Langsung ke konten utama

Baju Gamis Modern Tren Lebaran 2014 dipasaran Indonesia

+Tren busana baju gamis muslim lebaran 2014 dipasaran Indonesia
Gamis modern adalah salah satu baju muslim panjang hingga menutup mata kaki dengan perpaduan model yang modis didunia fashion namun tetap Islami. Walaupun ada tuntutan moderen disatu sisi, Disisi lain tidak boleh meninggalkan unsur yang sangat penting, Yaitu tetap harus sesuai aturan Islam. Dalam hal ini adalah menutup aurat dengan sebenarnya. 

Gamis moderen muncul karena perkembangan zaman yang semakin maju, Sehingga menciptakan keinginan untuk tampil modis namun tetap islami di kalangan Masyarakat. Dengan adanya keinginan tampil modis namun tetap Islami tersebut diatas, Para desainer busana muslim tergugah dan tertantang untuk berkarya melalui cara menciptakan baju muslim khususnya baju gamis modern cantik untuk ditawarkan kepada konsumen dipasaran. Apalagi jelang lebaran 2014 ini, Sudah banyak baju gamis modern ditawarkan dipasaran dengan model-model yang cantik.

Apakah semua baju gamis moderen yang ditawarkan dipasaran akan bisa menjadi trend gamis modern lebaran 2014?.

Jawabannya adalah Tidak semua baju gamis moderen akan bisa menjadi tren lebaran 2014. Karen hanya akan ada beberapa ciri atau kritedia baju gamis yang disenangi masyarakat sehingga akan menjadi gamis tren lebaran 2014.

Kira-kira seperti apa tren baju gamis lebaran 2014?Dari beberapa baju gamis moderen yang ditawarkan produsen, Berikut beberapa ciri dan kriteria gamis moderen yang akan menjadi tren lebaran 2014 dipasaran Indonesia. Tren ini berdasarkan penjualan dari beberapa toko baju muslim maupun toko baju.

Dari segi trend motif gamis modern
Baju gamis moderen dengan kombinasi motif bunga dan motif etnik saat ini sedang laris dipasaran, Dan motif bunga cenderung memperlihatkan tren penjualan yang meningkat menjelang puasa. Diperkirakan akan meningkat jelang lebaran nanti. Motif bungan untuk gamis ini sebetulnya hampir sama dengan tren baju muslim dan tren baju wanita jelang lebaran 2014 dipasaran. Jadi secara umum motif bunga akan menjadi tren motif baju lebaran 2014.



+Baju gamis motif bunga yang sedang tren tahun 2014


+Tren motif baju gamis bunga-bunga yang laris dipasaran


Selain kombinasi motif dan warna gamis diatas, Kombinasi dalaman gamis polos tanpa lengan dengan blazer atau rompi motif etnik juga menarik dan terlihat manis. Berikut salah satu contoh motif blazer yang lagi tren jika dipadukan dengan baju gamis polos. Dipasaran baju gamis, Motif gamis tren 2014 ini sering disebut motif songket. Blazer ini akan serasi jika dipasangkan dengan baju gamis warna merah marun.

+Tren motif etnik baju gamis lebaran 2014

Dari segi tren bahan baju gamis moderen
Baju gamis moderen dengan bahan sifon dengan lapisan puring sebagai dalaman dan Baju gamis dengan bahan kaos spandek mempunyai tren penjualan yang semakin meningkat. Bahan sifon cenderung ringan jika dikenakan, Sedangkan bahan kaos spandek sering disebut bahan yang dingin jika dipakai. Selain rasa dingin atau sejuk, Baju Gamis bahan spandek juga pas dikenakan untuk kegiatan sehari-hari. Karena bahan ini juga mempunyai penyerapan keringat yang baik. 

Dari segi Tren model gamis modern lebaran 2014
Dilihat dari segi model, Gamis moderen dengan rompi atau blazer saat ini lebih banyak dicari pembeli. Selain baju gamis dengan rompi atau blazer, Baju gamis satu paket dengan jilbab yang menutup dada juga mempunyai tingkat penjualan tinggi.


+Tren model baju gamis muslim untuk lebaran


+tren baju muslim gamis dengan rompi

+Model pakaian gamis denga perpaduan blazer yang cantik



Dari segi tren warna baju gamis modern
Untuk warna sebetulnya hampir semua mempunyai peluang jadi tren, Namun warna kalem dan perpaduan warna selaras cenderung menunjukkan tren yang lebih baik. Jika mengacu pada tren model gamis diatas, Yaitu model gamis dengan perpaduan rompi dan blazer, Tentu perpaduan warna akan sangat berpengaruh bagi penampilan. Untuk saat ini, perpaduan yang menarik adalah perpaduan warna yang sama namun dengan karakter yang berbeda. Misal warna dasar baju biru muda dipadukan dengan warna rompi atau blazer warna biru agak tua. Selain itu, Perpaduan gamis dengan rompi atau blazer dengan motif bunga atau motif etnik juga sangat menarik bagi konsumen.

Demikian tadi sedikit artikel tren busana dari Go Klaten Jualan Go dengan tema tren baju gamis modern lebaran 2014 dipasaran Indonesia. Semoga artikel tren busana ini bermanfaat bagi pembaca yang mengikuti perkembangan tren busana atau baju dipasaran. Baca juga artikel menarik tentang tren busana lainnya dibawah ini.

Postingan populer dari blog ini

Pengertian Sweater, Cardigan, Rompi, Bolero dan Blazer

Dalam dunia fashion dan Busana, Kita sering mendengar istilah sweater, Cardigan, Rompi, Bolero dan Blazer. Karena beberapa istilah dari busana diatas merupakan sesuatu yang sangat umum dimasyarakat. Cardigan, Blazer dan bolero merupakan bagian berbusana yang diperkirakan akan mampu memberikan warna tersendiri untuk trend baju 2015. Bahkan tidak sedikit yang menyebutkan bahwa baju wanita dengan sentuhan atau kombinasi blazer, Bolero dan cardigan akan berpeluang menjadi trend baju wanita 2015. Walaupun kita sering mendengar sebutan pakaian diatas, Yaitu cardigan, Blazer, Bolero, Rompi dan sweater, Namun tidak sedikit dari masyarakat yang belum mengerti apa itu cardigan, Blazer, Rompi, Bolero dan sweater. Berikut adalah pengertiannya; Sweater  Pengertian sweater atau juga sering disebut pullover, Jumper, Jersey adalah bagian dari pakaian yang difungsikan untuk menutup badan dan lengan, Dan umumnya menggunakan bahan yang cenderung berat serta bisa menyerap keringat. ...

Contoh Iklan Pinjaman Cepat - Pada Momen Penting

Contoh iklan pinjaman cepat sangat mudah kita temukan diberbagai daerah, Baik itu dalam bentuk iklan banner yang menempel dipohon, Iklan dengan spanduk besar dan masih banyak lagi. Dari semua contoh iklan diatas tujuannya sama, Yaitu menarik perhatian calon nasabah agar melakukan pinjaman pada instansi tersebut.  Untuk saat sekarang, Hampir semua penyedia dana memberikan kemudahan dalam penyaluran dana yang dikelola. Hal ini terjadi karena semakin ketatnya persaingan dibidang perkreditan. Timbulnya persaingan itu terjadi karena semakin banyaknya lembaga kredit didaerah-daerah. Untuk mengantisipasi persaingan tersebut, Tidak salah jika beberapa lembaga kredit yang ada didaerah memberikan kemudahan kepada calon nasabahnya. Kemudahan itu bisa kita lihat dari beberapa hal. Diantaranya jaminan dan proses pencairan kredit.  Untuk menyampaikan pesan kepada masyarakat terkait kemudahan kredit diatas, Lembaga kredit didaerah melakukan iklan promosi secara gencar dibeberap...

Arti dan Perbedaan Baju Dres, Blus dan Kemeja

Istilah Baju Dres, Kemeja atau blus mungkin sudah tidak asing lagi didunia fashion, Apalagi bagi kita yang sering berhubungan dengan baju, Pakaian atau busana. Karena istilah diatas merupakan kata-kata untuk menyebut kategori pakaian. Walaupun sering mendengar istilah diatas didunia fashion, Mungkin sebagian dari kita ada yang belum tahu apa itu blus, Baju Dres dan kemeja. Hal ini terjadi karena kita sering menggunakan istilah umumnya, Yaitu baju, Pakaian atau busana. Apa arti Baju  Dress, Blus dan kemeja? Pengertian Baju Dres Baju Dres adalah Baju terusan yang terdiri dari atasan dan bawahan ( rok ) yang menyatu. Jadi bukan berdiri sendiri yang terdiri dari satu atasan dan satu bawahan ( Rok ). Dan pada dasarnya Baju dres merupakan baju ( Atasan ) dan rok yang menjadi satu kesatuan atau tidak berdiri sendiri-sendiri. Dari segi ukuran panjang, Dress terdiri dari mini dress/short dres, Midi dress dan long dress. Untuk dres muslim ( Baju muslim ) ada tunic. ...

Contoh Banner Promosi Jual Ruko Menarik

Bagi pengembang atau pebisnis property, Ruko merupakan produk yang perlu dipromosikan agar masyarakat tahu. Sedangkan bagi konsumen, Ruko merupakan bangunan yang dianggap strategis untuk jualan dan sekaligus sebagai tempat tinggal. Agar konsumen tertarik dengan ruko yang dijual, Tentu diperlukan adanya usaha publikasi dalam bentuk promosi atau iklan. Untuk keberhasilan publikasi, Tentu diperlukan usaha promosi yang baik dan menarik. Promosi yang menarik, Ini bisa dilihat dari kalimat promosi yang disajikan kepada konsumen. Hal ini tentu juga harus didukung dengan desain iklan menarik, Kombinasi warna, Letak, Media dan masih banyak aspek lainnya. Untuk menyampaikan pesan promosi yang telah didesain sedemikian rupa menarik, Tentu diperlukan adanya media promosi untuk menyampaikan pesan dimaksud. Dalam hal ini adalah promosi penjualan ruko ( property ) yang disampaikan degan media promosi banner. Pada artikel iklan promosi kali ini, Go Klaten Jualan Go akan menyampaikan ...

"HARGA AMBYAR" Kalimat Promosi Untuk Obral Barang Sisa Lebaran 2020

Tidak sedikit pengusaha toko atau pedagang yang mengeluhkan menurunnya omset penjualan pada saat lebaran tahun 2020. Hal ini tentu bisa dimaklumi, karena datangnya covid19 sangat berpengaruh pada omset dagang yang dikelolanya.    Dengan kejadian diatas, Tentu akan mengakibatkan adanya sisa stok barang yang lebih banyak jika dibandingkan dengan even lebaran tahun 2019. Dan ini memunculkan PR tersendiri bagi pedagang agar stok barang yang ada bisa terjual. Namun ini tidak mudah, Kenapa?, Diakui apa tidak, saat sekarang daya beli sebagian penduduk mengalami penurunan.   Pada artikel kali ini, Blog Marketing dan busana akan membahas tentang bagaimana menjual produk sisa lebaran 2020 dari segi kalimat promosi yang digunakan.   Untuk mengimbangi daya beli penduduk yang turun, Tentu harga harus disesuaikan dengan kondisi yang ada. Kecuali untuk produk kebutuhan pangan. Salah satu cara adalah dengan jual obral sisa stok lebaran 2020. Seperti apa kalimat promosi untuk obral b...