin meningkat.


+Gambar foto contoh kaos wanita raglan yang lagi trend dipasaran
Gambar kaos wanita raglan

Kedua produk atasan two pieces
Two pieces merupakan atasan yang terdiri dari dua bentuk atasan. Untuk saat sekarang, Atasan two pieces dengan kombinasi salah satu bagian u can see lebih disukai konsumen putri. Selain itu, Cirikan two pieces terpisah akan mampu menarik perhatian pembeli lebih besar. Kombinasi cardigan dan rompi simpel akan memberikan kesan tidak menimbulkan suasana panas akan lebih baik pada saat cuasa panas.


+Foto gambar atasan two pieces yang lagi trend
Atasan two pieces

Ketiga blouse atau atasan lengan terompet
Saat lebaran 2017 sampai sekarang atasan lengan terompet menunjukkan tingkat penjualan yang sangat signifacan. Dan untuk saat sekarang, Atasan lengan terompet ukuran 7/8 cenerung dipandang bisa memberikan penampilan yang lebih serasi pada bagian lengan. Penambahan tali pada bagian perbatasan terompet dan bagian lengan atas lebih disukai konsumen. Dan baru-baru ini, Perpaduan atasan lengan terompet dengan bentuk berkesan two pieces juga mulai diburu konsumen.


+Baju atasan lengan terompet yang lagi trend
Atasan lengan terompet kombinasi


Keempat adalah cardigan
Saat sekarang, Cardigan masih menjadi busana favorit. Hal ini terjadi karena cardigan bisa dibilang merupakan busana pelengkap maupun utama. Dipasaran saat ini, Cardigan panjang dan pendek masih bersaing dalam merebut hati konsumen. Walaupun demikian, Cardigan u can see masih tetap menjadi favorite dikalangan remaja putri.

Demikian artikel tentang trend busana atasan pasca lebaran 2017 dari go klaten jualan go. Semoga artikel ini bermanfaat bagi kita semua. Saudara bisa kunjungi artikel trend busana lainnya dibawah ini;

Postingan populer dari blog ini

Arti dan Perbedaan Baju Dres, Blus dan Kemeja

Istilah Baju Dres, Kemeja atau blus mungkin sudah tidak asing lagi didunia fashion, Apalagi bagi kita yang sering berhubungan dengan baju, Pakaian atau busana. Karena istilah diatas merupakan kata-kata untuk menyebut kategori pakaian. Walaupun sering mendengar istilah diatas didunia fashion, Mungkin sebagian dari kita ada yang belum tahu apa itu blus, Baju Dres dan kemeja. Hal ini terjadi karena kita sering menggunakan istilah umumnya, Yaitu baju, Pakaian atau busana. Apa arti Baju  Dress, Blus dan kemeja? Pengertian Baju Dres Baju Dres adalah Baju terusan yang terdiri dari atasan dan bawahan ( rok ) yang menyatu. Jadi bukan berdiri sendiri yang terdiri dari satu atasan dan satu bawahan ( Rok ). Dan pada dasarnya Baju dres merupakan baju ( Atasan ) dan rok yang menjadi satu kesatuan atau tidak berdiri sendiri-sendiri. Dari segi ukuran panjang, Dress terdiri dari mini dress/short dres, Midi dress dan long dress. Untuk dres muslim ( Baju muslim ) ada tunic. ...

Pengertian Sweater, Cardigan, Rompi, Bolero dan Blazer

Dalam dunia fashion dan Busana, Kita sering mendengar istilah sweater, Cardigan, Rompi, Bolero dan Blazer. Karena beberapa istilah dari busana diatas merupakan sesuatu yang sangat umum dimasyarakat. Cardigan, Blazer dan bolero merupakan bagian berbusana yang diperkirakan akan mampu memberikan warna tersendiri untuk trend baju 2015. Bahkan tidak sedikit yang menyebutkan bahwa baju wanita dengan sentuhan atau kombinasi blazer, Bolero dan cardigan akan berpeluang menjadi trend baju wanita 2015. Walaupun kita sering mendengar sebutan pakaian diatas, Yaitu cardigan, Blazer, Bolero, Rompi dan sweater, Namun tidak sedikit dari masyarakat yang belum mengerti apa itu cardigan, Blazer, Rompi, Bolero dan sweater. Berikut adalah pengertiannya; Sweater  Pengertian sweater atau juga sering disebut pullover, Jumper, Jersey adalah bagian dari pakaian yang difungsikan untuk menutup badan dan lengan, Dan umumnya menggunakan bahan yang cenderung berat serta bisa menyerap keringat. ...

Analisa Strategi Promosi Koperasi Simpan Pinjam Yang Menawarkan 5 Menit Cair

Strategi promosi koperasi simpan pinjam merupakan garis arah atau cara untuk bertindak guna mencapai tujuan promosi yang telah ditetapkan dengan pertimbangan kekuatan dan kelemahan yang dimiliki. Dengan mempertimbangkan kekuatan dan kelemahan yang ada, Diharapkan strategi yang dijalankan koperasi simpan pinjam bisa tercapai dengan optimal. Saat sedang jalan atau duduk disuatu tempat, Mungkin kita pernah melihat banner promosi koperasi simpan pinjam yang dengan jelas mencantumkan kalimat promosi " Koperasi simpan pinjam tanpa jaminan" . Atau juga ada yang dengan menyebutkan " Dengan jaminan BPKB ". Selain kekuatan diatas, Tidak sedikit koperasi simpan pinjam menggunakan kalimat " 5 Menit cair ". dalam banner promosinya. Beberapa kalimat promosi tersebutmerupakan kekuatan dalam menjalankan strategi promosi koperasi simpan pinjam.  Dalam promosi, Menyampaikan kekuatan yang dimiliki adalah wajib. Karena ini merupakan daya tarik bagi calon...

"HARGA AMBYAR" Kalimat Promosi Untuk Obral Barang Sisa Lebaran 2020

Tidak sedikit pengusaha toko atau pedagang yang mengeluhkan menurunnya omset penjualan pada saat lebaran tahun 2020. Hal ini tentu bisa dimaklumi, karena datangnya covid19 sangat berpengaruh pada omset dagang yang dikelolanya.    Dengan kejadian diatas, Tentu akan mengakibatkan adanya sisa stok barang yang lebih banyak jika dibandingkan dengan even lebaran tahun 2019. Dan ini memunculkan PR tersendiri bagi pedagang agar stok barang yang ada bisa terjual. Namun ini tidak mudah, Kenapa?, Diakui apa tidak, saat sekarang daya beli sebagian penduduk mengalami penurunan.   Pada artikel kali ini, Blog Marketing dan busana akan membahas tentang bagaimana menjual produk sisa lebaran 2020 dari segi kalimat promosi yang digunakan.   Untuk mengimbangi daya beli penduduk yang turun, Tentu harga harus disesuaikan dengan kondisi yang ada. Kecuali untuk produk kebutuhan pangan. Salah satu cara adalah dengan jual obral sisa stok lebaran 2020. Seperti apa kalimat promosi untuk obral b...

Contoh Kata-Kata Promosi Penjualan Motor Yang Ampuh Memikat

Kata-kata promosi yang memikat memang sangat dibutuhkan, Karena dengan kata-kata promosi yang memikat peluang untuk membuka penjualan akan lebih besar. Dalam membuat kata-kata atau kalimat promosi tidak harus dengan kalimat panjang, Karena tidak sedikit kata-kata promosi pendek justru akan bisa memberikan daya pikat yang luar biasa kepada calon pembeli. Walaupun demikian, Sebetulnya daya pikat dari kalimat promosi tidak tergantung dari panjang dan pendeknya kalimat yang dibuat, Namun terletak pada makna atau isi dari kata atau kalimat promosi yang dibuat.  Dan pada artikel ini, Go Klaten Jualan Go akan memberikan contoh kata atau kalimat promosi dari penjualan motor secara kredit. Iklan atau promosi ini bukan ide saya, Namun promosi ini saya dapatkan dan saya lihat dijalan saat melakukan perjalan kerja di Jawa Timur. Menurut saya kata-kata promosi penjualan motor secara kredit ini sangat menarik, Seperti apa kata-kata promosi tersebut?. Kalimat promosi kredit mo...