Langsung ke konten utama

Motif Baju Wanita Tren Lebaran 2014

+Tren busana baju wanita lebaran tahun 2014 dipasaran Indonesia
Motif baju wanita lebaran 2014, Ini akan menjadi perhatian dari beberapa kalangan, Diantaranya produsen baju wanita , Pedagang baju dan juga konsumen pemakai baju yang ingin tampil modis. Semua kalangan diatas mempunyai kepentingan masing-masing dengan tren motif baju wanita lebaran 2014.

Walaupun kondisi pasar busana saat ini belum menunjukkan peningkatan penjualan signifikan yang dikarenakan berbarengan dengan waktu masuk anak sekolah dan pilpres. Namun para pelaku pasar busana dipasaran sudah bisa melihat arah Motif baju wanita lebaran 2014 nanti. 

Arah Motif baju wanita lebaran 2014 bisa dideteksi dari kecenderungan tren penjualan dari beberapa toko pakaian yang ada di Indonesia. Dari banyaknya motif yang ditawarkan dipasaran, Ada satu motif baju wanita yang menonjol dan cenderung menunjukakn tren peningkatan penjualan disebagian besar toko. Tren motif baju wanita lebaran 2014 bisa dikatakan hampir sama dengan tren motif baju wanita lebaran 2013.

Untuk mengetahui trend motif baju wanita lebaran 2013 Saudara bisa baca pada artikel dibawah ini;

Tren Motif Baju Wanita Lebaran 2013 di Indonesia.

Apa Motif baju wanita Tren lebaran 2014?.
Jika dilihat dari penjualan baju wanita disebagian besar toko, Baju wanita motif bunga menempati ranking teratas dari penjualan baju wanita saat ini. Dan grafik yang semakin meningkat menuju lebaran 2014 adalah indikasi kuat bahwa motif bungan akan menjadi tren baju wanita lebaran 2014.

Walaupun demikain, Tidak semua baju wanita motif bunga akan menjadi tren baju lebaran 2014. Karena ada beberapa ciri atau kriteria motif bunga yang cenderung disukai konsumen dipasaran. Berikut beberapa kriteria baju motif bunga yang menjadi tren saat ini dan akan menjadi tren lebaran 2014.
  1. Warna dasar kain cerah dengan warna motif bunga yang serasi atau bahkan kontras.
  2. Motif bunga dengan gambar tegas ( Menampakkan gambar bunga seperti aslinya ).
  3. Motif bunga yang dikombinasi dengan motif daun yang serasi.
  4. Kecenderungan warna motif bunga yang cerah atau bahkan dengan warna tegas.
  5. Ukuran bungan sedang dan kecil.
Berikut contoh motif bungan untuk baju wanita yang sedang tren dipasaran:

+Foto baju wanita motif bunga tren lebaran 2014


+Tren motif bungan untuk baju wanita lebaran yang laris dipasaran



+Tren baju cewek remaja untuk lebaran tahun 2014 yang sedang tren dimasyarakat


Bagaimana dengan baju wanita polos?.
Baju wanita polos atau tanpa motif juga mempunyai peluang hampir sama dengan baju wanita motif bunga. Karena baju polos tanpa motif merupakan tren sepanjang masa yang harus ada. Baju wanita polos tanpa motif tetap akan selalau dihati banyak konsumen. Untuk baju wanita polos yang laku cenderung bermain dimodel, Dan wanita remaja saat ini cenderung menyukai baju dengan model basic.  

Bagaimana dengan baju wanita bahan denim?.
Baju wanita bahan denim memang sempat menjadi tren dimasa-masa kemaren, Namun untuk lebaran 2014 nanti, Baju wanita bahan denim akan mengalami penurunan. Walaupun demikian, baju wanita bahan denim dengan model basic dan model inovasi unik masih akan dicari konsumen. 

Bagaimana dengan baju wanita motif kotak-kotak?
Hati-hati dengan baju wanita motif kotak-kotak, Karena motif ini dari waktu-kewaktu menunjukkan tren penjualan yang semakin menurun. Baik itu kotak besar, Kotak kecil sampai kotak tidak beraturan yang sempat menjadi tren beberapa waktu lalu.

Demikian artikel Tren busana dengan tema tren motif baju wanita lebaran 2014 di Indonesia dari Go Klaten Jualan Go berdasarkan tren penjualan dibeberapa toko busana di Indonesia. Semoga artikel ini bermanfaat bagi pembaca. Baca juga artikel lain tentang tren busana dipasaran Indonesia dibawah ini;

Postingan populer dari blog ini

Pengertian Sweater, Cardigan, Rompi, Bolero dan Blazer

Dalam dunia fashion dan Busana, Kita sering mendengar istilah sweater, Cardigan, Rompi, Bolero dan Blazer. Karena beberapa istilah dari busana diatas merupakan sesuatu yang sangat umum dimasyarakat. Cardigan, Blazer dan bolero merupakan bagian berbusana yang diperkirakan akan mampu memberikan warna tersendiri untuk trend baju 2015. Bahkan tidak sedikit yang menyebutkan bahwa baju wanita dengan sentuhan atau kombinasi blazer, Bolero dan cardigan akan berpeluang menjadi trend baju wanita 2015. Walaupun kita sering mendengar sebutan pakaian diatas, Yaitu cardigan, Blazer, Bolero, Rompi dan sweater, Namun tidak sedikit dari masyarakat yang belum mengerti apa itu cardigan, Blazer, Rompi, Bolero dan sweater. Berikut adalah pengertiannya; Sweater  Pengertian sweater atau juga sering disebut pullover, Jumper, Jersey adalah bagian dari pakaian yang difungsikan untuk menutup badan dan lengan, Dan umumnya menggunakan bahan yang cenderung berat serta bisa menyerap keringat. Car

Contoh Kata-Kata Promosi Penjualan Motor Yang Ampuh Memikat

Kata-kata promosi yang memikat memang sangat dibutuhkan, Karena dengan kata-kata promosi yang memikat peluang untuk membuka penjualan akan lebih besar. Dalam membuat kata-kata atau kalimat promosi tidak harus dengan kalimat panjang, Karena tidak sedikit kata-kata promosi pendek justru akan bisa memberikan daya pikat yang luar biasa kepada calon pembeli. Walaupun demikian, Sebetulnya daya pikat dari kalimat promosi tidak tergantung dari panjang dan pendeknya kalimat yang dibuat, Namun terletak pada makna atau isi dari kata atau kalimat promosi yang dibuat.  Dan pada artikel ini, Go Klaten Jualan Go akan memberikan contoh kata atau kalimat promosi dari penjualan motor secara kredit. Iklan atau promosi ini bukan ide saya, Namun promosi ini saya dapatkan dan saya lihat dijalan saat melakukan perjalan kerja di Jawa Timur. Menurut saya kata-kata promosi penjualan motor secara kredit ini sangat menarik, Seperti apa kata-kata promosi tersebut?. Kalimat promosi kredit motor

Arti dan Perbedaan Baju Dres, Blus dan Kemeja

Istilah Baju Dres, Kemeja atau blus mungkin sudah tidak asing lagi didunia fashion, Apalagi bagi kita yang sering berhubungan dengan baju, Pakaian atau busana. Karena istilah diatas merupakan kata-kata untuk menyebut kategori pakaian. Walaupun sering mendengar istilah diatas didunia fashion, Mungkin sebagian dari kita ada yang belum tahu apa itu blus, Baju Dres dan kemeja. Hal ini terjadi karena kita sering menggunakan istilah umumnya, Yaitu baju, Pakaian atau busana. Apa arti Baju  Dress, Blus dan kemeja? Pengertian Baju Dres Baju Dres adalah Baju terusan yang terdiri dari atasan dan bawahan ( rok ) yang menyatu. Jadi bukan berdiri sendiri yang terdiri dari satu atasan dan satu bawahan ( Rok ). Dan pada dasarnya Baju dres merupakan baju ( Atasan ) dan rok yang menjadi satu kesatuan atau tidak berdiri sendiri-sendiri. Dari segi ukuran panjang, Dress terdiri dari mini dress/short dres, Midi dress dan long dress. Untuk dres muslim ( Baju muslim ) ada tunic. Pemb

Pengertian Jumpsuit Dan Overall Serta Perbedaannya

Dalam dunia fashion dan busana, Kadang kita mendengar istilah-istilah fashion yang tidak mengerti artinya. Diantara adalah istilah jumpsuit dan Overall. Tidak sedikit dari masyarakat akan memberikan sebutan salah pada dua model pakaian ini. Hal ini bisa terjadi karena bentuk modelnya yang hampir sama. Serupa tapi tak sama, Itu yang bisa katakan. Lalu dimana letak kesamaan dan perbedaan jumpsuit dengan overall? Sebelum kita menyebutkan perbedaan overall dan jumpsuit atau persamaan overall dengan jumpsuit, Alahkah baiknya kita mengenal pengertian dari dua model pakaian tersebut. Pengertian jumpsuit Jumpsuit adalah bagian dari model pakaian yang menggabungkan antara atasan dengan celana namun masih mempunyai bentuk dan karakter masing-masing. Pengertian Over all Overall adalah model pakaian mirip dengan jumpsuit berbahan jean atau denim yang dalam pemakaiannya harus dipadukan dengan dalaman kaos atau kemeja. Dari pengertian jumpsuit dan overall diatas, Kita akan

Contoh Cara Iklan Promosi Carteran Mobil Di Tempat Strategis

Cara promosi yang tepat akan bisa membuat usaha iklan promosi optimal, Tepat disini bisa meliputi materi promosi, Bentuk promosi dan tempat pemasangan promosi. Materi meliputi segala hal terkait isi dari pesan promosi yang disampaikan, Bentuk promosi lebih mengarah pada media dan penampilan iklan promosi, Sedangkan tempat promosi merupakan area dimana media promosi akan dipasang agar bisa dilihat oleh khalayak umum. Kalau kita bicara cara promosi secara umum, Tentu pemilihan tempat atau lokasi pemasangan promosi merupakan salah satu pertimbangan penting agar kegiatan kampanye usaha dan atau produk bisa optimal. Untuk itu, Pemilihan tempat promosi harus strategis. Dimana kampanye iklan atau promosi akan berpeluang untuk bisa dilihat oleh orang banyak. Pemilihan tempat promosi strategis ini dibutuhkan oleh semua kegiatan iklan promosi. Baik itu perusahaan dengan produk jasa maupun produk fisik. Dan pada artikel iklan promosi kali ini Go Klaten Jualan Go akan share contoh cara i