Langsung ke konten utama

Prediksi Tren Busana Anak Lebaran 2014

+Foto tren busana baju dan pakaian anak lebaran tahun 2014 yang laris dipasaran Indonesia
Tren busana anak lebaran 2014, Ini akan menjadi pusat perhatian bagi produsen, Pedagang baju dan juga Orang tua. Masing-masing elemen diatas mempunyai kepentingan yang berbeda, Namun bagi produsen baju anak dan pedagang baju anak akan mempunyai kepentingan yang hampir sama.

Apa kepentingan produsen baju anak, Pedagang baju anak dan Orang Tua terhadap tren busana lebaran anak?
  1. Bagi produsen busana anak, Mengetahui atau keberhasilan dalam memprediksi tren busana anak saat lebaran akan memberi banyak keuntungan, Salah satunya adalah kenaikan omset lebaran. Kenapa demikian?, Karena busana baju anak pada saat lebaran akan mempunyai persentase omset yang tinggi selain baju wanita remaja. Jadi dengan berhasil memprediksi atau memperkirakan tren baju lebaran untuk tahun 2014 produsen akan bisa memenangkan persaingan dipasaran dan meningkatkan kepercayaan konsumen terhadap merek yang dimiliki.
  2. Bagi penjual baju anak, Mengetahui dan mampu memprediksi tren baju anak lebaran 2014 akan bisa mengarahkan program belanjanya lebih efektif. Dalam hal ini, Semua sumber dana bisa dimaksimalkan untuk belanja produk baju yang sedang tren pada lebaran 2014 nanti, Dengan demikian, Omset penjualan juga akan meningkat yang akan berimbas pada laba penjualan.
  3. Bagi Orang Tua, Mengetahui tren busan anak terkini akan bisa dikatakan tidak ketinggalan jaman atau mengerti tren terkini.
Bagaimana mengenal tren busana anak untuk lebaran 2014?

Untuk mengenal tren busana anak lebaran 2014 sebetulnya bisa dimulai pada saat sekarang, Yaitu dengan mengenal tren apa yang sedang disukai anak pada saat sekarang yang akan bertahan samapai lebaran 2014 nanti. 

Tren yang perlu diketahui antara lain:
  1. Tren maianan anak.
  2. Tren Film animasi anak.
  3. Tren acara yang sedang disukai anak.
Apakah Saudara sudah punya bayangan tren dari tigal hal diatas? Apakah salah satunya akan sama dengan prediksi saya.

Pada artikel busana kali ini, Go Klaten Jualan Go mengambil tema tentang perkiraan tren busana anak lebaran tahun 2014. Dan Kami akan memperkirakan berdasarkan tren film animasi anak.

Busana baju anak seperti apa yang akan mampu menjadi tren dan laris dipasaran saat lebaran 2014 nanti?

Dengan berdasarkan film kartun atau film animasi anak, Go Klaten jualan Go memperkirakan tren busana anak atau baju anak yang akan laris saat lebaran 2014 adalah busana anak yang mengambil tema film animasi Masha and The Bear, Dimana toko Masha akan mempunyai pengaruh besar terhadap tren baju anak-anak pada saat lebaran 2014 nanti. 

Pengaruh tersebut akan terlihat pada desain gambar yang menempel dibaju atau kaos dan Akan terlihat juga pada model baju anak.

+gambar kaos dengan gambar masha and the bear
Untuk desaian gambar busana anak, Toko animasi masha akan lebih banyak terlihat pada kaos anak. Baik itu kaos anak perempuan maupun anak laki-laki.  Namun kecenderungan akan lebih banyak pada kaos anak perempuan. Gambar akan bisa berbentuk sablon ataupun kain bergambar Masha yang ditempel pada baju anak. dan tidak menutup kemungkinan akan muncul kain dengan motif khusus tokoh kartun masha. 

Untuk model baju anak, Besar kemungkinan model baju yang dikenakan Masha akan diimplementasikan pada model busana anak wanita. Dan ini akan bisa muncul dalam bentuk jilbab anak ataupun baju muslim anak.

Tren busana anak dengan menginspirasi tokoh kartun masha sebenarnya sudah bisa kita lihat untuk saat ini, Hal ini sudah terlihat dikeseharian kita, Dimana sudah ada beberapa anak yang mengenakan kaos dengan bergambarkan tokoh kartun masha. Selain itu, Kami sering melihat banyaknya penjual boneka tokoh kartun masha dimana-mana.

Demikian prediksi tren busana anak lebaran tahun 2014 menurut Go Klaten Jualan Go, Semoga artikel ini bisa bermanfaat bagi pembaca. Saudara juga bisa baca artikel busana menarik lainnya dibawah ini;


Postingan populer dari blog ini

Analisa Strategi Promosi Koperasi Simpan Pinjam Yang Menawarkan 5 Menit Cair

Strategi promosi koperasi simpan pinjam merupakan garis arah atau cara untuk bertindak guna mencapai tujuan promosi yang telah ditetapkan dengan pertimbangan kekuatan dan kelemahan yang dimiliki. Dengan mempertimbangkan kekuatan dan kelemahan yang ada, Diharapkan strategi yang dijalankan koperasi simpan pinjam bisa tercapai dengan optimal. Saat sedang jalan atau duduk disuatu tempat, Mungkin kita pernah melihat banner promosi koperasi simpan pinjam yang dengan jelas mencantumkan kalimat promosi " Koperasi simpan pinjam tanpa jaminan" . Atau juga ada yang dengan menyebutkan " Dengan jaminan BPKB ". Selain kekuatan diatas, Tidak sedikit koperasi simpan pinjam menggunakan kalimat " 5 Menit cair ". dalam banner promosinya. Beberapa kalimat promosi tersebutmerupakan kekuatan dalam menjalankan strategi promosi koperasi simpan pinjam.  Dalam promosi, Menyampaikan kekuatan yang dimiliki adalah wajib. Karena ini merupakan daya tarik bagi calon...

Arti dan Perbedaan Baju Dres, Blus dan Kemeja

Istilah Baju Dres, Kemeja atau blus mungkin sudah tidak asing lagi didunia fashion, Apalagi bagi kita yang sering berhubungan dengan baju, Pakaian atau busana. Karena istilah diatas merupakan kata-kata untuk menyebut kategori pakaian. Walaupun sering mendengar istilah diatas didunia fashion, Mungkin sebagian dari kita ada yang belum tahu apa itu blus, Baju Dres dan kemeja. Hal ini terjadi karena kita sering menggunakan istilah umumnya, Yaitu baju, Pakaian atau busana. Apa arti Baju  Dress, Blus dan kemeja? Pengertian Baju Dres Baju Dres adalah Baju terusan yang terdiri dari atasan dan bawahan ( rok ) yang menyatu. Jadi bukan berdiri sendiri yang terdiri dari satu atasan dan satu bawahan ( Rok ). Dan pada dasarnya Baju dres merupakan baju ( Atasan ) dan rok yang menjadi satu kesatuan atau tidak berdiri sendiri-sendiri. Dari segi ukuran panjang, Dress terdiri dari mini dress/short dres, Midi dress dan long dress. Untuk dres muslim ( Baju muslim ) ada tunic. ...

"HARGA AMBYAR" Kalimat Promosi Untuk Obral Barang Sisa Lebaran 2020

Tidak sedikit pengusaha toko atau pedagang yang mengeluhkan menurunnya omset penjualan pada saat lebaran tahun 2020. Hal ini tentu bisa dimaklumi, karena datangnya covid19 sangat berpengaruh pada omset dagang yang dikelolanya.    Dengan kejadian diatas, Tentu akan mengakibatkan adanya sisa stok barang yang lebih banyak jika dibandingkan dengan even lebaran tahun 2019. Dan ini memunculkan PR tersendiri bagi pedagang agar stok barang yang ada bisa terjual. Namun ini tidak mudah, Kenapa?, Diakui apa tidak, saat sekarang daya beli sebagian penduduk mengalami penurunan.   Pada artikel kali ini, Blog Marketing dan busana akan membahas tentang bagaimana menjual produk sisa lebaran 2020 dari segi kalimat promosi yang digunakan.   Untuk mengimbangi daya beli penduduk yang turun, Tentu harga harus disesuaikan dengan kondisi yang ada. Kecuali untuk produk kebutuhan pangan. Salah satu cara adalah dengan jual obral sisa stok lebaran 2020. Seperti apa kalimat promosi untuk obral b...

Contoh Iklan Pinjaman Cepat - Pada Momen Penting

Contoh iklan pinjaman cepat sangat mudah kita temukan diberbagai daerah, Baik itu dalam bentuk iklan banner yang menempel dipohon, Iklan dengan spanduk besar dan masih banyak lagi. Dari semua contoh iklan diatas tujuannya sama, Yaitu menarik perhatian calon nasabah agar melakukan pinjaman pada instansi tersebut.  Untuk saat sekarang, Hampir semua penyedia dana memberikan kemudahan dalam penyaluran dana yang dikelola. Hal ini terjadi karena semakin ketatnya persaingan dibidang perkreditan. Timbulnya persaingan itu terjadi karena semakin banyaknya lembaga kredit didaerah-daerah. Untuk mengantisipasi persaingan tersebut, Tidak salah jika beberapa lembaga kredit yang ada didaerah memberikan kemudahan kepada calon nasabahnya. Kemudahan itu bisa kita lihat dari beberapa hal. Diantaranya jaminan dan proses pencairan kredit.  Untuk menyampaikan pesan kepada masyarakat terkait kemudahan kredit diatas, Lembaga kredit didaerah melakukan iklan promosi secara gencar dibeberap...

Kalimat Promosi Jual hp Second atau Handphone Bekas Yang Trend

Promosi merupakan salah satu roh dari martketing dalam usaha menginformasikan suatu produk. Karena dengan promosi orang atau calon konsumen akan menjadi tahu tentang produk atau usaha kita. Bagaimana dengan Jual handphone atau jual hp bekas?. Handphone juga merupakan produk, Jadi juga tidak akan lepas dari yang namanya promosi. Banyak cara telah dilakukan oleh orang yang jual hp second atau handphone bekas dalam mengkampanyekan produk yang dijual. Salah satunya dalam bentuk tulisan. Biasanya tulisan ini ditempatkan pada media banner yang dipajang didepan toko handphone, Selain itu, Bisanya banner dibuat dalam warna yang mencolok. Hal ini bertujuan untuk menarik perhatian orang yang lewat depan toko hp tersebut. Selain warna banner yang mencolok, Biasanya kalimatnya juga sangat menarik dan menggugah orang yang lewat. Sebetulnya banyak kata-kata atau kalimat yang sering kita jumpai dalam promosi jual hp second atau handphone Bekas. Berikut beberapa kata promosi atau k...