Langsung ke konten utama

Contoh Cara Iklan Promosi Carteran Mobil Di Tempat Strategis

Cara promosi yang tepat akan bisa membuat usaha iklan promosi optimal, Tepat disini bisa meliputi materi promosi, Bentuk promosi dan tempat pemasangan promosi. Materi meliputi segala hal terkait isi dari pesan promosi yang disampaikan, Bentuk promosi lebih mengarah pada media dan penampilan iklan promosi, Sedangkan tempat promosi merupakan area dimana media promosi akan dipasang agar bisa dilihat oleh khalayak umum.

Kalau kita bicara cara promosi secara umum, Tentu pemilihan tempat atau lokasi pemasangan promosi merupakan salah satu pertimbangan penting agar kegiatan kampanye usaha dan atau produk bisa optimal. Untuk itu, Pemilihan tempat promosi harus strategis. Dimana kampanye iklan atau promosi akan berpeluang untuk bisa dilihat oleh orang banyak.

Pemilihan tempat promosi strategis ini dibutuhkan oleh semua kegiatan iklan promosi. Baik itu perusahaan dengan produk jasa maupun produk fisik. Dan pada artikel iklan promosi kali ini Go Klaten Jualan Go akan share contoh cara iklan promosi usaha cateran atau sewa mobil di tempat strategis.

Cateran atau sewa mobil merupakan salah satu bentuk usaha jasa. Dan untuk mendapatkan hasil yang optimal, Usaha ini juga memerlukan iklan promosi agar dikenal oleh masyarakat secara meluas. Banyak sekali contoh dan cara iklan promosi yang telah dilakukan oleh pengusaha carteran mobil ini.

Salah satu contoh cara promosi carteran mobil yang bisa dibilang bertanrget ini saya lihat pada salah satu tempat parkir di Rumah Sakit di Kota Klaten. Iklan promosi carteran atau sewa mobil ini menggunakan media banner yang ditempel pada dinding tempat parkir Rumah Sakit. Dibawah ini adalah foto atau gambar banner promosi carteran mobil yang di pasang di parkiran Ruamh Sakit.

+Contoh cara iklan promosi di tempat strategis yang menarik
Iklan Promosi Di Tempat Parkir, By Go Klaten Jualan Go
Tempat pasang iklan promosi carteran atau sewa mobil ini menurut saya sangat strategis, Karena di tempat ini menjadi lokasi keluar masuk banyak orang. Kenapa demikian?, Karena tempat parkir ini berlokasi di salah satu Rumah Sakit besar. Sehingga tiap harinya akan ada banyak orang datang untuk parkir.

Selain dari segi pengunjung yang banyak, Secara tidak langsung merupakan penawaran jasa sewa kepada orang yang datang di Rumah Sakit bersangkutan. Kenapa demikian, Mungkin kita sendiri atau atau orang lain pernah mencari atau membutuhkan mobil untuk keperluan mengantar pulang pasien yang sudah sembuh untuk pulang. Disaat seperti ini, Baner iklan promosi yang terpasang di area tersebut akan sangat membantu orang dalam mencari jasa carteran mobil.

Gambar banner promosi diatas saya potret dari jarak jauh, Hal ini untuk menunjukkan bahwa banner promosi tersebut benar-benar berada di lokasi parkir. Walaupun dari jarak jauh, Banner promosi tersebut masih bisa dilihat dengan jelas. Agar lebih jelas isi atau materi banner tersebut, berikut foto atau gambar banner dari jarak dekat.

+Contoh gambar atau foto banner promosi menarik di tempat strategis
Banner Promosi Carteran Mobil Di Tempat Parkir, By Go Klaten Jualan Go
Sekarang banner promosi carteran mobil bisa kita lihat dengan jelas. Dari situ kita bisa melihat beberapa materi sebagai penegas penting, Kata-kata promosi tersebut adalah SIAP ANTAR DAN JEMPUT. Sekilas kata-kata promosi tersebut biasa saja, Namun jika kita dalami maksudnya, Tentu kita akan bisa merasakan kekuatan dari kata-kata promosi tersebut. Menurut saya, kata-kata tersebut bermakna menyediakan jasa antar jemput baik jarak dekat maupun jarak jauh, Secara tidak langsung, Ini sudah memberi harapan akan kemudahan bagi orang yang sedang berada di Rumah Sakit dalam mendapatkan sarana transportasi untuk kejadian mendadak atau urgen.

Bagaimana cara menghubungi penyedia jasa carteran, Padahal dalam banner promosi tidak menuliskan atau menyebutkan nomor telpon dan atau Hp. Ini menjadi pertanyaan saya di waktu awal melihat iklan ini. Setelah saya sempat berpikir beberapa saat, Secara tidak sengaja saya melihat ada banner promosi lain dari penyedia jasa yang sama. Banner tersebut berada disamping bangunan tempat parkir. Coba Saudara perhatikan samping kiri  dari foto diatas, Disana terlihat ada banner atau spanduk promosi dengan warna yang sama. Dan situ saya bisa melihat nomor hp yang bisa dihubungi.

Demikian artikel iklan promosi dari Go Klaten Jualan Go dengan tema contoh cara iklan promosi carteran mobil di tempat strategis. Semoga artikel ini bermanfaat bagi kita semua. Saudara bisa kunjungi artikel iklan promosi menarik lainnya dibawah ini.

Postingan populer dari blog ini

Analisa Strategi Promosi Koperasi Simpan Pinjam Yang Menawarkan 5 Menit Cair

Strategi promosi koperasi simpan pinjam merupakan garis arah atau cara untuk bertindak guna mencapai tujuan promosi yang telah ditetapkan dengan pertimbangan kekuatan dan kelemahan yang dimiliki. Dengan mempertimbangkan kekuatan dan kelemahan yang ada, Diharapkan strategi yang dijalankan koperasi simpan pinjam bisa tercapai dengan optimal. Saat sedang jalan atau duduk disuatu tempat, Mungkin kita pernah melihat banner promosi koperasi simpan pinjam yang dengan jelas mencantumkan kalimat promosi " Koperasi simpan pinjam tanpa jaminan" . Atau juga ada yang dengan menyebutkan " Dengan jaminan BPKB ". Selain kekuatan diatas, Tidak sedikit koperasi simpan pinjam menggunakan kalimat " 5 Menit cair ". dalam banner promosinya. Beberapa kalimat promosi tersebutmerupakan kekuatan dalam menjalankan strategi promosi koperasi simpan pinjam.  Dalam promosi, Menyampaikan kekuatan yang dimiliki adalah wajib. Karena ini merupakan daya tarik bagi calon

Pengertian Sweater, Cardigan, Rompi, Bolero dan Blazer

Dalam dunia fashion dan Busana, Kita sering mendengar istilah sweater, Cardigan, Rompi, Bolero dan Blazer. Karena beberapa istilah dari busana diatas merupakan sesuatu yang sangat umum dimasyarakat. Cardigan, Blazer dan bolero merupakan bagian berbusana yang diperkirakan akan mampu memberikan warna tersendiri untuk trend baju 2015. Bahkan tidak sedikit yang menyebutkan bahwa baju wanita dengan sentuhan atau kombinasi blazer, Bolero dan cardigan akan berpeluang menjadi trend baju wanita 2015. Walaupun kita sering mendengar sebutan pakaian diatas, Yaitu cardigan, Blazer, Bolero, Rompi dan sweater, Namun tidak sedikit dari masyarakat yang belum mengerti apa itu cardigan, Blazer, Rompi, Bolero dan sweater. Berikut adalah pengertiannya; Sweater  Pengertian sweater atau juga sering disebut pullover, Jumper, Jersey adalah bagian dari pakaian yang difungsikan untuk menutup badan dan lengan, Dan umumnya menggunakan bahan yang cenderung berat serta bisa menyerap keringat. Car

Arti dan Perbedaan Baju Dres, Blus dan Kemeja

Istilah Baju Dres, Kemeja atau blus mungkin sudah tidak asing lagi didunia fashion, Apalagi bagi kita yang sering berhubungan dengan baju, Pakaian atau busana. Karena istilah diatas merupakan kata-kata untuk menyebut kategori pakaian. Walaupun sering mendengar istilah diatas didunia fashion, Mungkin sebagian dari kita ada yang belum tahu apa itu blus, Baju Dres dan kemeja. Hal ini terjadi karena kita sering menggunakan istilah umumnya, Yaitu baju, Pakaian atau busana. Apa arti Baju  Dress, Blus dan kemeja? Pengertian Baju Dres Baju Dres adalah Baju terusan yang terdiri dari atasan dan bawahan ( rok ) yang menyatu. Jadi bukan berdiri sendiri yang terdiri dari satu atasan dan satu bawahan ( Rok ). Dan pada dasarnya Baju dres merupakan baju ( Atasan ) dan rok yang menjadi satu kesatuan atau tidak berdiri sendiri-sendiri. Dari segi ukuran panjang, Dress terdiri dari mini dress/short dres, Midi dress dan long dress. Untuk dres muslim ( Baju muslim ) ada tunic. Pemb

Cara Menghitung Jumlah Maksimal Retur Penjualan Ideal Berdasar Harga Pokok Penjualan

Seperti telah disebutkan pada posting sebelumnya, Bahwa dalam menentukan jumlah maksimal retur menggunakan dasar penentuan jumlah dan persentase retur ideal. Salah satu dasar penentuan atau batasan jumlah atau persentase retur penjualan yang ideal adalah dengan berdasar harga pokok penjualan barang.  Apa saja dasar dalam menentukan batasan retur ideal?, Saudara bisa baca pada artikel dibawah ini; *   dasar penentuan jumlah dan persentase retur idea l Disini harga pokok penjualan digunakan sebagai rambu-rambu untuk memberikan kebijakan batasan jumlah maksimal retur.  penjualan agar tidak  berpengaruh negatif atau menimbulkan kerugian pada perusahaan. Agar penentuan batasan jumlah maksimal retur tidak merugikan perusahaan, Tentunya perlu dilakukan perhitungan yang matang dan benar agar memberikan hasil yang optimal. Dan perhitungan dari satu perusahaan dengan perusahaan yang lain akan cenderung berbeda, Hal ini disebabkan karena perbedaan kebijakan biaya yang berhubu

"HARGA AMBYAR" Kalimat Promosi Untuk Obral Barang Sisa Lebaran 2020

Tidak sedikit pengusaha toko atau pedagang yang mengeluhkan menurunnya omset penjualan pada saat lebaran tahun 2020. Hal ini tentu bisa dimaklumi, karena datangnya covid19 sangat berpengaruh pada omset dagang yang dikelolanya.    Dengan kejadian diatas, Tentu akan mengakibatkan adanya sisa stok barang yang lebih banyak jika dibandingkan dengan even lebaran tahun 2019. Dan ini memunculkan PR tersendiri bagi pedagang agar stok barang yang ada bisa terjual. Namun ini tidak mudah, Kenapa?, Diakui apa tidak, saat sekarang daya beli sebagian penduduk mengalami penurunan.   Pada artikel kali ini, Blog Marketing dan busana akan membahas tentang bagaimana menjual produk sisa lebaran 2020 dari segi kalimat promosi yang digunakan.   Untuk mengimbangi daya beli penduduk yang turun, Tentu harga harus disesuaikan dengan kondisi yang ada. Kecuali untuk produk kebutuhan pangan. Salah satu cara adalah dengan jual obral sisa stok lebaran 2020. Seperti apa kalimat promosi untuk obral barang sisa lebaran