Langsung ke konten utama

Tren Pakaian Muslim Wanita Awal Tahun 2014 Dipasaran


+Tren Baju Muslim wanita 2014, +Kumpulan foto gambar pakaian muslim terbaru 2014
Pakaian muslim wanita Tren awal tahun 2014, Kalau kita bicara tentang tren baju, Tentu tidak akan bisa lepas dari tren warna, Tren model dan Tren motif. Perubahan terhadap ketiga ciri atau kriteria diatas sering dilakukan oleh produsen atau pengarajin pakaian dan tidak terkecuali untuk pakaian muslim wanita.

Hal ini dilakukan oleh produsen pakaian tentu dengan pertimbangan-pertimbangan yang matang. Salah satu pertimbangan dalam melakukan perubahan warna, motif dan model pakaian muslim wanita diatas adalah untuk mengikuti perubahan perkembangan situasi dan kondisi terkini yang terjadi dimasyarakat. Selain pertimbangan diatas, Pertimbangan persaingan dipasar busana muslim juga menjadi faktor pertimbangan penting.

Untuk awal tahun 2014 ini, Perubahan tren juga terjadi pada pakaian muslim wanita dipasaran. Kalau kita melihat trend model baju wanita lebaran tahun 2013 kemaren, Baca pada artikel dibawah ini;

*  Tren Model Baju Wanita Lebaran tahun 2013

Tentu akan melihat adanya beberapa perbedaan karakteristik produk jika dibandingkan dengan baju wanita trend awal tahun 2014, Sialahkan kunjungi artikel dibawah ini;

*  Baju Wanita Tren Awal Tahun 2014

Hal ini juga akan berlaku untuk tren pakaian muslim wanita diawal tahun 2014 ini, Coba Saudara bandingkan tren busana wanita saat sekarang dengan trend busana muslim wanita jelang lebaran 2013 pada artikel berikut.

*  Tren Busana muslim Wanita Jelang Lebaran Tahun 2013 

Walaupun terjadi perubahan karakter atau ciri produk yang membuat pakaian muslim menjadi tren dimasyarakat, Tentu tetap ada beberapa ciri atau karakter yang bertahan, Misal dari segi motif, Warna maupun modelnya.

Diawal tahun 2014 ini, Kita sudah bisa melihat beberapa pakaian muslim wanita yang digemari dan cenderung menjadi tren dikalangan masyarakat. Jatuhnya pilihan masyarakat terhadap pakaian muslim ini dipengaruhi oleh warna pakaian muslim wanita, Motif baju muslim wanita dan dari segi modelnya. Dan produk pakaian muslim dengan karakter warna, Motif dan model yang disenangi diatas telah menciptakan tren pakaian muslim wanita dimasyarakat.

Seperti apakah ciri atau karakter pakaian muslim wanita yang digemari dimasyarakat sehingga telah menjadi tren baju muslim wanita dipasaran?, Tren pakaian muslim wanita ini Go Klaten Jualan Go tulis berdasarkan penjualan produk baju muslim dari beberapa toko dan agen penjualan busana muslim.

Tren pakaian muslim wanita awal tahun 2014 ini ditinjau dari segi motif, Warna, Model dan Bahan.

Tren pakaian muslim wanita 2014 berdasarkan motif;
Dari segi motif, Pakaian muslim wanita dengan motif bunga kecil masih sangat diminati muslimah, Selain motif bunga, Baju muslim wanita dengan kombinasi warna bahan juga mempunyai tingkat penjualan yang lumayan tinggi. Dan sebagai catatan, Pakaian muslim polos masih mempunyai kecenderungan penjualan konsisten.

Tren Pakaian muslim wanita 2014 berdasarkan warna;
Dari segi warna, Tren baju muslim wanita bisa dikatakan sama dengan warna pada baju gamis trend awal tahun 2014, Untuk artikel lebih lengkap Saudara bisa kunjungi artikel dibawah ini;

*  Baju Gamis tren awal tahun 2014.

Dimana warna-warna cerah masih sangat diminati. Sedikit perbedaan terletak pada baju muslim wanita remaja, Dimana tambahan atau sentuhan warna tegas cenderung disenangi.

Tren Pakaian muslim wanita 2014 berdasarkan model;
Dari segi model, Tren baju muslim wanita dengan sentuhan kearah fashion cenderung lebih bisa menarik konsumen, Hal ini terjadi karena pengaruh perkembangan informasi fashion umum yang menyuguhkan informasi produk fashion inovatif dan kreatif serta bisa mendukung penampilan yang lebih menarik. 

Tren Pakaian Muslim wanita 2014 berdasarkan bahan;
Dari segi bahan, Tren baju muslim wanita dengan bahan katun mempunyai dominasi lebih kuat diapasaran jika dibandingan busana muslim dari bahan kaos atau sering disebut kaos muslim. Namun untuk motif tertentu, bahan kaos menunjukakan penjualan yang baik, Ini terjadi pada kaos muslim wanita motif salur garis.Dan yang saat ini sedang naik daun adalah baju muslim bahan jean atau denim, Baju muslim polos bahan denim dengan warna khas ini dari hari kehari menunjukkan grafik penjualan yang semakin meningkat dipasaran.

Sebagai gambaran, Berikut beberapa contoh foto Baju muslim dengan kriteria dan ciri tertentu yang menjadi tren dan cenderung digemari dipasaran;

+Kumpulan baju muslim wanita tren tahun 2014 terbaru, +Contoh baju muslim motif bunga tren 2014, +Gambar baju muslim terlaris 2014


+Kumpulan gambar foto busana muslim wanita moderen terbaru tahun 2014, +Gambar contoh tren pakaian baju busana muslim moderen terbaru tahun 2014

+Tren kaos muslim terbaru tahun 2014, +Contoh kaos muslim tren tahun 2014 terbaru



Demikian artikel tentang tren pakaian muslim wanita 2014 dipasaran, Semoga artikel ini bermanfaat bagi pembaca blog Go Klaten Jualan Go. Jangan lupa kunjungi halaman Marketing penjualan serta seputar busana di Google+.

Postingan populer dari blog ini

Analisa Strategi Promosi Koperasi Simpan Pinjam Yang Menawarkan 5 Menit Cair

Strategi promosi koperasi simpan pinjam merupakan garis arah atau cara untuk bertindak guna mencapai tujuan promosi yang telah ditetapkan dengan pertimbangan kekuatan dan kelemahan yang dimiliki. Dengan mempertimbangkan kekuatan dan kelemahan yang ada, Diharapkan strategi yang dijalankan koperasi simpan pinjam bisa tercapai dengan optimal. Saat sedang jalan atau duduk disuatu tempat, Mungkin kita pernah melihat banner promosi koperasi simpan pinjam yang dengan jelas mencantumkan kalimat promosi " Koperasi simpan pinjam tanpa jaminan" . Atau juga ada yang dengan menyebutkan " Dengan jaminan BPKB ". Selain kekuatan diatas, Tidak sedikit koperasi simpan pinjam menggunakan kalimat " 5 Menit cair ". dalam banner promosinya. Beberapa kalimat promosi tersebutmerupakan kekuatan dalam menjalankan strategi promosi koperasi simpan pinjam.  Dalam promosi, Menyampaikan kekuatan yang dimiliki adalah wajib. Karena ini merupakan daya tarik bagi calon

Arti dan Perbedaan Baju Dres, Blus dan Kemeja

Istilah Baju Dres, Kemeja atau blus mungkin sudah tidak asing lagi didunia fashion, Apalagi bagi kita yang sering berhubungan dengan baju, Pakaian atau busana. Karena istilah diatas merupakan kata-kata untuk menyebut kategori pakaian. Walaupun sering mendengar istilah diatas didunia fashion, Mungkin sebagian dari kita ada yang belum tahu apa itu blus, Baju Dres dan kemeja. Hal ini terjadi karena kita sering menggunakan istilah umumnya, Yaitu baju, Pakaian atau busana. Apa arti Baju  Dress, Blus dan kemeja? Pengertian Baju Dres Baju Dres adalah Baju terusan yang terdiri dari atasan dan bawahan ( rok ) yang menyatu. Jadi bukan berdiri sendiri yang terdiri dari satu atasan dan satu bawahan ( Rok ). Dan pada dasarnya Baju dres merupakan baju ( Atasan ) dan rok yang menjadi satu kesatuan atau tidak berdiri sendiri-sendiri. Dari segi ukuran panjang, Dress terdiri dari mini dress/short dres, Midi dress dan long dress. Untuk dres muslim ( Baju muslim ) ada tunic. Pemb

Pengertian Sweater, Cardigan, Rompi, Bolero dan Blazer

Dalam dunia fashion dan Busana, Kita sering mendengar istilah sweater, Cardigan, Rompi, Bolero dan Blazer. Karena beberapa istilah dari busana diatas merupakan sesuatu yang sangat umum dimasyarakat. Cardigan, Blazer dan bolero merupakan bagian berbusana yang diperkirakan akan mampu memberikan warna tersendiri untuk trend baju 2015. Bahkan tidak sedikit yang menyebutkan bahwa baju wanita dengan sentuhan atau kombinasi blazer, Bolero dan cardigan akan berpeluang menjadi trend baju wanita 2015. Walaupun kita sering mendengar sebutan pakaian diatas, Yaitu cardigan, Blazer, Bolero, Rompi dan sweater, Namun tidak sedikit dari masyarakat yang belum mengerti apa itu cardigan, Blazer, Rompi, Bolero dan sweater. Berikut adalah pengertiannya; Sweater  Pengertian sweater atau juga sering disebut pullover, Jumper, Jersey adalah bagian dari pakaian yang difungsikan untuk menutup badan dan lengan, Dan umumnya menggunakan bahan yang cenderung berat serta bisa menyerap keringat. Car

"HARGA AMBYAR" Kalimat Promosi Untuk Obral Barang Sisa Lebaran 2020

Tidak sedikit pengusaha toko atau pedagang yang mengeluhkan menurunnya omset penjualan pada saat lebaran tahun 2020. Hal ini tentu bisa dimaklumi, karena datangnya covid19 sangat berpengaruh pada omset dagang yang dikelolanya.    Dengan kejadian diatas, Tentu akan mengakibatkan adanya sisa stok barang yang lebih banyak jika dibandingkan dengan even lebaran tahun 2019. Dan ini memunculkan PR tersendiri bagi pedagang agar stok barang yang ada bisa terjual. Namun ini tidak mudah, Kenapa?, Diakui apa tidak, saat sekarang daya beli sebagian penduduk mengalami penurunan.   Pada artikel kali ini, Blog Marketing dan busana akan membahas tentang bagaimana menjual produk sisa lebaran 2020 dari segi kalimat promosi yang digunakan.   Untuk mengimbangi daya beli penduduk yang turun, Tentu harga harus disesuaikan dengan kondisi yang ada. Kecuali untuk produk kebutuhan pangan. Salah satu cara adalah dengan jual obral sisa stok lebaran 2020. Seperti apa kalimat promosi untuk obral barang sisa lebaran

Cara Menghitung Jumlah Maksimal Retur Penjualan Ideal Berdasar Harga Pokok Penjualan

Seperti telah disebutkan pada posting sebelumnya, Bahwa dalam menentukan jumlah maksimal retur menggunakan dasar penentuan jumlah dan persentase retur ideal. Salah satu dasar penentuan atau batasan jumlah atau persentase retur penjualan yang ideal adalah dengan berdasar harga pokok penjualan barang.  Apa saja dasar dalam menentukan batasan retur ideal?, Saudara bisa baca pada artikel dibawah ini; *   dasar penentuan jumlah dan persentase retur idea l Disini harga pokok penjualan digunakan sebagai rambu-rambu untuk memberikan kebijakan batasan jumlah maksimal retur.  penjualan agar tidak  berpengaruh negatif atau menimbulkan kerugian pada perusahaan. Agar penentuan batasan jumlah maksimal retur tidak merugikan perusahaan, Tentunya perlu dilakukan perhitungan yang matang dan benar agar memberikan hasil yang optimal. Dan perhitungan dari satu perusahaan dengan perusahaan yang lain akan cenderung berbeda, Hal ini disebabkan karena perbedaan kebijakan biaya yang berhubu