Langsung ke konten utama

Trend Baju Lebaran Gamis Anak Cewek 2015

+Trend baju lebaran gamis anak 2015 yang laris
Gamis Anak 2015
Baju lebaran anak merupakan salah satu produk busana yang bagi sebagian orang akan diutamakan. Hal ini tidak lepas dari rasa sayang orang tua kepada sang buah hati. Maka dari itu, Tidak sedikit orang tua akan memberikan prioritas tinggi untuk baju lebaran anak. Karena dengan cara ini sedikit banyak orang tua sudah membuat anak bahagia dengan bisa tampil mengenakan baju baru seperti teman-teman sebayanya.

Dari waktu-kewaktu, Baju lebaran anak akan mengalami perubahan trend. Hal ini dipengaruhi oleh banyak faktor, Diantaranya trend baju orang dewasa maupun remaja. Walaupun baju lebaran akan mengalami perubahan, Tentu tetap akan ada ciri atau karakter trend baju lebaran tahun sebelumnya masuk pada trend baju lebaran anak pada saat sekarang. 

Bagaimana dengan trend baju lebaran gamis anak cewek tahun 2015?. Tentu juga akan mengalami perubahan jika dibandingkan dengan trend baju lebaran gamis anak cewek pada tahun 2014. Dan pada artikel trend busana kali ini, Go Klaten Jualan Go akan mengambil tema trend baju lebaran gamis anak cewek 2015 di Di Indonesia.

Trend baju lebaran gamis anak cewek 2015 ini kami tulis berdasarkan trend penjualan yang terjadi pada beberapa toko busana dan keagenan busana muslim. Trend ini muncul dari tingkat penjualan jelang puasa Ramadhan tahun 2015 sampai tanggal 23 Juni 2015. Jadi tidak menutup kemungkinan masih akan terjadi persaingan trend baju lebaran gamis anak kedepan.

Jika melihat dari trend penjualan baju lebaran gamis anak cewek 2015, Ada beberapa ciri atau karakter yang melekat pada produk yang sering dicari atau dibeli oleh konsumen. Dan apabila ini bertahan sampai lebaran nanti, Produk baju ini akan keluar sebagai trend baju lebaran gamis anak cewek tahun 2015.

Berikut beberapa ciri atau karakter trend baju lebaran gamis anak cewek 2015 yang sedang laris di psaran.

Dari segi model baju lebaran gamis anak cewek 2015

Untuk model secara umum, Baju lebaran gamis anak cewek 2015 hampir sama dengan trend baju muslim anak tahun 2014. Dimana model terusan menyerupai gaun pesta dengan paket jilbab tetap banyak di cari konsumen. Dan jika diperhatikan secara seksama, Baju lebaran gamis anak cewek 2015 ini sudah mengarah pada busana muslim atau gaun pesta untuk usia remaja dan atau dewasa.

Selain ciri diatas, Ada ciri yang akan mudah kita kenali, Yaitu adanya tali pada bagian perut yang sering difungsikan sebagai ikat pinggang. Jika tali tidak ada, Maka kita akan bisa melihat adanya elastis dibagian lingkar pinggang. 

Dari sedikit uraian tentang trend model baju lebaran anak cewek 2015 diatas, Tentu kita akan mengingat produk baju muslim wanita atau baju gamis yang sedang trend saat ini, Yaitu trend gamis jodha akbar. Dimana gamis jodha akbar merupakan produk baju muslim untuk usia dewasa. Jadi untuk trend baju lebaran gamis anak cewek 2015 ini tetap akan mengandung unsur model baju gamis muslim wanita dewasa atau remaja.

Dari segi bahan trend baju lebaran gamis anak cewek 2015

+Trend baju gamis anak cewek untuk lebaran 2015
Gamis Lebaran Untuk Anak
Jika kita melihat dari segi bahan yang digunakan, Sebenarnya ada beberapa bahan yang bisa dipakai. Mulai dari bahan kaos, katun dengan karakter lembut dan bahan kain gorden seperti pada gamis jodha akbar. Walaupun ada beberapa bahan yang digunakan, Untuk bagian atas atau atasan lebih cenderung menggunakan bahan lembut dan sejuk. Hal ini untuk menciptakan rasa nyaman pada anak saat mengenakan baju ini. 

Untuk bahan atasan kaos pada baju lebaran anak model gamis ini lebih cenderung mengarah pada bahan jersey. Dimana bahan jenis ini mempunyai karakter sejuk, Lembut dan mampu menyerap keringat secara optimal. Sehingga akan bisa menjaga suhu tubuh anak agar tetap nyaman saat mengenakan baju lebaran anak ini.

Pada gambar baju lebaran gamis anak cewek disamping, Atasan dan jilbab instan menggunakan bahan jersey warna hijau. Sedangkan untuk bawahan rok panjang menggunakan bahan seperti gamis jodha akbar, Yaitu bahan gorden. Sehingga perpaduan ini mirip dengan gamis wanita dewasa yang sering disebut gamis jodha akbar. 

Dari segi warna baju lebaran gamis anak cewek trend 2015

Saat bicara warna baju untuk anak, Tentu bayangan kita akan mengarah pada warna-warna ceria dan warna cerah. Karena warna ini akan mampu mewakili sifat dasar anak. Misal warna pink, Ungu, Hijau dan warna-warna lain khas anak. Dalam hal ini, Untuk warna jilbab akan cenderung mengikuti warna dasar atasan yang dipakai. Berikut beberapa warna baju muslim anak yang pada awal puasa ini mempunyai tingkat permintaan tinggi.

+Gambar warna-warna baju muslim gamis anak trend lebaran tahun 2015
Warna Gamis Anak Lebaran 2015
Secara umum, Trend baju lebaran gamis anak cewek 2015 cenderung mengarah pada model terusan dengan paket jilbab instas dengan warna serasi, Selain itu, Tampilan baju gamis anak cewek ini hampir menyerupai model baju muslim usia dewasa dan remaja. Untuk lebaran tahun 2015, Trend gamis dewasa jodha akbar juga mampu memberi pengaruh kuat pada tampilan model baju gamis anak.

Demikian artikel trend busana dari Go Klaten Jualan Go dengan tema trend baju lebaran gamis anak cewek tahun 2015. Semoga artikel ini bermanfaat bagi kita semua. Saudara bisa kunjungi artikel trend busana menarik lainnya dibawah ini.

Postingan populer dari blog ini

Pengertian Sweater, Cardigan, Rompi, Bolero dan Blazer

Dalam dunia fashion dan Busana, Kita sering mendengar istilah sweater, Cardigan, Rompi, Bolero dan Blazer. Karena beberapa istilah dari busana diatas merupakan sesuatu yang sangat umum dimasyarakat. Cardigan, Blazer dan bolero merupakan bagian berbusana yang diperkirakan akan mampu memberikan warna tersendiri untuk trend baju 2015. Bahkan tidak sedikit yang menyebutkan bahwa baju wanita dengan sentuhan atau kombinasi blazer, Bolero dan cardigan akan berpeluang menjadi trend baju wanita 2015. Walaupun kita sering mendengar sebutan pakaian diatas, Yaitu cardigan, Blazer, Bolero, Rompi dan sweater, Namun tidak sedikit dari masyarakat yang belum mengerti apa itu cardigan, Blazer, Rompi, Bolero dan sweater. Berikut adalah pengertiannya; Sweater  Pengertian sweater atau juga sering disebut pullover, Jumper, Jersey adalah bagian dari pakaian yang difungsikan untuk menutup badan dan lengan, Dan umumnya menggunakan bahan yang cenderung berat serta bisa menyerap keringat. Car

Contoh Kata-Kata Promosi Penjualan Motor Yang Ampuh Memikat

Kata-kata promosi yang memikat memang sangat dibutuhkan, Karena dengan kata-kata promosi yang memikat peluang untuk membuka penjualan akan lebih besar. Dalam membuat kata-kata atau kalimat promosi tidak harus dengan kalimat panjang, Karena tidak sedikit kata-kata promosi pendek justru akan bisa memberikan daya pikat yang luar biasa kepada calon pembeli. Walaupun demikian, Sebetulnya daya pikat dari kalimat promosi tidak tergantung dari panjang dan pendeknya kalimat yang dibuat, Namun terletak pada makna atau isi dari kata atau kalimat promosi yang dibuat.  Dan pada artikel ini, Go Klaten Jualan Go akan memberikan contoh kata atau kalimat promosi dari penjualan motor secara kredit. Iklan atau promosi ini bukan ide saya, Namun promosi ini saya dapatkan dan saya lihat dijalan saat melakukan perjalan kerja di Jawa Timur. Menurut saya kata-kata promosi penjualan motor secara kredit ini sangat menarik, Seperti apa kata-kata promosi tersebut?. Kalimat promosi kredit motor

Arti dan Perbedaan Baju Dres, Blus dan Kemeja

Istilah Baju Dres, Kemeja atau blus mungkin sudah tidak asing lagi didunia fashion, Apalagi bagi kita yang sering berhubungan dengan baju, Pakaian atau busana. Karena istilah diatas merupakan kata-kata untuk menyebut kategori pakaian. Walaupun sering mendengar istilah diatas didunia fashion, Mungkin sebagian dari kita ada yang belum tahu apa itu blus, Baju Dres dan kemeja. Hal ini terjadi karena kita sering menggunakan istilah umumnya, Yaitu baju, Pakaian atau busana. Apa arti Baju  Dress, Blus dan kemeja? Pengertian Baju Dres Baju Dres adalah Baju terusan yang terdiri dari atasan dan bawahan ( rok ) yang menyatu. Jadi bukan berdiri sendiri yang terdiri dari satu atasan dan satu bawahan ( Rok ). Dan pada dasarnya Baju dres merupakan baju ( Atasan ) dan rok yang menjadi satu kesatuan atau tidak berdiri sendiri-sendiri. Dari segi ukuran panjang, Dress terdiri dari mini dress/short dres, Midi dress dan long dress. Untuk dres muslim ( Baju muslim ) ada tunic. Pemb

Pengertian Jumpsuit Dan Overall Serta Perbedaannya

Dalam dunia fashion dan busana, Kadang kita mendengar istilah-istilah fashion yang tidak mengerti artinya. Diantara adalah istilah jumpsuit dan Overall. Tidak sedikit dari masyarakat akan memberikan sebutan salah pada dua model pakaian ini. Hal ini bisa terjadi karena bentuk modelnya yang hampir sama. Serupa tapi tak sama, Itu yang bisa katakan. Lalu dimana letak kesamaan dan perbedaan jumpsuit dengan overall? Sebelum kita menyebutkan perbedaan overall dan jumpsuit atau persamaan overall dengan jumpsuit, Alahkah baiknya kita mengenal pengertian dari dua model pakaian tersebut. Pengertian jumpsuit Jumpsuit adalah bagian dari model pakaian yang menggabungkan antara atasan dengan celana namun masih mempunyai bentuk dan karakter masing-masing. Pengertian Over all Overall adalah model pakaian mirip dengan jumpsuit berbahan jean atau denim yang dalam pemakaiannya harus dipadukan dengan dalaman kaos atau kemeja. Dari pengertian jumpsuit dan overall diatas, Kita akan

Pengertian Warna Monokrom Dan Contoh Warna Monocrom

Pengertian warna monokrom, Atau juga bisa ditulis monocrom dan monochrome. Istilah monokrom bisa kita temui dalam beberapa hal. Salah satunya adalah dunia fashion atau desain fashion. Karena fashion akan selalu memberikan sentuhan warna sesuai trend agar bisa memberikan daya tarik kepada konsumen fashion. Pengertian warna monokrom sendiri lebih mengacu pada kata pembentuknya. Yaitu mono dan chrome . Mono diartikan satu dan chrome adalah warna. Dalam bahasa Indonesia, Mono berarti satu dan chrome adalah warna. Jadi jika digabungkan monokrom berarti satu warna. Dalam fotografi, Monocrom bisa diartikan foto dengan gradasi tone yang hanya didasari satu warna dasar tanpa ada warna dasar lain. Misal warna biru tua dipadukan dengan warna dasar biru muda, Warna merah tua dipadukan dengan warna dasar merah muda dan sebagainya.  Jadi monocrom tidak terbatas hanya pada warna hitam dan putih yang biasa kita dengar selama ini. Monocrom bisa terjadi karena adanya warna turunan dari w