Langsung ke konten utama

Tren Baju Pria Jelang Tahun 2014

+Tren baju kemeja pria akhir tahun 2013 jelang tahun 2014
Perubahan tren Pakaian pria atau baju pria memang tidak secepat perubahan tren baju wanita, Tapi karena pengaruh kondisi dan budaya, Pakaian pria juga mengalami perubahan. Kalau baju pria dengan motif kotak kotak tidak beraturan sempat menjadi tren jelang lebaran tahun 2013, Maka jelang akhir tahun 2014 ini terlihat ada beberapa ciri atau karakter pakaian pria yang laris dipasaran.

Tren pakaian pria ini terjadi pada kategori kaos oblong dan kemeja. Tidak sedikit penjual atau pedagang baju mengatakan dua kategori pakaian pria ini menunjukkan grafik permintaan yang cenderung meningkat jika dibandingkan dengan kategori lainnya. Walaupun demikian, Tidak semua kategori baju atau kaos oblong pria menunjukkan tren penjualan atau permintaan yang tinggi.

Memang benar jika tidak semua baju atau kemeja dan kaos oblong pria menjadi tren jelang tahun 2014 ini, Karena hanya baju pria dan kaos oblong pria dengan karakter atau ciri tertentu yang laris dipasaran. Selanjutnya Go Klaten Jualan Go akan menguraiakan ciri atau karakter baju atau kaos pria yang menjadi tren dikalangan masyarakat jelang tahun 2014. Ciri atau karakter tren pakaian pria ini bisa dilihat dari bahan, Model dan warna. Dan ini berdasarkan penjualan dibeberapa toko pakaian.

Tren baju atau kemeja pria jelang tahun 2014

Tren baju atau kemeja pria jelang 2014 dari segi bahan : Jelang tahun 2014 ini, Baju atau kemeja pria dengan bahan jean ringan cenderung menunjukkan grafik permintaan atau penjualan yang meningkat, Apalagi permintaan dari kalangan usia remaja.

Tren baju atau kemeja pria jelang tahun 2014 dari segi warna : Dari segi warna, Untuk bahan jean dengan warna umum jean memang lebih disukai, Namun baju pria bahan jean dengan inovasi warna lain juga lumayan diminati, Misal warna jean agak putih, Hitam.

Tren baju atau kemeja pria jelang tahun 2014 dari segi model : Kalau dari model, Baju pria dengan model basic lengan panjang yang lengannya bisa ditarik keatas dan diberi kancing penahan cenderung lebih laris ditoko pakaian. Untuk model ini hampir mirip dengan tren model baju wanita jelang 2014.

Jika tertarik dengan artikel tren baju wanita remaja akhir tahun dan jelang 2014, Saudara bisa kunjungi artikel dibawah ini;

*   Baju wanita remaja tren jelang akhir tahun 2013 menuju 2014.

+Baju kemeja pria tren akhir tahun 2013 berdasar model warna dan bawan



Tren Kaos Pria jelang tahun 2014

Tren Kaos Pria jelang 2014 dari segi bahan : Dari segi bahan, Kaos Pria dengan bahan spandek cenderung lebih digemari konsumen, Padahal kita tahu, Bahwa jenis bahan spandek ini bisanya dipakai untuk produk baju atau busana muslim wanita atau jilbab. Dan tanda-tanda tren bahan ini sebenarnya sudah terlihat sebelum lebaran, Cuma saat itu belum memperlihatkan penjualan yang signifikan.

Tren Kaos Pria Jelang tahun 2014 dari segi warna : Kalau dari segi warna, Warna-warna terang justru memberikan kontribusi pada omset yang signifikan, Misal warna kuning, Warna hijau terang. Walaupun demikian, Warna-warna basic tetap masih laku dipasaran.

Tren kaos Pria jelang tahun 2014 dari segi model : Model kaos pria basic masih tetap bertahan, Cuma kaos pria bahan spandek dengan krah kain rif tidak terlalu lebar lebih disukai. Selain itu, Model krah polo juga menunjukkan penjualan yang lumayan. Dua model ini mengarah pada segmen pasar yang berbeda, Kalau kaos oblong cenderung kesegmen remaja, Sedangkan model polo cenderung keusia dewasa.

+kaos pria tren akhir tahun 2013 jelang 2014


Menurut beberapa pedagang, Tren pakaian pria dengan ciri atau karakter diatas akan cenderung bisa bertahan sampai awal-awal tahun 2014. Apakah akan tetap menjadi pakaian pria tren ditahun 2014 nanti?, Waktu yang akan membuktikan. Selain diblog ini, Saudara bisa berkunjung kehalam Gogle+ kami.

Postingan populer dari blog ini

Contoh Kata-Kata Promosi Penjualan Motor Yang Ampuh Memikat

Kata-kata promosi yang memikat memang sangat dibutuhkan, Karena dengan kata-kata promosi yang memikat peluang untuk membuka penjualan akan lebih besar. Dalam membuat kata-kata atau kalimat promosi tidak harus dengan kalimat panjang, Karena tidak sedikit kata-kata promosi pendek justru akan bisa memberikan daya pikat yang luar biasa kepada calon pembeli. Walaupun demikian, Sebetulnya daya pikat dari kalimat promosi tidak tergantung dari panjang dan pendeknya kalimat yang dibuat, Namun terletak pada makna atau isi dari kata atau kalimat promosi yang dibuat.  Dan pada artikel ini, Go Klaten Jualan Go akan memberikan contoh kata atau kalimat promosi dari penjualan motor secara kredit. Iklan atau promosi ini bukan ide saya, Namun promosi ini saya dapatkan dan saya lihat dijalan saat melakukan perjalan kerja di Jawa Timur. Menurut saya kata-kata promosi penjualan motor secara kredit ini sangat menarik, Seperti apa kata-kata promosi tersebut?. Kalimat promosi kredit motor

Arti dan Perbedaan Baju Dres, Blus dan Kemeja

Istilah Baju Dres, Kemeja atau blus mungkin sudah tidak asing lagi didunia fashion, Apalagi bagi kita yang sering berhubungan dengan baju, Pakaian atau busana. Karena istilah diatas merupakan kata-kata untuk menyebut kategori pakaian. Walaupun sering mendengar istilah diatas didunia fashion, Mungkin sebagian dari kita ada yang belum tahu apa itu blus, Baju Dres dan kemeja. Hal ini terjadi karena kita sering menggunakan istilah umumnya, Yaitu baju, Pakaian atau busana. Apa arti Baju  Dress, Blus dan kemeja? Pengertian Baju Dres Baju Dres adalah Baju terusan yang terdiri dari atasan dan bawahan ( rok ) yang menyatu. Jadi bukan berdiri sendiri yang terdiri dari satu atasan dan satu bawahan ( Rok ). Dan pada dasarnya Baju dres merupakan baju ( Atasan ) dan rok yang menjadi satu kesatuan atau tidak berdiri sendiri-sendiri. Dari segi ukuran panjang, Dress terdiri dari mini dress/short dres, Midi dress dan long dress. Untuk dres muslim ( Baju muslim ) ada tunic. Pemb

Pengertian Sweater, Cardigan, Rompi, Bolero dan Blazer

Dalam dunia fashion dan Busana, Kita sering mendengar istilah sweater, Cardigan, Rompi, Bolero dan Blazer. Karena beberapa istilah dari busana diatas merupakan sesuatu yang sangat umum dimasyarakat. Cardigan, Blazer dan bolero merupakan bagian berbusana yang diperkirakan akan mampu memberikan warna tersendiri untuk trend baju 2015. Bahkan tidak sedikit yang menyebutkan bahwa baju wanita dengan sentuhan atau kombinasi blazer, Bolero dan cardigan akan berpeluang menjadi trend baju wanita 2015. Walaupun kita sering mendengar sebutan pakaian diatas, Yaitu cardigan, Blazer, Bolero, Rompi dan sweater, Namun tidak sedikit dari masyarakat yang belum mengerti apa itu cardigan, Blazer, Rompi, Bolero dan sweater. Berikut adalah pengertiannya; Sweater  Pengertian sweater atau juga sering disebut pullover, Jumper, Jersey adalah bagian dari pakaian yang difungsikan untuk menutup badan dan lengan, Dan umumnya menggunakan bahan yang cenderung berat serta bisa menyerap keringat. Car

Pengertian Jumpsuit Dan Overall Serta Perbedaannya

Dalam dunia fashion dan busana, Kadang kita mendengar istilah-istilah fashion yang tidak mengerti artinya. Diantara adalah istilah jumpsuit dan Overall. Tidak sedikit dari masyarakat akan memberikan sebutan salah pada dua model pakaian ini. Hal ini bisa terjadi karena bentuk modelnya yang hampir sama. Serupa tapi tak sama, Itu yang bisa katakan. Lalu dimana letak kesamaan dan perbedaan jumpsuit dengan overall? Sebelum kita menyebutkan perbedaan overall dan jumpsuit atau persamaan overall dengan jumpsuit, Alahkah baiknya kita mengenal pengertian dari dua model pakaian tersebut. Pengertian jumpsuit Jumpsuit adalah bagian dari model pakaian yang menggabungkan antara atasan dengan celana namun masih mempunyai bentuk dan karakter masing-masing. Pengertian Over all Overall adalah model pakaian mirip dengan jumpsuit berbahan jean atau denim yang dalam pemakaiannya harus dipadukan dengan dalaman kaos atau kemeja. Dari pengertian jumpsuit dan overall diatas, Kita akan

Contoh Iklan Pinjaman Cepat - Pada Momen Penting

Contoh iklan pinjaman cepat sangat mudah kita temukan diberbagai daerah, Baik itu dalam bentuk iklan banner yang menempel dipohon, Iklan dengan spanduk besar dan masih banyak lagi. Dari semua contoh iklan diatas tujuannya sama, Yaitu menarik perhatian calon nasabah agar melakukan pinjaman pada instansi tersebut.  Untuk saat sekarang, Hampir semua penyedia dana memberikan kemudahan dalam penyaluran dana yang dikelola. Hal ini terjadi karena semakin ketatnya persaingan dibidang perkreditan. Timbulnya persaingan itu terjadi karena semakin banyaknya lembaga kredit didaerah-daerah. Untuk mengantisipasi persaingan tersebut, Tidak salah jika beberapa lembaga kredit yang ada didaerah memberikan kemudahan kepada calon nasabahnya. Kemudahan itu bisa kita lihat dari beberapa hal. Diantaranya jaminan dan proses pencairan kredit.  Untuk menyampaikan pesan kepada masyarakat terkait kemudahan kredit diatas, Lembaga kredit didaerah melakukan iklan promosi secara gencar dibeberapa tempat.