Langsung ke konten utama

Baju Gamis Tren Awal Tahun 2014

+Gambar gamis 2014 tren
Apa Baju gamis yang menjadi tren diawal tahun 2014?,  Mungkin ini akan menjadi pertanyaan masyarakat khususnya wanita muslimah setelah pergantian tahun. Tidak terkecuali saat perubahan dari tahun 2013 ketahun 2014 seperti saat sekarang. Bagi wanita muslimah yang dalam kehidupan sehari-hari terbiasa mengenakan busana muslim, Sedikit banyak juga akan mengikuti perubahan tren baju gamis yang terjadi dipasaran busana.

Dari waktu-kewaktu, Produsen atau pengrajin baju muslim khususnya baju gamis juga selalu melakukan kreasi dan inovasi untuk ditawarkan kepada konsumen dipasaran pakaian muslim. Hal ini dilakukan agar tidak terjadi kejenuhan terhadap tren baju gamis yang beredar dimasyarakat. Selain alasan ini, Produsen melakukan pengembangan pada baju muslim gamis juga sebagai upaya untuk merebut hati konsumen dipasaran baju muslim.

Pada awal tahun 2014 ini, Ada banyak perubahan pada baju gamis yang ditawarkan produsen kepada masyarakat, dan dari banyaknya perubahan pada baju gamis ini, Tentu tidak semua disenangi dan bisa menjadi tren dikalangan masyarakat khususnya muslimah. Karena tidak sedikit perubahan pada baju gamis yang kurang atau bahkan tidak disenangi oleh konsumen.

Dan dalam seleksi pasar yang dilakukan oleh konsumen khusunya baju gamis, Ada beberapa ciri, Karakteristik dan Kriteria baju muslim gamis yang berhasil lolos dan bisa menjadi tren dikalangan wanita muslimah.Ini bisa dilihat dari tren belanja baju gamis dengan ciri, kriteria dan karakteristik baju gamis yang sering dibeli.

Pada artikel ini, Go Klaten Jualan Go mendasarkan tren baju gamis yang laris pada agen penjualan busana muslim. Dari beberapa agen busana muslim, Bisa diketahui kecenderungan wanita muslimah sebagai konsumen baju gamis terhadap baju dengan ciri, Kriteria dan karakteristik tertentu.

Berikut beberapa ciri, Kriteria dan karakteristik baju gamis yang cenderung dicari sehingga menjadi tren pilihan dimasyarakat;

Tren Gamis 2014 ditinjau dari segi bahan;
Tren baju gamis 2014 ditinjau dari segi bahan, ini bisa dibedakan dari usia konsumen. Untuk muslimah usia remaja atau muda, Baju gamis dengan bahan kaos cenderung lebih disukai. Sedangkan untuk Ibu- Ibu baju gamis dari bahan katun cenderung lebih dicari. Seabagai catatan tambahan, Baju gamis dengan bahan kombinasi dari bahan kaos dan katun juga menunjukkan permintaan yang lumayan tinggi untuk dua usia disebutkan diatas. Selain kombinasi bahan diatas, Ada gamis dengan bahan tertentu yang laris dan cenderung menunjukkan tren grafik penjualan yang meningkat dimana pembeli berasal dari muslimah remaja maupun Ibu- Ibu. Bahan yang digunakan untuk baju gamis ini adalah bahan denim atau lebih dikenal dengan sebutan bahan jean.


+Gambar baju gamis terbaru moderen tren


Tren Gamis 2014 ditinjau dari segi motif;
Tren baju gamis 2014 ditinjau dari segi motif, Pada tren baju gamis berdasarkan motif ini, Hampir tidak bisa dibedakan berdasarkan usia. Karena hampir rata-rata sama. Pada kriteria ini, penggunaan motif cenderung hanya sebagai kombinasi dari warna dasar baju gamis, Jadi pada dasarnya polos tetap menunjukkan kecenderungan sebagai bahan pertimbangan dalam memilih baju gamis. walaupun demikian, Baju gamis polos tanpa kombinasi juga bukan merupakan kecenderungan pilihan bagi konsumen. Jadi tren motif baju gamis awal tahun 2014 ini cenderung kearah bahan dasar polos dengan kombinasi bunga, Kotak, Batik serta kombinasi bahan polos dengan warna yang berbeda. Dan sebagai catatan, Baju gamis dengan kombinasi bahan denim atau jean juga mempunyai tren penjualan yang semakin meningkat.


+Gambar tren baju pakaian muslim gamis 2014 laris dipasaran, +Gambar gamis bahan kaos terbaru


Tren Gamis 2014 ditinjau dari segi warna;
Tren baju gamis awal tahun 2014 ditinjau dari segi warna, Untuk kriteria tren baju gamis tahun 2014 berdasarkan warna, Sebetulnya hampir tidak ada perbedaan mencolok antara konsumen remaja dengan Ibu-Ibu. Dimana baju gamis dengan warna cerah cenderung mempunyai kekuatan penjualan yang tinggi. Cerah disini harus diimbangi dengan serasi, Karena untuk tren gamis dengan warna kombinasi, Penggabungan warna serasi tetap akan mempunyai pengaruh besar bagi konsumen dalam menentukan pilihan. Sebagai catatan, Untuk baju gamis usia remaja atau ABG dengan warna kombinasi, Perpaduan warna gamis cerah dan warna agak berani akan lebih disukai, Sedangkan untuk untuk baju gamis Ibu-Ibu atau usia dewasa, Perpaduan gamis dengan warna cerah dengan kalem mempunyai daya jual yang jauh lebih tinggi.

Baju atau pakaian dari waktu-kewaktu selalu mengalami perubahan tren, Dan perubahan ini dilakukan oleh produsen atau pengrajin baju bukan sekedar untuk mengeluarkan ide atau gagasan dalam hal kreasi semata. Namun dibalik itu juga untuk mengantisipasi persaingan dipasar pakaian yang semakin ketat. Dengan adanya perubahan ini, Menyebabkan adanya pergeseran tren baju dipasaran. Perubahan motif, bahan dan warna tren baju biasanya akan terjadi hampir sama untuk beberapa kategori baju. Dan ini mungkin juga akan terjadi pada trend motif, Bahan dan warna untuk gamis tahun 2014. Untuk perbandingan Saudara bisa kunjungi artikel dibawah ini;

*  Baju Wanita Tren akhir tahun 2013 menuju tahun 2014
*  Tren Baju Pria Jelang akhir tahun 2014 

Mungkin Saudara juga ingin mengetahui atau mengingat tren baju atau pakaian yang terjadi ditahun 2013?, Silahkan baca artikel berikut;
*  Tren Baju Muslim Jelang Lebaran Tahun 2013.
*  Tren Pakaian Muslim Wanita Awal Tahun 2014 dipasaran.

Demikian tadi artikel tentang tren baju gamis awal tahun 2013 ditinjau dari segi motif, bahan dan warna dengan berdasarkan tren penjualan pada keagenan busana muslim. Semoga artikel ini bermanfaat.

Postingan populer dari blog ini

Analisa Strategi Promosi Koperasi Simpan Pinjam Yang Menawarkan 5 Menit Cair

Strategi promosi koperasi simpan pinjam merupakan garis arah atau cara untuk bertindak guna mencapai tujuan promosi yang telah ditetapkan dengan pertimbangan kekuatan dan kelemahan yang dimiliki. Dengan mempertimbangkan kekuatan dan kelemahan yang ada, Diharapkan strategi yang dijalankan koperasi simpan pinjam bisa tercapai dengan optimal. Saat sedang jalan atau duduk disuatu tempat, Mungkin kita pernah melihat banner promosi koperasi simpan pinjam yang dengan jelas mencantumkan kalimat promosi " Koperasi simpan pinjam tanpa jaminan" . Atau juga ada yang dengan menyebutkan " Dengan jaminan BPKB ". Selain kekuatan diatas, Tidak sedikit koperasi simpan pinjam menggunakan kalimat " 5 Menit cair ". dalam banner promosinya. Beberapa kalimat promosi tersebutmerupakan kekuatan dalam menjalankan strategi promosi koperasi simpan pinjam.  Dalam promosi, Menyampaikan kekuatan yang dimiliki adalah wajib. Karena ini merupakan daya tarik bagi calon

Arti dan Perbedaan Baju Dres, Blus dan Kemeja

Istilah Baju Dres, Kemeja atau blus mungkin sudah tidak asing lagi didunia fashion, Apalagi bagi kita yang sering berhubungan dengan baju, Pakaian atau busana. Karena istilah diatas merupakan kata-kata untuk menyebut kategori pakaian. Walaupun sering mendengar istilah diatas didunia fashion, Mungkin sebagian dari kita ada yang belum tahu apa itu blus, Baju Dres dan kemeja. Hal ini terjadi karena kita sering menggunakan istilah umumnya, Yaitu baju, Pakaian atau busana. Apa arti Baju  Dress, Blus dan kemeja? Pengertian Baju Dres Baju Dres adalah Baju terusan yang terdiri dari atasan dan bawahan ( rok ) yang menyatu. Jadi bukan berdiri sendiri yang terdiri dari satu atasan dan satu bawahan ( Rok ). Dan pada dasarnya Baju dres merupakan baju ( Atasan ) dan rok yang menjadi satu kesatuan atau tidak berdiri sendiri-sendiri. Dari segi ukuran panjang, Dress terdiri dari mini dress/short dres, Midi dress dan long dress. Untuk dres muslim ( Baju muslim ) ada tunic. Pemb

Pengertian Sweater, Cardigan, Rompi, Bolero dan Blazer

Dalam dunia fashion dan Busana, Kita sering mendengar istilah sweater, Cardigan, Rompi, Bolero dan Blazer. Karena beberapa istilah dari busana diatas merupakan sesuatu yang sangat umum dimasyarakat. Cardigan, Blazer dan bolero merupakan bagian berbusana yang diperkirakan akan mampu memberikan warna tersendiri untuk trend baju 2015. Bahkan tidak sedikit yang menyebutkan bahwa baju wanita dengan sentuhan atau kombinasi blazer, Bolero dan cardigan akan berpeluang menjadi trend baju wanita 2015. Walaupun kita sering mendengar sebutan pakaian diatas, Yaitu cardigan, Blazer, Bolero, Rompi dan sweater, Namun tidak sedikit dari masyarakat yang belum mengerti apa itu cardigan, Blazer, Rompi, Bolero dan sweater. Berikut adalah pengertiannya; Sweater  Pengertian sweater atau juga sering disebut pullover, Jumper, Jersey adalah bagian dari pakaian yang difungsikan untuk menutup badan dan lengan, Dan umumnya menggunakan bahan yang cenderung berat serta bisa menyerap keringat. Car

"HARGA AMBYAR" Kalimat Promosi Untuk Obral Barang Sisa Lebaran 2020

Tidak sedikit pengusaha toko atau pedagang yang mengeluhkan menurunnya omset penjualan pada saat lebaran tahun 2020. Hal ini tentu bisa dimaklumi, karena datangnya covid19 sangat berpengaruh pada omset dagang yang dikelolanya.    Dengan kejadian diatas, Tentu akan mengakibatkan adanya sisa stok barang yang lebih banyak jika dibandingkan dengan even lebaran tahun 2019. Dan ini memunculkan PR tersendiri bagi pedagang agar stok barang yang ada bisa terjual. Namun ini tidak mudah, Kenapa?, Diakui apa tidak, saat sekarang daya beli sebagian penduduk mengalami penurunan.   Pada artikel kali ini, Blog Marketing dan busana akan membahas tentang bagaimana menjual produk sisa lebaran 2020 dari segi kalimat promosi yang digunakan.   Untuk mengimbangi daya beli penduduk yang turun, Tentu harga harus disesuaikan dengan kondisi yang ada. Kecuali untuk produk kebutuhan pangan. Salah satu cara adalah dengan jual obral sisa stok lebaran 2020. Seperti apa kalimat promosi untuk obral barang sisa lebaran

Cara Menghitung Jumlah Maksimal Retur Penjualan Ideal Berdasar Harga Pokok Penjualan

Seperti telah disebutkan pada posting sebelumnya, Bahwa dalam menentukan jumlah maksimal retur menggunakan dasar penentuan jumlah dan persentase retur ideal. Salah satu dasar penentuan atau batasan jumlah atau persentase retur penjualan yang ideal adalah dengan berdasar harga pokok penjualan barang.  Apa saja dasar dalam menentukan batasan retur ideal?, Saudara bisa baca pada artikel dibawah ini; *   dasar penentuan jumlah dan persentase retur idea l Disini harga pokok penjualan digunakan sebagai rambu-rambu untuk memberikan kebijakan batasan jumlah maksimal retur.  penjualan agar tidak  berpengaruh negatif atau menimbulkan kerugian pada perusahaan. Agar penentuan batasan jumlah maksimal retur tidak merugikan perusahaan, Tentunya perlu dilakukan perhitungan yang matang dan benar agar memberikan hasil yang optimal. Dan perhitungan dari satu perusahaan dengan perusahaan yang lain akan cenderung berbeda, Hal ini disebabkan karena perbedaan kebijakan biaya yang berhubu