Langsung ke konten utama

Contoh Banner Promosi Menarik Dengan Tema Keamanan

+Gambar contoh banner promosi di pohon yang menarik
Banner Promosi Menarik
Untuk menyampaikan pesan promosi produk atau usaha bisa dilakukan dengan menggunakan banyak media, Diantaranya televisi, Koran, Majalah, Di blog atau web, Spanduk yang dipasang dijalan, Banner dan masih banyak lagi. Salah satu media promosi yang selama ini dipandang masih murah adalah banner promosi. 

Banner promosi sendiri bisa dipasang dibanyak tempat, Ditempat parkir, Di Jalan dengan ditempel dipohon atau didinding, Di Pom bensin dan tempat-tempat strategis lainnya. Banner promosi juga bisa digunakan untuk melakukan usaha promosi hampir pada semua produk dan usaha. Baik produk jasa maupun produk fisik.

Selama ini mungkin kita sering melihat contoh banner promosi terpasang dipohon sepanjang jalan yang dilalui. Baik contoh banner promosi dengan ukuran kecil sampai yang berukuran besar. Dan rata-rata banner promosi tersebut memakai warna yang mencolok, Baik warna hurup sampai warna dasar dari banner promosi tersebut. 

Warna-warna yang cenderung mencolok tersebut dipilih agar banner promosi dapat menarik perhatian orang. Karena tida ada gunanya kita membuat banner promosi dengan materi atau kalimat promosi menarik jika banner iklan tersebut tidak pernah diperhatikan orang.

Setelah warna dari banner promosi mampu menarik perhatian orang, Tentu harus diimbangi dengan kalimat atau kata-kata promosi yang bisa menarik perhatian orang. Salah satu hal yang mampu menarik perhatian orang adalah isu terkini di dalam masyarakat, Isu ini bisa berupa isu politik, Isu dalam bidang olahraga, Isu tentang keamanan dimasyarakat dan masih banyak lagi isu dimasyarakat yang akan menjadi magnet penarik perhatian orang.

Dalam artikel iklan promosi ini sendiri, Go Klaten Jualan Go akan berbagi contoh banner promosi menarik dengan menggunakan isu keamanan. Contoh banner promosi ini saya lihat terpasang pada pohon yang berada dalam lingkungan pom bensin antara kota Nganjuk dan Jombang.

Topik promosi yang digunakan adalah tentang keamanan motor, Tema ini diambil karena pada saat sekarang sedang marak dengan isu motor hilang yang dicuri maling motor. Dan pada contoh banner promosi ini sendiri, Pemasang promosi lebih kearah himbauan agar lebih berhati-hati saat parkir motor.

Contoh banner promosi dengan tema keamanan motor bisa dilihat pada foto diatas, Dan untuk lebih jelasnya Saudara bisa lihat pada foto banner promosi dari jarak dekat dibawah ini. Catatan, Foto ini saya ambil dengan kamera HP, Jadi hasilnya tidak begitu jernih.

Gambar contoh banner promosi toko motor menarik
Contoh Banner Promosi

Contoh banner promosi tersebut diatas menurut saya sangat menarik dan sekaligus mampu menarik perhatian orang. Hal ini disebabkan oleh beberapa hal, Diantaranya;
  1. Kata AWAS dengan huruf besar dan warna yang mengundang perhatian, Diakui atau tidak, kata awas ini sudah membuat penasaran orang yang melihat banner promosi diatas. karena kata awas ini sudah identik dengan peringatan.
  2. Kalimat MALING MOTOR dengan bentuk menarik dan dengan ukuran yang besar. Ini merupakan tema atau isu yang bisa dibilang sedang hangat di masyarakat. Dengan mengambil tema ini, Tentu bisa menjadi magnet atau daya tarik khusus bagi orang yang sedang mengisi BBM di Pom tersebut. 
  3. Kalimat Polsek tertentu dalam contoh banner promosi diatas bisa menegaskan keseriusan informasi tentang adanya maling motor. Sehingga kita harus hati-hati saat membawa motor.
  4. Posisi banner promosi diatas tepat pada arah depan mobil atau motor saat mengisi bahan BBM, Jadi peluang untuk dilihat akan sangat besar.
Lalu dimana sisi promosinya?, Coba Saudara perhatikan pada tulisan yang berada paling atas yang sebagian saya beri warna putih. Sebenarnya itu tulisan salah satu dealer atau toko motor. Jadi contoh banner promosi ini secara tidak langsung sudah mengenalkan dealer motor atau toko motor yang tertera pada banner promosi diatas.

Salah satu media promosi murah adalah banner, Selain masih tergolong murah, Tempat pemasangannya juga relatif lebih mudah. Namun tidak semua banner promosi akan diperhatikan oleh banyak orang. Agar banner promosi diperhatikan oleh banyak orang, Tentu diperlukan adanya kreatifitas dari pengiklan. Salah satunya adalah dengan memasukkan unsur atau tema tentang hal yang sedang menjadi pusat perhatian orang. Salah satunya adalah isu keamanan dari maling motor.

Demikian artikel iklan promosi dari Go Klaten Jualan Go dengan tema contoh banner promosi menarik dengan memasukkan unsur menarik berupa isu keamanan motor dari pencurian. Semoga artikel ini bermanfaat bagi kita semua. Saudara bisa kunjungi artikel iklan promosi menarik lainnya dibawah ini.

*  Contoh Cara Menciptakan Brand Image Di Warung Soto

Postingan populer dari blog ini

Analisa Strategi Promosi Koperasi Simpan Pinjam Yang Menawarkan 5 Menit Cair

Strategi promosi koperasi simpan pinjam merupakan garis arah atau cara untuk bertindak guna mencapai tujuan promosi yang telah ditetapkan dengan pertimbangan kekuatan dan kelemahan yang dimiliki. Dengan mempertimbangkan kekuatan dan kelemahan yang ada, Diharapkan strategi yang dijalankan koperasi simpan pinjam bisa tercapai dengan optimal. Saat sedang jalan atau duduk disuatu tempat, Mungkin kita pernah melihat banner promosi koperasi simpan pinjam yang dengan jelas mencantumkan kalimat promosi " Koperasi simpan pinjam tanpa jaminan" . Atau juga ada yang dengan menyebutkan " Dengan jaminan BPKB ". Selain kekuatan diatas, Tidak sedikit koperasi simpan pinjam menggunakan kalimat " 5 Menit cair ". dalam banner promosinya. Beberapa kalimat promosi tersebutmerupakan kekuatan dalam menjalankan strategi promosi koperasi simpan pinjam.  Dalam promosi, Menyampaikan kekuatan yang dimiliki adalah wajib. Karena ini merupakan daya tarik bagi calon

Pengertian Sweater, Cardigan, Rompi, Bolero dan Blazer

Dalam dunia fashion dan Busana, Kita sering mendengar istilah sweater, Cardigan, Rompi, Bolero dan Blazer. Karena beberapa istilah dari busana diatas merupakan sesuatu yang sangat umum dimasyarakat. Cardigan, Blazer dan bolero merupakan bagian berbusana yang diperkirakan akan mampu memberikan warna tersendiri untuk trend baju 2015. Bahkan tidak sedikit yang menyebutkan bahwa baju wanita dengan sentuhan atau kombinasi blazer, Bolero dan cardigan akan berpeluang menjadi trend baju wanita 2015. Walaupun kita sering mendengar sebutan pakaian diatas, Yaitu cardigan, Blazer, Bolero, Rompi dan sweater, Namun tidak sedikit dari masyarakat yang belum mengerti apa itu cardigan, Blazer, Rompi, Bolero dan sweater. Berikut adalah pengertiannya; Sweater  Pengertian sweater atau juga sering disebut pullover, Jumper, Jersey adalah bagian dari pakaian yang difungsikan untuk menutup badan dan lengan, Dan umumnya menggunakan bahan yang cenderung berat serta bisa menyerap keringat. Car

Arti dan Perbedaan Baju Dres, Blus dan Kemeja

Istilah Baju Dres, Kemeja atau blus mungkin sudah tidak asing lagi didunia fashion, Apalagi bagi kita yang sering berhubungan dengan baju, Pakaian atau busana. Karena istilah diatas merupakan kata-kata untuk menyebut kategori pakaian. Walaupun sering mendengar istilah diatas didunia fashion, Mungkin sebagian dari kita ada yang belum tahu apa itu blus, Baju Dres dan kemeja. Hal ini terjadi karena kita sering menggunakan istilah umumnya, Yaitu baju, Pakaian atau busana. Apa arti Baju  Dress, Blus dan kemeja? Pengertian Baju Dres Baju Dres adalah Baju terusan yang terdiri dari atasan dan bawahan ( rok ) yang menyatu. Jadi bukan berdiri sendiri yang terdiri dari satu atasan dan satu bawahan ( Rok ). Dan pada dasarnya Baju dres merupakan baju ( Atasan ) dan rok yang menjadi satu kesatuan atau tidak berdiri sendiri-sendiri. Dari segi ukuran panjang, Dress terdiri dari mini dress/short dres, Midi dress dan long dress. Untuk dres muslim ( Baju muslim ) ada tunic. Pemb

Cara Menghitung Jumlah Maksimal Retur Penjualan Ideal Berdasar Harga Pokok Penjualan

Seperti telah disebutkan pada posting sebelumnya, Bahwa dalam menentukan jumlah maksimal retur menggunakan dasar penentuan jumlah dan persentase retur ideal. Salah satu dasar penentuan atau batasan jumlah atau persentase retur penjualan yang ideal adalah dengan berdasar harga pokok penjualan barang.  Apa saja dasar dalam menentukan batasan retur ideal?, Saudara bisa baca pada artikel dibawah ini; *   dasar penentuan jumlah dan persentase retur idea l Disini harga pokok penjualan digunakan sebagai rambu-rambu untuk memberikan kebijakan batasan jumlah maksimal retur.  penjualan agar tidak  berpengaruh negatif atau menimbulkan kerugian pada perusahaan. Agar penentuan batasan jumlah maksimal retur tidak merugikan perusahaan, Tentunya perlu dilakukan perhitungan yang matang dan benar agar memberikan hasil yang optimal. Dan perhitungan dari satu perusahaan dengan perusahaan yang lain akan cenderung berbeda, Hal ini disebabkan karena perbedaan kebijakan biaya yang berhubu

"HARGA AMBYAR" Kalimat Promosi Untuk Obral Barang Sisa Lebaran 2020

Tidak sedikit pengusaha toko atau pedagang yang mengeluhkan menurunnya omset penjualan pada saat lebaran tahun 2020. Hal ini tentu bisa dimaklumi, karena datangnya covid19 sangat berpengaruh pada omset dagang yang dikelolanya.    Dengan kejadian diatas, Tentu akan mengakibatkan adanya sisa stok barang yang lebih banyak jika dibandingkan dengan even lebaran tahun 2019. Dan ini memunculkan PR tersendiri bagi pedagang agar stok barang yang ada bisa terjual. Namun ini tidak mudah, Kenapa?, Diakui apa tidak, saat sekarang daya beli sebagian penduduk mengalami penurunan.   Pada artikel kali ini, Blog Marketing dan busana akan membahas tentang bagaimana menjual produk sisa lebaran 2020 dari segi kalimat promosi yang digunakan.   Untuk mengimbangi daya beli penduduk yang turun, Tentu harga harus disesuaikan dengan kondisi yang ada. Kecuali untuk produk kebutuhan pangan. Salah satu cara adalah dengan jual obral sisa stok lebaran 2020. Seperti apa kalimat promosi untuk obral barang sisa lebaran