Langsung ke konten utama

Contoh Promosi Toko Handphone Di Tempat Parkir Swalayan

Promosi merupakan hal wajib yang harus dilakukan oleh semua usaha atau bisnis, Karena promosi merupakan aktivitas komunikasi antara pemilik produk atau usaha dengan khalayak umum terkait produk atau usaha yang dijalankan. Dalam hal ini, Promosi ditujukan untuk mengenalkan produk, Untuk membujuk dan mengingatkan khalayak umum. 

Promosi memegang peranan penting dalam marketing, Dan promosi merupakan hal wajib yang harus selalu dijalankan selama produk atau usaha berjalan. Lalu apa promosi itu?. Saudara bisa kunjungi artikel tentang pengertian promosi dibawah ini.
Promosi bisa dilakukan di banyak tempat, Baik itu didalam ruangan maupun diluar ruangan. Khusus untuk promosi diluar ruangan kita sudah mengenal banyak sekali tempat dan jenis media promosi yang digunakan. Salah satu tempat promosi yang strategis adalah di tempat parkir swalayan.

Kenapa tempat ini dipilih sebagai salah satu tempat promosi?. Jawabannya adalah karena tempat parkir di swalayan merupakan tempat pertama orang datang di empat belanja. Jadi dengan memasang promosi di tempat parkir akan memberi kesempatan awal suatu promosi terlihat oleh pengunjung toko.

Dalam kehidupan sehari-hari, Kita sering melihat iklan promosi yang terpasang di tempat parkir toko. Dan ini merupakan salah satu contoh promosi pada area atau tempat strategis. Tentu hal ini berlaku jika lokasi parkir benar-benar  dikunjungi oleh orang banyak.

Foto dibawah ini merupakan salah satu contoh promosi yang dilakukan di tempat parkir.


+Gambar foto contoh promosi di tempat parkir swalayan
Contoh Promosi Di Tempat Parkir
Gambar ini merupakan salah satu contoh promosi toko handphone yang dipasang di tempat parkir swalayan. Sedangkan media yang digunakan adalah banner. Saat saya masuk di tempat parkir salah satu swalayan di kota Salatiga ini, Saya langsung dengan mudah melihat banner promosi yang ditempel pada pohon. Dan tidak tanggung-tanggung, Hampir semua pohon yang ada di tempat parkir ini terpampang banner promosi dari salah satu toko handphone. 

Kalau melihat banner promosi dari contoh promosi diatas, Kita akan melihat bahwa banner promosi diatas menggunakan daya tarik yang berbeda-beda. Dalam hal ini, Masing-masing baner berisi materi iklan dengan daya tarik harga dan spesifikasi handphone yang berbeda-beda. Hal ini memberikan kekuatan tersendiri pada toko yang melakukan iklan. Karena banner promosi tersebut secara tidak langsung sudah menunjukkan banyaknya varian produk handphone yang dijual.

Selain materi iklan, Contoh promosi diatas juga menggunakan banner dengan warna yang cenderung mencolok. Jika kita perhatikan, Warna huruf yang digunakan juga terlihat mencolok. Dengan perpaduan warna dasar dan warna tulisan seperti diatas, Tentu akan mampu menarik perhatian orang yang parkir.

Demikian artikel contoh iklan promosi dari Go Klaten Jualan Go dengan tema contoh promosi toko handphone di tempat parkir swalayan. Semoga artikel ini bermanfaat bagi kita semua. Saudara juga bisa kunjungi artikel tentang promosi menarik lainnya di bawah ini.

Postingan populer dari blog ini

Analisa Strategi Promosi Koperasi Simpan Pinjam Yang Menawarkan 5 Menit Cair

Strategi promosi koperasi simpan pinjam merupakan garis arah atau cara untuk bertindak guna mencapai tujuan promosi yang telah ditetapkan dengan pertimbangan kekuatan dan kelemahan yang dimiliki. Dengan mempertimbangkan kekuatan dan kelemahan yang ada, Diharapkan strategi yang dijalankan koperasi simpan pinjam bisa tercapai dengan optimal. Saat sedang jalan atau duduk disuatu tempat, Mungkin kita pernah melihat banner promosi koperasi simpan pinjam yang dengan jelas mencantumkan kalimat promosi " Koperasi simpan pinjam tanpa jaminan" . Atau juga ada yang dengan menyebutkan " Dengan jaminan BPKB ". Selain kekuatan diatas, Tidak sedikit koperasi simpan pinjam menggunakan kalimat " 5 Menit cair ". dalam banner promosinya. Beberapa kalimat promosi tersebutmerupakan kekuatan dalam menjalankan strategi promosi koperasi simpan pinjam.  Dalam promosi, Menyampaikan kekuatan yang dimiliki adalah wajib. Karena ini merupakan daya tarik bagi calon

Arti dan Perbedaan Baju Dres, Blus dan Kemeja

Istilah Baju Dres, Kemeja atau blus mungkin sudah tidak asing lagi didunia fashion, Apalagi bagi kita yang sering berhubungan dengan baju, Pakaian atau busana. Karena istilah diatas merupakan kata-kata untuk menyebut kategori pakaian. Walaupun sering mendengar istilah diatas didunia fashion, Mungkin sebagian dari kita ada yang belum tahu apa itu blus, Baju Dres dan kemeja. Hal ini terjadi karena kita sering menggunakan istilah umumnya, Yaitu baju, Pakaian atau busana. Apa arti Baju  Dress, Blus dan kemeja? Pengertian Baju Dres Baju Dres adalah Baju terusan yang terdiri dari atasan dan bawahan ( rok ) yang menyatu. Jadi bukan berdiri sendiri yang terdiri dari satu atasan dan satu bawahan ( Rok ). Dan pada dasarnya Baju dres merupakan baju ( Atasan ) dan rok yang menjadi satu kesatuan atau tidak berdiri sendiri-sendiri. Dari segi ukuran panjang, Dress terdiri dari mini dress/short dres, Midi dress dan long dress. Untuk dres muslim ( Baju muslim ) ada tunic. Pemb

Pengertian Sweater, Cardigan, Rompi, Bolero dan Blazer

Dalam dunia fashion dan Busana, Kita sering mendengar istilah sweater, Cardigan, Rompi, Bolero dan Blazer. Karena beberapa istilah dari busana diatas merupakan sesuatu yang sangat umum dimasyarakat. Cardigan, Blazer dan bolero merupakan bagian berbusana yang diperkirakan akan mampu memberikan warna tersendiri untuk trend baju 2015. Bahkan tidak sedikit yang menyebutkan bahwa baju wanita dengan sentuhan atau kombinasi blazer, Bolero dan cardigan akan berpeluang menjadi trend baju wanita 2015. Walaupun kita sering mendengar sebutan pakaian diatas, Yaitu cardigan, Blazer, Bolero, Rompi dan sweater, Namun tidak sedikit dari masyarakat yang belum mengerti apa itu cardigan, Blazer, Rompi, Bolero dan sweater. Berikut adalah pengertiannya; Sweater  Pengertian sweater atau juga sering disebut pullover, Jumper, Jersey adalah bagian dari pakaian yang difungsikan untuk menutup badan dan lengan, Dan umumnya menggunakan bahan yang cenderung berat serta bisa menyerap keringat. Car

"HARGA AMBYAR" Kalimat Promosi Untuk Obral Barang Sisa Lebaran 2020

Tidak sedikit pengusaha toko atau pedagang yang mengeluhkan menurunnya omset penjualan pada saat lebaran tahun 2020. Hal ini tentu bisa dimaklumi, karena datangnya covid19 sangat berpengaruh pada omset dagang yang dikelolanya.    Dengan kejadian diatas, Tentu akan mengakibatkan adanya sisa stok barang yang lebih banyak jika dibandingkan dengan even lebaran tahun 2019. Dan ini memunculkan PR tersendiri bagi pedagang agar stok barang yang ada bisa terjual. Namun ini tidak mudah, Kenapa?, Diakui apa tidak, saat sekarang daya beli sebagian penduduk mengalami penurunan.   Pada artikel kali ini, Blog Marketing dan busana akan membahas tentang bagaimana menjual produk sisa lebaran 2020 dari segi kalimat promosi yang digunakan.   Untuk mengimbangi daya beli penduduk yang turun, Tentu harga harus disesuaikan dengan kondisi yang ada. Kecuali untuk produk kebutuhan pangan. Salah satu cara adalah dengan jual obral sisa stok lebaran 2020. Seperti apa kalimat promosi untuk obral barang sisa lebaran

Cara Menghitung Jumlah Maksimal Retur Penjualan Ideal Berdasar Harga Pokok Penjualan

Seperti telah disebutkan pada posting sebelumnya, Bahwa dalam menentukan jumlah maksimal retur menggunakan dasar penentuan jumlah dan persentase retur ideal. Salah satu dasar penentuan atau batasan jumlah atau persentase retur penjualan yang ideal adalah dengan berdasar harga pokok penjualan barang.  Apa saja dasar dalam menentukan batasan retur ideal?, Saudara bisa baca pada artikel dibawah ini; *   dasar penentuan jumlah dan persentase retur idea l Disini harga pokok penjualan digunakan sebagai rambu-rambu untuk memberikan kebijakan batasan jumlah maksimal retur.  penjualan agar tidak  berpengaruh negatif atau menimbulkan kerugian pada perusahaan. Agar penentuan batasan jumlah maksimal retur tidak merugikan perusahaan, Tentunya perlu dilakukan perhitungan yang matang dan benar agar memberikan hasil yang optimal. Dan perhitungan dari satu perusahaan dengan perusahaan yang lain akan cenderung berbeda, Hal ini disebabkan karena perbedaan kebijakan biaya yang berhubu