Langsung ke konten utama

Motif Baju Wanita Tren Lebaran 2014

+Tren busana baju wanita lebaran tahun 2014 dipasaran Indonesia
Motif baju wanita lebaran 2014, Ini akan menjadi perhatian dari beberapa kalangan, Diantaranya produsen baju wanita , Pedagang baju dan juga konsumen pemakai baju yang ingin tampil modis. Semua kalangan diatas mempunyai kepentingan masing-masing dengan tren motif baju wanita lebaran 2014.

Walaupun kondisi pasar busana saat ini belum menunjukkan peningkatan penjualan signifikan yang dikarenakan berbarengan dengan waktu masuk anak sekolah dan pilpres. Namun para pelaku pasar busana dipasaran sudah bisa melihat arah Motif baju wanita lebaran 2014 nanti. 

Arah Motif baju wanita lebaran 2014 bisa dideteksi dari kecenderungan tren penjualan dari beberapa toko pakaian yang ada di Indonesia. Dari banyaknya motif yang ditawarkan dipasaran, Ada satu motif baju wanita yang menonjol dan cenderung menunjukakn tren peningkatan penjualan disebagian besar toko. Tren motif baju wanita lebaran 2014 bisa dikatakan hampir sama dengan tren motif baju wanita lebaran 2013.

Untuk mengetahui trend motif baju wanita lebaran 2013 Saudara bisa baca pada artikel dibawah ini;

Tren Motif Baju Wanita Lebaran 2013 di Indonesia.

Apa Motif baju wanita Tren lebaran 2014?.
Jika dilihat dari penjualan baju wanita disebagian besar toko, Baju wanita motif bunga menempati ranking teratas dari penjualan baju wanita saat ini. Dan grafik yang semakin meningkat menuju lebaran 2014 adalah indikasi kuat bahwa motif bungan akan menjadi tren baju wanita lebaran 2014.

Walaupun demikain, Tidak semua baju wanita motif bunga akan menjadi tren baju lebaran 2014. Karena ada beberapa ciri atau kriteria motif bunga yang cenderung disukai konsumen dipasaran. Berikut beberapa kriteria baju motif bunga yang menjadi tren saat ini dan akan menjadi tren lebaran 2014.
  1. Warna dasar kain cerah dengan warna motif bunga yang serasi atau bahkan kontras.
  2. Motif bunga dengan gambar tegas ( Menampakkan gambar bunga seperti aslinya ).
  3. Motif bunga yang dikombinasi dengan motif daun yang serasi.
  4. Kecenderungan warna motif bunga yang cerah atau bahkan dengan warna tegas.
  5. Ukuran bungan sedang dan kecil.
Berikut contoh motif bungan untuk baju wanita yang sedang tren dipasaran:

+Foto baju wanita motif bunga tren lebaran 2014


+Tren motif bungan untuk baju wanita lebaran yang laris dipasaran



+Tren baju cewek remaja untuk lebaran tahun 2014 yang sedang tren dimasyarakat


Bagaimana dengan baju wanita polos?.
Baju wanita polos atau tanpa motif juga mempunyai peluang hampir sama dengan baju wanita motif bunga. Karena baju polos tanpa motif merupakan tren sepanjang masa yang harus ada. Baju wanita polos tanpa motif tetap akan selalau dihati banyak konsumen. Untuk baju wanita polos yang laku cenderung bermain dimodel, Dan wanita remaja saat ini cenderung menyukai baju dengan model basic.  

Bagaimana dengan baju wanita bahan denim?.
Baju wanita bahan denim memang sempat menjadi tren dimasa-masa kemaren, Namun untuk lebaran 2014 nanti, Baju wanita bahan denim akan mengalami penurunan. Walaupun demikian, baju wanita bahan denim dengan model basic dan model inovasi unik masih akan dicari konsumen. 

Bagaimana dengan baju wanita motif kotak-kotak?
Hati-hati dengan baju wanita motif kotak-kotak, Karena motif ini dari waktu-kewaktu menunjukkan tren penjualan yang semakin menurun. Baik itu kotak besar, Kotak kecil sampai kotak tidak beraturan yang sempat menjadi tren beberapa waktu lalu.

Demikian artikel Tren busana dengan tema tren motif baju wanita lebaran 2014 di Indonesia dari Go Klaten Jualan Go berdasarkan tren penjualan dibeberapa toko busana di Indonesia. Semoga artikel ini bermanfaat bagi pembaca. Baca juga artikel lain tentang tren busana dipasaran Indonesia dibawah ini;

Postingan populer dari blog ini

Arti dan Perbedaan Baju Dres, Blus dan Kemeja

Istilah Baju Dres, Kemeja atau blus mungkin sudah tidak asing lagi didunia fashion, Apalagi bagi kita yang sering berhubungan dengan baju, Pakaian atau busana. Karena istilah diatas merupakan kata-kata untuk menyebut kategori pakaian. Walaupun sering mendengar istilah diatas didunia fashion, Mungkin sebagian dari kita ada yang belum tahu apa itu blus, Baju Dres dan kemeja. Hal ini terjadi karena kita sering menggunakan istilah umumnya, Yaitu baju, Pakaian atau busana. Apa arti Baju  Dress, Blus dan kemeja? Pengertian Baju Dres Baju Dres adalah Baju terusan yang terdiri dari atasan dan bawahan ( rok ) yang menyatu. Jadi bukan berdiri sendiri yang terdiri dari satu atasan dan satu bawahan ( Rok ). Dan pada dasarnya Baju dres merupakan baju ( Atasan ) dan rok yang menjadi satu kesatuan atau tidak berdiri sendiri-sendiri. Dari segi ukuran panjang, Dress terdiri dari mini dress/short dres, Midi dress dan long dress. Untuk dres muslim ( Baju muslim ) ada tunic. Pemb

Pengertian Sweater, Cardigan, Rompi, Bolero dan Blazer

Dalam dunia fashion dan Busana, Kita sering mendengar istilah sweater, Cardigan, Rompi, Bolero dan Blazer. Karena beberapa istilah dari busana diatas merupakan sesuatu yang sangat umum dimasyarakat. Cardigan, Blazer dan bolero merupakan bagian berbusana yang diperkirakan akan mampu memberikan warna tersendiri untuk trend baju 2015. Bahkan tidak sedikit yang menyebutkan bahwa baju wanita dengan sentuhan atau kombinasi blazer, Bolero dan cardigan akan berpeluang menjadi trend baju wanita 2015. Walaupun kita sering mendengar sebutan pakaian diatas, Yaitu cardigan, Blazer, Bolero, Rompi dan sweater, Namun tidak sedikit dari masyarakat yang belum mengerti apa itu cardigan, Blazer, Rompi, Bolero dan sweater. Berikut adalah pengertiannya; Sweater  Pengertian sweater atau juga sering disebut pullover, Jumper, Jersey adalah bagian dari pakaian yang difungsikan untuk menutup badan dan lengan, Dan umumnya menggunakan bahan yang cenderung berat serta bisa menyerap keringat. Car

Analisa Strategi Promosi Koperasi Simpan Pinjam Yang Menawarkan 5 Menit Cair

Strategi promosi koperasi simpan pinjam merupakan garis arah atau cara untuk bertindak guna mencapai tujuan promosi yang telah ditetapkan dengan pertimbangan kekuatan dan kelemahan yang dimiliki. Dengan mempertimbangkan kekuatan dan kelemahan yang ada, Diharapkan strategi yang dijalankan koperasi simpan pinjam bisa tercapai dengan optimal. Saat sedang jalan atau duduk disuatu tempat, Mungkin kita pernah melihat banner promosi koperasi simpan pinjam yang dengan jelas mencantumkan kalimat promosi " Koperasi simpan pinjam tanpa jaminan" . Atau juga ada yang dengan menyebutkan " Dengan jaminan BPKB ". Selain kekuatan diatas, Tidak sedikit koperasi simpan pinjam menggunakan kalimat " 5 Menit cair ". dalam banner promosinya. Beberapa kalimat promosi tersebutmerupakan kekuatan dalam menjalankan strategi promosi koperasi simpan pinjam.  Dalam promosi, Menyampaikan kekuatan yang dimiliki adalah wajib. Karena ini merupakan daya tarik bagi calon

Definisi Fashion Bold Atau Bold Fashion

Ada banyak fashion yang kita kenal selama ini, Salah satunya fashion bold. Untuk kalangan masyarakat tertentu, Fashion bold merupakan salah satu hal untuk mengekspresikan keinginan diri. Selain itu, Fashion bold akan mampu membuat orang lebih menonjol secara visual dibanding orang lain. Karena fashion bold merupakan fashion dengan karakter dasar yang berani dan menarik perhatian orang. Lalu apa fashion bold itu?, Berikut pengertian fashion Bold secara umum. Fashion bold adalah Perpaduan style atau gaya dengan mode yang berani serta mampu menarik perhatian orang lain yang cenderung dipilih, Diterima, Digemari dan digunakan oleh mayoritas masyarakat namun tetap mampu memberi rasa nyaman dan menarik bagi pemakaianya. Berani dalam pengertian diatas bisa diartikan berani tampil beda dari yang lain, Bahkan bisa diartikan berani keluar dari fashion yang umum atau keluar dari trend. Selain berani dalam artian diatas, Berani juga bisa diartikan yang lain. Misal berani m

Contoh Iklan Pinjaman Cepat - Pada Momen Penting

Contoh iklan pinjaman cepat sangat mudah kita temukan diberbagai daerah, Baik itu dalam bentuk iklan banner yang menempel dipohon, Iklan dengan spanduk besar dan masih banyak lagi. Dari semua contoh iklan diatas tujuannya sama, Yaitu menarik perhatian calon nasabah agar melakukan pinjaman pada instansi tersebut.  Untuk saat sekarang, Hampir semua penyedia dana memberikan kemudahan dalam penyaluran dana yang dikelola. Hal ini terjadi karena semakin ketatnya persaingan dibidang perkreditan. Timbulnya persaingan itu terjadi karena semakin banyaknya lembaga kredit didaerah-daerah. Untuk mengantisipasi persaingan tersebut, Tidak salah jika beberapa lembaga kredit yang ada didaerah memberikan kemudahan kepada calon nasabahnya. Kemudahan itu bisa kita lihat dari beberapa hal. Diantaranya jaminan dan proses pencairan kredit.  Untuk menyampaikan pesan kepada masyarakat terkait kemudahan kredit diatas, Lembaga kredit didaerah melakukan iklan promosi secara gencar dibeberapa tempat.