Langsung ke konten utama

Prediksi Tren Busana Anak Lebaran 2014

+Foto tren busana baju dan pakaian anak lebaran tahun 2014 yang laris dipasaran Indonesia
Tren busana anak lebaran 2014, Ini akan menjadi pusat perhatian bagi produsen, Pedagang baju dan juga Orang tua. Masing-masing elemen diatas mempunyai kepentingan yang berbeda, Namun bagi produsen baju anak dan pedagang baju anak akan mempunyai kepentingan yang hampir sama.

Apa kepentingan produsen baju anak, Pedagang baju anak dan Orang Tua terhadap tren busana lebaran anak?
  1. Bagi produsen busana anak, Mengetahui atau keberhasilan dalam memprediksi tren busana anak saat lebaran akan memberi banyak keuntungan, Salah satunya adalah kenaikan omset lebaran. Kenapa demikian?, Karena busana baju anak pada saat lebaran akan mempunyai persentase omset yang tinggi selain baju wanita remaja. Jadi dengan berhasil memprediksi atau memperkirakan tren baju lebaran untuk tahun 2014 produsen akan bisa memenangkan persaingan dipasaran dan meningkatkan kepercayaan konsumen terhadap merek yang dimiliki.
  2. Bagi penjual baju anak, Mengetahui dan mampu memprediksi tren baju anak lebaran 2014 akan bisa mengarahkan program belanjanya lebih efektif. Dalam hal ini, Semua sumber dana bisa dimaksimalkan untuk belanja produk baju yang sedang tren pada lebaran 2014 nanti, Dengan demikian, Omset penjualan juga akan meningkat yang akan berimbas pada laba penjualan.
  3. Bagi Orang Tua, Mengetahui tren busan anak terkini akan bisa dikatakan tidak ketinggalan jaman atau mengerti tren terkini.
Bagaimana mengenal tren busana anak untuk lebaran 2014?

Untuk mengenal tren busana anak lebaran 2014 sebetulnya bisa dimulai pada saat sekarang, Yaitu dengan mengenal tren apa yang sedang disukai anak pada saat sekarang yang akan bertahan samapai lebaran 2014 nanti. 

Tren yang perlu diketahui antara lain:
  1. Tren maianan anak.
  2. Tren Film animasi anak.
  3. Tren acara yang sedang disukai anak.
Apakah Saudara sudah punya bayangan tren dari tigal hal diatas? Apakah salah satunya akan sama dengan prediksi saya.

Pada artikel busana kali ini, Go Klaten Jualan Go mengambil tema tentang perkiraan tren busana anak lebaran tahun 2014. Dan Kami akan memperkirakan berdasarkan tren film animasi anak.

Busana baju anak seperti apa yang akan mampu menjadi tren dan laris dipasaran saat lebaran 2014 nanti?

Dengan berdasarkan film kartun atau film animasi anak, Go Klaten jualan Go memperkirakan tren busana anak atau baju anak yang akan laris saat lebaran 2014 adalah busana anak yang mengambil tema film animasi Masha and The Bear, Dimana toko Masha akan mempunyai pengaruh besar terhadap tren baju anak-anak pada saat lebaran 2014 nanti. 

Pengaruh tersebut akan terlihat pada desain gambar yang menempel dibaju atau kaos dan Akan terlihat juga pada model baju anak.

+gambar kaos dengan gambar masha and the bear
Untuk desaian gambar busana anak, Toko animasi masha akan lebih banyak terlihat pada kaos anak. Baik itu kaos anak perempuan maupun anak laki-laki.  Namun kecenderungan akan lebih banyak pada kaos anak perempuan. Gambar akan bisa berbentuk sablon ataupun kain bergambar Masha yang ditempel pada baju anak. dan tidak menutup kemungkinan akan muncul kain dengan motif khusus tokoh kartun masha. 

Untuk model baju anak, Besar kemungkinan model baju yang dikenakan Masha akan diimplementasikan pada model busana anak wanita. Dan ini akan bisa muncul dalam bentuk jilbab anak ataupun baju muslim anak.

Tren busana anak dengan menginspirasi tokoh kartun masha sebenarnya sudah bisa kita lihat untuk saat ini, Hal ini sudah terlihat dikeseharian kita, Dimana sudah ada beberapa anak yang mengenakan kaos dengan bergambarkan tokoh kartun masha. Selain itu, Kami sering melihat banyaknya penjual boneka tokoh kartun masha dimana-mana.

Demikian prediksi tren busana anak lebaran tahun 2014 menurut Go Klaten Jualan Go, Semoga artikel ini bisa bermanfaat bagi pembaca. Saudara juga bisa baca artikel busana menarik lainnya dibawah ini;


Postingan populer dari blog ini

Pengertian Sweater, Cardigan, Rompi, Bolero dan Blazer

Dalam dunia fashion dan Busana, Kita sering mendengar istilah sweater, Cardigan, Rompi, Bolero dan Blazer. Karena beberapa istilah dari busana diatas merupakan sesuatu yang sangat umum dimasyarakat. Cardigan, Blazer dan bolero merupakan bagian berbusana yang diperkirakan akan mampu memberikan warna tersendiri untuk trend baju 2015. Bahkan tidak sedikit yang menyebutkan bahwa baju wanita dengan sentuhan atau kombinasi blazer, Bolero dan cardigan akan berpeluang menjadi trend baju wanita 2015. Walaupun kita sering mendengar sebutan pakaian diatas, Yaitu cardigan, Blazer, Bolero, Rompi dan sweater, Namun tidak sedikit dari masyarakat yang belum mengerti apa itu cardigan, Blazer, Rompi, Bolero dan sweater. Berikut adalah pengertiannya; Sweater  Pengertian sweater atau juga sering disebut pullover, Jumper, Jersey adalah bagian dari pakaian yang difungsikan untuk menutup badan dan lengan, Dan umumnya menggunakan bahan yang cenderung berat serta bisa menyerap keringat. Car

Contoh Kata-Kata Promosi Penjualan Motor Yang Ampuh Memikat

Kata-kata promosi yang memikat memang sangat dibutuhkan, Karena dengan kata-kata promosi yang memikat peluang untuk membuka penjualan akan lebih besar. Dalam membuat kata-kata atau kalimat promosi tidak harus dengan kalimat panjang, Karena tidak sedikit kata-kata promosi pendek justru akan bisa memberikan daya pikat yang luar biasa kepada calon pembeli. Walaupun demikian, Sebetulnya daya pikat dari kalimat promosi tidak tergantung dari panjang dan pendeknya kalimat yang dibuat, Namun terletak pada makna atau isi dari kata atau kalimat promosi yang dibuat.  Dan pada artikel ini, Go Klaten Jualan Go akan memberikan contoh kata atau kalimat promosi dari penjualan motor secara kredit. Iklan atau promosi ini bukan ide saya, Namun promosi ini saya dapatkan dan saya lihat dijalan saat melakukan perjalan kerja di Jawa Timur. Menurut saya kata-kata promosi penjualan motor secara kredit ini sangat menarik, Seperti apa kata-kata promosi tersebut?. Kalimat promosi kredit motor

Arti dan Perbedaan Baju Dres, Blus dan Kemeja

Istilah Baju Dres, Kemeja atau blus mungkin sudah tidak asing lagi didunia fashion, Apalagi bagi kita yang sering berhubungan dengan baju, Pakaian atau busana. Karena istilah diatas merupakan kata-kata untuk menyebut kategori pakaian. Walaupun sering mendengar istilah diatas didunia fashion, Mungkin sebagian dari kita ada yang belum tahu apa itu blus, Baju Dres dan kemeja. Hal ini terjadi karena kita sering menggunakan istilah umumnya, Yaitu baju, Pakaian atau busana. Apa arti Baju  Dress, Blus dan kemeja? Pengertian Baju Dres Baju Dres adalah Baju terusan yang terdiri dari atasan dan bawahan ( rok ) yang menyatu. Jadi bukan berdiri sendiri yang terdiri dari satu atasan dan satu bawahan ( Rok ). Dan pada dasarnya Baju dres merupakan baju ( Atasan ) dan rok yang menjadi satu kesatuan atau tidak berdiri sendiri-sendiri. Dari segi ukuran panjang, Dress terdiri dari mini dress/short dres, Midi dress dan long dress. Untuk dres muslim ( Baju muslim ) ada tunic. Pemb

Pengertian Jumpsuit Dan Overall Serta Perbedaannya

Dalam dunia fashion dan busana, Kadang kita mendengar istilah-istilah fashion yang tidak mengerti artinya. Diantara adalah istilah jumpsuit dan Overall. Tidak sedikit dari masyarakat akan memberikan sebutan salah pada dua model pakaian ini. Hal ini bisa terjadi karena bentuk modelnya yang hampir sama. Serupa tapi tak sama, Itu yang bisa katakan. Lalu dimana letak kesamaan dan perbedaan jumpsuit dengan overall? Sebelum kita menyebutkan perbedaan overall dan jumpsuit atau persamaan overall dengan jumpsuit, Alahkah baiknya kita mengenal pengertian dari dua model pakaian tersebut. Pengertian jumpsuit Jumpsuit adalah bagian dari model pakaian yang menggabungkan antara atasan dengan celana namun masih mempunyai bentuk dan karakter masing-masing. Pengertian Over all Overall adalah model pakaian mirip dengan jumpsuit berbahan jean atau denim yang dalam pemakaiannya harus dipadukan dengan dalaman kaos atau kemeja. Dari pengertian jumpsuit dan overall diatas, Kita akan

Contoh Cara Iklan Promosi Carteran Mobil Di Tempat Strategis

Cara promosi yang tepat akan bisa membuat usaha iklan promosi optimal, Tepat disini bisa meliputi materi promosi, Bentuk promosi dan tempat pemasangan promosi. Materi meliputi segala hal terkait isi dari pesan promosi yang disampaikan, Bentuk promosi lebih mengarah pada media dan penampilan iklan promosi, Sedangkan tempat promosi merupakan area dimana media promosi akan dipasang agar bisa dilihat oleh khalayak umum. Kalau kita bicara cara promosi secara umum, Tentu pemilihan tempat atau lokasi pemasangan promosi merupakan salah satu pertimbangan penting agar kegiatan kampanye usaha dan atau produk bisa optimal. Untuk itu, Pemilihan tempat promosi harus strategis. Dimana kampanye iklan atau promosi akan berpeluang untuk bisa dilihat oleh orang banyak. Pemilihan tempat promosi strategis ini dibutuhkan oleh semua kegiatan iklan promosi. Baik itu perusahaan dengan produk jasa maupun produk fisik. Dan pada artikel iklan promosi kali ini Go Klaten Jualan Go akan share contoh cara i