Langsung ke konten utama

Trend Warna Rambut dan Pengaruhnya Terhadap Trend Warna Baju

+gambar rambut cewek
Dalam dunia Fashion saat ini, khususnya yang menyangkut pemilihan warna baju atau busana akan dipengaruhi oleh beberapa faktor. Diantaranya warna kulit dan warna rambut, Dimana warna kulit, khususnya warna kulit wajah akan berpengaruh dalam penentuan warna rambut, Sedangkan warna rambut akan berpengaruh dalam pemilihan warna baju.

Seiring perkembangan jaman, Banyak media yang memberikan informasi tentang bagaimana berpenampilan yang menarik dan modis. Salah satunya mengenai trend warna rambut. Namun demikian,Kita tidak bisa memilih rambut dengan sembarangan atau hanya berdasarkan trend warna rambut saat sekarang. Karena dalam memilih warna-warna rambut, Kita harus memilih warna rambut yang bisa memberikan kesan cerah atau berseri pada wajah kita.

Dalam berpenampilan, Sebisa mungkin kita akan berusaha tampil lebih baik atau bahkan sempurna. Jika warna rambut sudah memberikan kesan cerah dan berseri pada wajah kita, Kita juga harus mendukung dengan warna baju yang sesuai dan pas, Sehingga akan memberikan penampilan serasi, menarik dan anggun.

Kalau kita perhatikan trend warna rambut tahun 2013 dimasyarakat Indonesia saat ini, Warna rambut hitam ( warna natural orang Indonesia ) dan warna pirang cenderung lebih banyak. Namun sebagai warna alami orang Indonesia, Warna rambut hitam akan tetap mendominasi. Kalau berdasar dua warna trend rambut diatas, Warna-warna baju tertentu akan lebih bisa memberikan penampilan yang serasi, menarik dan Anggun. 
Rambut warna hitam : Akan lebih serasi jika mengenakan baju atau pakaian dengan warna biru, Ungu tua, Merah dan Hijau jamrud. 
warna pirang : akan lebih serasi jika mengenakan baju atau busana warna hijau tosca, Hitam, Hijau Mint, Biru, Pink dan Ungu muda.

Sekarang mari kita perhatikan warna-waran baju yang laris dipasaran atau trend saat ini, Untuk tahun 2013 dan khususnya mendekati lebaran tahun ini, Warna-warna Ungu, Hijau, Pink, Biru, Merah dan Hitam cenderung menunjukkan peminat yang tinggi dibanding warna-warna baju yang lain. Hal ini berdasarkan penjualan dari beberapa toko baju untuk warna-warna tersebut diatas.

Dengan demikian, berdasarkan uraian diatas, Trend warna rambut juga akan berkontribusi dan berpengaruh terhadap perkembangan Trend warna baju. Karena dalam memilih warna baju, Akan dipengaruhi oleh warna kulit dan warna rambut. Hal ini untuk memadukan antara warna kulit, warna rambut dan warna baju agar menghasilkan perpaduan yang mendukung penampilan lebih serasi, Menarik dan anggun.

ARTIKEL TREND BUSANA LAINNYA

*  Trend Model Baju Wanita Lebaran 2013
*  Tren Baju Muslim Wanita Dipasaran
*  Musik dan Perkembangan Trend Baju atau busana
*  Penampilan Fatin Xfactor dan Trend Busana Di Indonesia
*  Cara Menebak dan Menentukan Trend Warna Baju Yang Akan Datang
*  Perbedaan Trend Busana Indonesia dan Trend Busana di Indonesia

Postingan populer dari blog ini

Contoh Banner Promosi Jual Ruko Menarik

Bagi pengembang atau pebisnis property, Ruko merupakan produk yang perlu dipromosikan agar masyarakat tahu. Sedangkan bagi konsumen, Ruko merupakan bangunan yang dianggap strategis untuk jualan dan sekaligus sebagai tempat tinggal. Agar konsumen tertarik dengan ruko yang dijual, Tentu diperlukan adanya usaha publikasi dalam bentuk promosi atau iklan. Untuk keberhasilan publikasi, Tentu diperlukan usaha promosi yang baik dan menarik. Promosi yang menarik, Ini bisa dilihat dari kalimat promosi yang disajikan kepada konsumen. Hal ini tentu juga harus didukung dengan desain iklan menarik, Kombinasi warna, Letak, Media dan masih banyak aspek lainnya. Untuk menyampaikan pesan promosi yang telah didesain sedemikian rupa menarik, Tentu diperlukan adanya media promosi untuk menyampaikan pesan dimaksud. Dalam hal ini adalah promosi penjualan ruko ( property ) yang disampaikan degan media promosi banner. Pada artikel iklan promosi kali ini, Go Klaten Jualan Go akan menyampaikan ...

Analisa Strategi Promosi Koperasi Simpan Pinjam Yang Menawarkan 5 Menit Cair

Strategi promosi koperasi simpan pinjam merupakan garis arah atau cara untuk bertindak guna mencapai tujuan promosi yang telah ditetapkan dengan pertimbangan kekuatan dan kelemahan yang dimiliki. Dengan mempertimbangkan kekuatan dan kelemahan yang ada, Diharapkan strategi yang dijalankan koperasi simpan pinjam bisa tercapai dengan optimal. Saat sedang jalan atau duduk disuatu tempat, Mungkin kita pernah melihat banner promosi koperasi simpan pinjam yang dengan jelas mencantumkan kalimat promosi " Koperasi simpan pinjam tanpa jaminan" . Atau juga ada yang dengan menyebutkan " Dengan jaminan BPKB ". Selain kekuatan diatas, Tidak sedikit koperasi simpan pinjam menggunakan kalimat " 5 Menit cair ". dalam banner promosinya. Beberapa kalimat promosi tersebutmerupakan kekuatan dalam menjalankan strategi promosi koperasi simpan pinjam.  Dalam promosi, Menyampaikan kekuatan yang dimiliki adalah wajib. Karena ini merupakan daya tarik bagi calon...

Arti dan Perbedaan Baju Dres, Blus dan Kemeja

Istilah Baju Dres, Kemeja atau blus mungkin sudah tidak asing lagi didunia fashion, Apalagi bagi kita yang sering berhubungan dengan baju, Pakaian atau busana. Karena istilah diatas merupakan kata-kata untuk menyebut kategori pakaian. Walaupun sering mendengar istilah diatas didunia fashion, Mungkin sebagian dari kita ada yang belum tahu apa itu blus, Baju Dres dan kemeja. Hal ini terjadi karena kita sering menggunakan istilah umumnya, Yaitu baju, Pakaian atau busana. Apa arti Baju  Dress, Blus dan kemeja? Pengertian Baju Dres Baju Dres adalah Baju terusan yang terdiri dari atasan dan bawahan ( rok ) yang menyatu. Jadi bukan berdiri sendiri yang terdiri dari satu atasan dan satu bawahan ( Rok ). Dan pada dasarnya Baju dres merupakan baju ( Atasan ) dan rok yang menjadi satu kesatuan atau tidak berdiri sendiri-sendiri. Dari segi ukuran panjang, Dress terdiri dari mini dress/short dres, Midi dress dan long dress. Untuk dres muslim ( Baju muslim ) ada tunic. ...

Contoh Iklan Pinjaman Cepat - Pada Momen Penting

Contoh iklan pinjaman cepat sangat mudah kita temukan diberbagai daerah, Baik itu dalam bentuk iklan banner yang menempel dipohon, Iklan dengan spanduk besar dan masih banyak lagi. Dari semua contoh iklan diatas tujuannya sama, Yaitu menarik perhatian calon nasabah agar melakukan pinjaman pada instansi tersebut.  Untuk saat sekarang, Hampir semua penyedia dana memberikan kemudahan dalam penyaluran dana yang dikelola. Hal ini terjadi karena semakin ketatnya persaingan dibidang perkreditan. Timbulnya persaingan itu terjadi karena semakin banyaknya lembaga kredit didaerah-daerah. Untuk mengantisipasi persaingan tersebut, Tidak salah jika beberapa lembaga kredit yang ada didaerah memberikan kemudahan kepada calon nasabahnya. Kemudahan itu bisa kita lihat dari beberapa hal. Diantaranya jaminan dan proses pencairan kredit.  Untuk menyampaikan pesan kepada masyarakat terkait kemudahan kredit diatas, Lembaga kredit didaerah melakukan iklan promosi secara gencar dibeberap...

Contoh Kata-Kata Promosi Penjualan Motor Yang Ampuh Memikat

Kata-kata promosi yang memikat memang sangat dibutuhkan, Karena dengan kata-kata promosi yang memikat peluang untuk membuka penjualan akan lebih besar. Dalam membuat kata-kata atau kalimat promosi tidak harus dengan kalimat panjang, Karena tidak sedikit kata-kata promosi pendek justru akan bisa memberikan daya pikat yang luar biasa kepada calon pembeli. Walaupun demikian, Sebetulnya daya pikat dari kalimat promosi tidak tergantung dari panjang dan pendeknya kalimat yang dibuat, Namun terletak pada makna atau isi dari kata atau kalimat promosi yang dibuat.  Dan pada artikel ini, Go Klaten Jualan Go akan memberikan contoh kata atau kalimat promosi dari penjualan motor secara kredit. Iklan atau promosi ini bukan ide saya, Namun promosi ini saya dapatkan dan saya lihat dijalan saat melakukan perjalan kerja di Jawa Timur. Menurut saya kata-kata promosi penjualan motor secara kredit ini sangat menarik, Seperti apa kata-kata promosi tersebut?. Kalimat promosi kredit mo...