Langsung ke konten utama

Trend Busana Anak Saat Musim Hujan

+jaket anak yang laris, +ciri jaket anak yang laris dipasaran, +sweater anak

Musim penghujan akan membawa dampak bagus untuk penjualan jaket atau sweater, Khususnya untuk jaket atau sweater anak atau balita. Karena pada musim penghujan udara cenderung dingin, Apa lagi pada saat terjadinya hujan dan atau setelah hujan reda,
Baik itu siang hari maupun malam hari. Dan pada kondisi seperti ini orang tua pasti akan berfikir bagaimana anaknya akan nyaman dan aman,
Hal ini dilakukan karena orang tua sadar bahwa daya tahan tubuh anak kecil atau balita jauh lebih lemah jika dibandingkan anak remaja atau orang tua. Dan kalau dari segi pembelanjaan untuk busana, Orang tua akan memilih membelikan anaknya jaket, Sweater atau produk lain yang bisa membuat buah hatinya nyaman dan aman. Jadi tidak heran jika penjualan jaket anak atau sweater anak mengalami peningkatan yang lumayan tinggi disaat musim penghujan tiba.

Namun tidak semua jaket anak atau sweater anak mengalami peningkatan penjualan yang signifikan, Karena untuk saat ini ada beberapa produk jaket anak atau sweater anak yang penjualannya biasa-biasa saja. Ini terjadi karena adanya persaingan pada produk-produk pakaian sejenis yang sudah begitu ketat. Namun dari masing-masing produk jaket anak, Khususnya dengan merek tertentu sudah mempunyai pelanggan masing-masing. Tapi secara umum produk jaket anak atau sweater anak dengan harga terjangkau lebih mempunyai peluang laku dipasaran menengah kebawah, Dan produk seperti ini dibeli oleh toko dari Jakarta atau tanah abang.

Selain faktor harga terjangkau diatas, Masih ada beberapa faktor penyebab produk jaket anak atau sweater anak lebih dipilih oleh konsumen.

  1. Desaian produk yang mengedepankan fungsi maksimal dalam memberi perlindungan anak dari udara dingin. Pada dasarnya orang tua membeli jaket disaat musim hujan untuk memberi perlindungan maksimal kepada anaknya dari udara dingin. Sehingga jaket anak yang bisa memberi perlindungan maksimal dari udara dingin kepada anaknya akan menjadi pilihan.
  2. Warna produk jaket anak atau sweater anak yang mewakili warna-warna usia anak atau balita.
  3. Model tidak terlalau rumit, Karena fungsi akan lebih diperhatikan daripada modelnya.

Ketika musim hujan tiba, Penjualan untuk produk jaket anak atau sweater anak akan mengalamai peningkatan yang cukup signifikan, Hal ini dikarenakan orang tua akan berusaha semaksimal mungkin untuk melindungi anaknya dari udara dingin yang timbul pada saat musim hujan. Namun tidak semua jaket anak yang beredar dipasaran mengalami peningkatan penjualan signifikan. Hal ini terjadi karena persaingan untuk produk-produk tersebut, Dimana produk dengan harga terjangkau, prouk jaket anak yang bisa memberi perlindungan maksimal dari udara dingin akan lebih berpeluang untuk mendulang omset maksimal untuk pasar menengah kebawah.


Postingan populer dari blog ini

Analisa Strategi Promosi Koperasi Simpan Pinjam Yang Menawarkan 5 Menit Cair

Strategi promosi koperasi simpan pinjam merupakan garis arah atau cara untuk bertindak guna mencapai tujuan promosi yang telah ditetapkan dengan pertimbangan kekuatan dan kelemahan yang dimiliki. Dengan mempertimbangkan kekuatan dan kelemahan yang ada, Diharapkan strategi yang dijalankan koperasi simpan pinjam bisa tercapai dengan optimal. Saat sedang jalan atau duduk disuatu tempat, Mungkin kita pernah melihat banner promosi koperasi simpan pinjam yang dengan jelas mencantumkan kalimat promosi " Koperasi simpan pinjam tanpa jaminan" . Atau juga ada yang dengan menyebutkan " Dengan jaminan BPKB ". Selain kekuatan diatas, Tidak sedikit koperasi simpan pinjam menggunakan kalimat " 5 Menit cair ". dalam banner promosinya. Beberapa kalimat promosi tersebutmerupakan kekuatan dalam menjalankan strategi promosi koperasi simpan pinjam.  Dalam promosi, Menyampaikan kekuatan yang dimiliki adalah wajib. Karena ini merupakan daya tarik bagi calon...

Contoh Kata-Kata Promosi Penjualan Motor Yang Ampuh Memikat

Kata-kata promosi yang memikat memang sangat dibutuhkan, Karena dengan kata-kata promosi yang memikat peluang untuk membuka penjualan akan lebih besar. Dalam membuat kata-kata atau kalimat promosi tidak harus dengan kalimat panjang, Karena tidak sedikit kata-kata promosi pendek justru akan bisa memberikan daya pikat yang luar biasa kepada calon pembeli. Walaupun demikian, Sebetulnya daya pikat dari kalimat promosi tidak tergantung dari panjang dan pendeknya kalimat yang dibuat, Namun terletak pada makna atau isi dari kata atau kalimat promosi yang dibuat.  Dan pada artikel ini, Go Klaten Jualan Go akan memberikan contoh kata atau kalimat promosi dari penjualan motor secara kredit. Iklan atau promosi ini bukan ide saya, Namun promosi ini saya dapatkan dan saya lihat dijalan saat melakukan perjalan kerja di Jawa Timur. Menurut saya kata-kata promosi penjualan motor secara kredit ini sangat menarik, Seperti apa kata-kata promosi tersebut?. Kalimat promosi kredit mo...

Arti dan Perbedaan Baju Dres, Blus dan Kemeja

Istilah Baju Dres, Kemeja atau blus mungkin sudah tidak asing lagi didunia fashion, Apalagi bagi kita yang sering berhubungan dengan baju, Pakaian atau busana. Karena istilah diatas merupakan kata-kata untuk menyebut kategori pakaian. Walaupun sering mendengar istilah diatas didunia fashion, Mungkin sebagian dari kita ada yang belum tahu apa itu blus, Baju Dres dan kemeja. Hal ini terjadi karena kita sering menggunakan istilah umumnya, Yaitu baju, Pakaian atau busana. Apa arti Baju  Dress, Blus dan kemeja? Pengertian Baju Dres Baju Dres adalah Baju terusan yang terdiri dari atasan dan bawahan ( rok ) yang menyatu. Jadi bukan berdiri sendiri yang terdiri dari satu atasan dan satu bawahan ( Rok ). Dan pada dasarnya Baju dres merupakan baju ( Atasan ) dan rok yang menjadi satu kesatuan atau tidak berdiri sendiri-sendiri. Dari segi ukuran panjang, Dress terdiri dari mini dress/short dres, Midi dress dan long dress. Untuk dres muslim ( Baju muslim ) ada tunic. ...

Definisi Fashion Bold Atau Bold Fashion

Ada banyak fashion yang kita kenal selama ini, Salah satunya fashion bold. Untuk kalangan masyarakat tertentu, Fashion bold merupakan salah satu hal untuk mengekspresikan keinginan diri. Selain itu, Fashion bold akan mampu membuat orang lebih menonjol secara visual dibanding orang lain. Karena fashion bold merupakan fashion dengan karakter dasar yang berani dan menarik perhatian orang. Lalu apa fashion bold itu?, Berikut pengertian fashion Bold secara umum. Fashion bold adalah Perpaduan style atau gaya dengan mode yang berani serta mampu menarik perhatian orang lain yang cenderung dipilih, Diterima, Digemari dan digunakan oleh mayoritas masyarakat namun tetap mampu memberi rasa nyaman dan menarik bagi pemakaianya. Berani dalam pengertian diatas bisa diartikan berani tampil beda dari yang lain, Bahkan bisa diartikan berani keluar dari fashion yang umum atau keluar dari trend. Selain berani dalam artian diatas, Berani juga bisa diartikan yang lain. Misal berani m...

Kalimat Promosi Jual hp Second atau Handphone Bekas Yang Trend

Promosi merupakan salah satu roh dari martketing dalam usaha menginformasikan suatu produk. Karena dengan promosi orang atau calon konsumen akan menjadi tahu tentang produk atau usaha kita. Bagaimana dengan Jual handphone atau jual hp bekas?. Handphone juga merupakan produk, Jadi juga tidak akan lepas dari yang namanya promosi. Banyak cara telah dilakukan oleh orang yang jual hp second atau handphone bekas dalam mengkampanyekan produk yang dijual. Salah satunya dalam bentuk tulisan. Biasanya tulisan ini ditempatkan pada media banner yang dipajang didepan toko handphone, Selain itu, Bisanya banner dibuat dalam warna yang mencolok. Hal ini bertujuan untuk menarik perhatian orang yang lewat depan toko hp tersebut. Selain warna banner yang mencolok, Biasanya kalimatnya juga sangat menarik dan menggugah orang yang lewat. Sebetulnya banyak kata-kata atau kalimat yang sering kita jumpai dalam promosi jual hp second atau handphone Bekas. Berikut beberapa kata promosi atau k...