Langsung ke konten utama

Contoh Iklan Promosi Outdoor Bergerak Pada Mobil Angkot

Iklan promosi merupakan salah satu hal penting yang harus dilakukan pelaku usaha, Karena dengan promosi pengusaha bisa mengenalkan produk atau usaha, Menarik perhatian dan mengingatkan kembali kepada konsumen akan suatu produk yang sudah lama. Karena pentingnya promosi, Maka tidak salah jika pelaku usaha melalui bagian mareketing dan penjualan memberikan alokasi dana optimal pada usaha ini. 

Banyak cara untuk melakukan promosi atau iklan yang bisa ditempuh. Baik itu promosi atau iklan indoor maupun outdor, Iklan diam maupun iklan bergerak. Dari beberapa cara promosi atau iklan, tentu mempunyai kelebihan dan kekurangan masing-masing. Namun kekurangan tersebut tidak akan muncul jika bisa memahami kondisi dan situasi yang ada. 

Pada artikel iklan promosi kali ini, Go Klaten Jualan Go akan memberikan contoh iklan outdoor yang bergerak mendatangi masyarakat. Promosi tersebut merupakan salah satu merek produk handphone yang dipasarkan di Indonesia. 

Kita tahu bahwa persaingan pasar handphone di Indonesia saat ini sangat ketat. Sehingga iklan dan promosi perlu dilakukan dengan optimal guna menarik perhatian konsumen handphone dimanapun berada. Foto dibawah ini merupakan salah satu promosi program dari salah satu brand handphone di yang di pasarkan di Indonesia.


+Gambar foto contoh iklan promosi outdoor berjalan atau bergerak pada mobil angkot
Foto promosi pada mobil angkot

Diatas adalah salah satu foto contoh iklan atau promosi outdoor berjalan yang terpasang pada mobil angkot. Bukan rahasia lagi bila mobil angkot akan beroperasi untuk area-area yang lebih sempit dan cenderung mendatangi masyrakat di daerah. Dengan demikian, Iklan atau promosi yang terpasang pada mobil tersebut secara tidak langsung akan ikut masuk kedaerah yag lebih sempit. selain daerah lebih sempit, Iklan juga akan berjalan dan berhenti diarea ramai.

Bagimana agar bisa memasang iklan promosi outdoor berjalan pada mobil angkot?, Sebenarnya tidaklah sulit, Karena kita tinggal bertemu pemilik mobil angkot untuk membicarakan kesepakatan yang diperlukan. Masalah biaya sebetulnya tidak terlalu mahal, Untuk daerah dimana mobil ini berdomisili, Biaya tidak lebih dari Rp 500.000 untuk jangka waktu pasang yang relatif lama. 

Mengapa pasang iklan promosi dimobil angkot?
Ada beberapa keuntungan saat marketer atau pemilik usaha memasang iklan promosi pada mobil angkat. Diantaranya;
  1. Akan sering dilihat orang. Hal ini terjadi karena iklan promosi secara otomatis akan mengikuti pergerakan mobil angkot. Yaitu bergerak pada lingkungan sempit dan akan kembali kearea yang dibilang ramai ( terminal angkot ).
  2. Dari segi biaya, Untuk biaya bisa dibilang relative terjangkau. Apalagi untuk pelaku usaha dengan brand besar.
Demikian artikel marketing dan penjualan dengan tema contoh iklan promosi outdoor bergerak yang dipasang pada mobil angkot. Semoga artikel ini bermanfaat bagi kita semua. Saudara bisa kunjungi artikel marketing penjualan menarik lainnya dibawah ini.

Postingan populer dari blog ini

Arti dan Perbedaan Baju Dres, Blus dan Kemeja

Istilah Baju Dres, Kemeja atau blus mungkin sudah tidak asing lagi didunia fashion, Apalagi bagi kita yang sering berhubungan dengan baju, Pakaian atau busana. Karena istilah diatas merupakan kata-kata untuk menyebut kategori pakaian. Walaupun sering mendengar istilah diatas didunia fashion, Mungkin sebagian dari kita ada yang belum tahu apa itu blus, Baju Dres dan kemeja. Hal ini terjadi karena kita sering menggunakan istilah umumnya, Yaitu baju, Pakaian atau busana. Apa arti Baju  Dress, Blus dan kemeja? Pengertian Baju Dres Baju Dres adalah Baju terusan yang terdiri dari atasan dan bawahan ( rok ) yang menyatu. Jadi bukan berdiri sendiri yang terdiri dari satu atasan dan satu bawahan ( Rok ). Dan pada dasarnya Baju dres merupakan baju ( Atasan ) dan rok yang menjadi satu kesatuan atau tidak berdiri sendiri-sendiri. Dari segi ukuran panjang, Dress terdiri dari mini dress/short dres, Midi dress dan long dress. Untuk dres muslim ( Baju muslim ) ada tunic. Pemb

Pengertian Sweater, Cardigan, Rompi, Bolero dan Blazer

Dalam dunia fashion dan Busana, Kita sering mendengar istilah sweater, Cardigan, Rompi, Bolero dan Blazer. Karena beberapa istilah dari busana diatas merupakan sesuatu yang sangat umum dimasyarakat. Cardigan, Blazer dan bolero merupakan bagian berbusana yang diperkirakan akan mampu memberikan warna tersendiri untuk trend baju 2015. Bahkan tidak sedikit yang menyebutkan bahwa baju wanita dengan sentuhan atau kombinasi blazer, Bolero dan cardigan akan berpeluang menjadi trend baju wanita 2015. Walaupun kita sering mendengar sebutan pakaian diatas, Yaitu cardigan, Blazer, Bolero, Rompi dan sweater, Namun tidak sedikit dari masyarakat yang belum mengerti apa itu cardigan, Blazer, Rompi, Bolero dan sweater. Berikut adalah pengertiannya; Sweater  Pengertian sweater atau juga sering disebut pullover, Jumper, Jersey adalah bagian dari pakaian yang difungsikan untuk menutup badan dan lengan, Dan umumnya menggunakan bahan yang cenderung berat serta bisa menyerap keringat. Car

Analisa Strategi Promosi Koperasi Simpan Pinjam Yang Menawarkan 5 Menit Cair

Strategi promosi koperasi simpan pinjam merupakan garis arah atau cara untuk bertindak guna mencapai tujuan promosi yang telah ditetapkan dengan pertimbangan kekuatan dan kelemahan yang dimiliki. Dengan mempertimbangkan kekuatan dan kelemahan yang ada, Diharapkan strategi yang dijalankan koperasi simpan pinjam bisa tercapai dengan optimal. Saat sedang jalan atau duduk disuatu tempat, Mungkin kita pernah melihat banner promosi koperasi simpan pinjam yang dengan jelas mencantumkan kalimat promosi " Koperasi simpan pinjam tanpa jaminan" . Atau juga ada yang dengan menyebutkan " Dengan jaminan BPKB ". Selain kekuatan diatas, Tidak sedikit koperasi simpan pinjam menggunakan kalimat " 5 Menit cair ". dalam banner promosinya. Beberapa kalimat promosi tersebutmerupakan kekuatan dalam menjalankan strategi promosi koperasi simpan pinjam.  Dalam promosi, Menyampaikan kekuatan yang dimiliki adalah wajib. Karena ini merupakan daya tarik bagi calon

Definisi Fashion Bold Atau Bold Fashion

Ada banyak fashion yang kita kenal selama ini, Salah satunya fashion bold. Untuk kalangan masyarakat tertentu, Fashion bold merupakan salah satu hal untuk mengekspresikan keinginan diri. Selain itu, Fashion bold akan mampu membuat orang lebih menonjol secara visual dibanding orang lain. Karena fashion bold merupakan fashion dengan karakter dasar yang berani dan menarik perhatian orang. Lalu apa fashion bold itu?, Berikut pengertian fashion Bold secara umum. Fashion bold adalah Perpaduan style atau gaya dengan mode yang berani serta mampu menarik perhatian orang lain yang cenderung dipilih, Diterima, Digemari dan digunakan oleh mayoritas masyarakat namun tetap mampu memberi rasa nyaman dan menarik bagi pemakaianya. Berani dalam pengertian diatas bisa diartikan berani tampil beda dari yang lain, Bahkan bisa diartikan berani keluar dari fashion yang umum atau keluar dari trend. Selain berani dalam artian diatas, Berani juga bisa diartikan yang lain. Misal berani m

Contoh Iklan Pinjaman Cepat - Pada Momen Penting

Contoh iklan pinjaman cepat sangat mudah kita temukan diberbagai daerah, Baik itu dalam bentuk iklan banner yang menempel dipohon, Iklan dengan spanduk besar dan masih banyak lagi. Dari semua contoh iklan diatas tujuannya sama, Yaitu menarik perhatian calon nasabah agar melakukan pinjaman pada instansi tersebut.  Untuk saat sekarang, Hampir semua penyedia dana memberikan kemudahan dalam penyaluran dana yang dikelola. Hal ini terjadi karena semakin ketatnya persaingan dibidang perkreditan. Timbulnya persaingan itu terjadi karena semakin banyaknya lembaga kredit didaerah-daerah. Untuk mengantisipasi persaingan tersebut, Tidak salah jika beberapa lembaga kredit yang ada didaerah memberikan kemudahan kepada calon nasabahnya. Kemudahan itu bisa kita lihat dari beberapa hal. Diantaranya jaminan dan proses pencairan kredit.  Untuk menyampaikan pesan kepada masyarakat terkait kemudahan kredit diatas, Lembaga kredit didaerah melakukan iklan promosi secara gencar dibeberapa tempat.