Langsung ke konten utama

Promosi Kredit Bpr - Contoh Strategi Promosi Bpr Menarik

BPR ( Bank Perkreditan Rakyat ) mempunyai strategi promosi Bpr guna menyalurkan dana kepada masyarakat sebagai dana usaha. Pada umumnya BPR berberlokasi dekat dengan tempat masyarakat yang membutuhkan. Hal ini merupakan salah satu strategi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Promosi kredit bpr bisa dilakukan dengan banyak cara. Seiring dengan ketatnya persaingan, Pemilihan strategi promosi bpr yang baik dan tepat akan mampu membuka peluang dalam merebut perhatian calon konsumen. 

Pada artikel promosi kali ini, Blog marketing dan Busana-BW akan share cara promosi Bpr yang kami pandang menarik. dan ini merupakan salah satu strategi promosi Bpr yang akan mampu memberi daya tarik kepada calon konsumen atau masyarakat yang membutuhkan pelayanan dari BPR sebagai Mitra.

pada artikel ini, Kami akan memberikan salah satu contoh Promosi Bpr yang menarik. Promosi bpr ini berupa spanduk yang dipasang didepan kantor BPR. Lokasinya dijalan antara padalarang menuju Cianjur Jawa Barat. Dibawah ini adalah contoh spanduk promosi Bpr yang kami maksud.

Contoh cara promosi Bpr yang menarik, Promosi kredit Bpr, Contoh strategi promosi Bpr, Contoh spanduk promosi Bpr menarik
Contoh promosi Bpr
Diatas adalah contoh spanduk promosi Bpr. Dari foto promosi kredit bpr diatas, Kita bisa melihat hal menarik dari strategi promosi Bpr yang dilakukan guna merebut hati konsumen disekitarnya. Dimana menariknya?

Pertama dari sudut pandang tampilan spanduk, Disini kita bisa melihat tampilan warna yang sangat mudah menarik perhatian masyarakat. Selain itu, Dengan gambar mobil, Motor, Sepeda dan hadiah lainnya memberi daya tarik yang bisa dibilang sangat kuat.

Kedua dari segi kalimat promosi yang tertulis pada spanduk diatas, Kalimat tersebut antara lain;
  1. Banyak untungnya
  2. Banyak Hadiahnya
  3. Murah Cicilannya
Kombinasi dari tiga kalimat promosi bpr diatas merupakan kekuatan inti dari strategi promosi bpr guna menarik minat konsumen. Bayangkan saja, Disini calon konsumen ditawari tiga hal yang sangat menarik, Yaitu keuntungan, Hadiah dan keringanan cicilan. Sebetulnya, Tiga kalimat diatas semua menunjukkan keuntungan. Jadi banyak keuntungan adalah strategi dalam menarik konsumen.

Selain dari kalimat promosi bpr diatas, Foto hadiah juga merupakan penegasan peluang keuntungan plus yang akan didapat konsumen jika menjadi mitra Bpr bersangkutan. Secara psikologis, Banyaknya keuntungan diatas tentu akan mampu menggugah minat masyarakat untuk menjadi mitra.

Dari uraian diatas, Cara promosi kredit bpr dengan strategi memberi keuntungan yang banyak secara spikologis dipandang akan mampu memberi daya tarik kuat kepada calon konsumen. 

Demikian artikel promosi dengan tema contoh promosi Kredit bpr. Semoga artikel ini bermanfaat bagi kita semua. Silahkan kunjungi artikel promosi menarik lainnya dibawah ini.

Postingan populer dari blog ini

Analisa Strategi Promosi Koperasi Simpan Pinjam Yang Menawarkan 5 Menit Cair

Strategi promosi koperasi simpan pinjam merupakan garis arah atau cara untuk bertindak guna mencapai tujuan promosi yang telah ditetapkan dengan pertimbangan kekuatan dan kelemahan yang dimiliki. Dengan mempertimbangkan kekuatan dan kelemahan yang ada, Diharapkan strategi yang dijalankan koperasi simpan pinjam bisa tercapai dengan optimal. Saat sedang jalan atau duduk disuatu tempat, Mungkin kita pernah melihat banner promosi koperasi simpan pinjam yang dengan jelas mencantumkan kalimat promosi " Koperasi simpan pinjam tanpa jaminan" . Atau juga ada yang dengan menyebutkan " Dengan jaminan BPKB ". Selain kekuatan diatas, Tidak sedikit koperasi simpan pinjam menggunakan kalimat " 5 Menit cair ". dalam banner promosinya. Beberapa kalimat promosi tersebutmerupakan kekuatan dalam menjalankan strategi promosi koperasi simpan pinjam.  Dalam promosi, Menyampaikan kekuatan yang dimiliki adalah wajib. Karena ini merupakan daya tarik bagi calon

Arti dan Perbedaan Baju Dres, Blus dan Kemeja

Istilah Baju Dres, Kemeja atau blus mungkin sudah tidak asing lagi didunia fashion, Apalagi bagi kita yang sering berhubungan dengan baju, Pakaian atau busana. Karena istilah diatas merupakan kata-kata untuk menyebut kategori pakaian. Walaupun sering mendengar istilah diatas didunia fashion, Mungkin sebagian dari kita ada yang belum tahu apa itu blus, Baju Dres dan kemeja. Hal ini terjadi karena kita sering menggunakan istilah umumnya, Yaitu baju, Pakaian atau busana. Apa arti Baju  Dress, Blus dan kemeja? Pengertian Baju Dres Baju Dres adalah Baju terusan yang terdiri dari atasan dan bawahan ( rok ) yang menyatu. Jadi bukan berdiri sendiri yang terdiri dari satu atasan dan satu bawahan ( Rok ). Dan pada dasarnya Baju dres merupakan baju ( Atasan ) dan rok yang menjadi satu kesatuan atau tidak berdiri sendiri-sendiri. Dari segi ukuran panjang, Dress terdiri dari mini dress/short dres, Midi dress dan long dress. Untuk dres muslim ( Baju muslim ) ada tunic. Pemb

Pengertian Sweater, Cardigan, Rompi, Bolero dan Blazer

Dalam dunia fashion dan Busana, Kita sering mendengar istilah sweater, Cardigan, Rompi, Bolero dan Blazer. Karena beberapa istilah dari busana diatas merupakan sesuatu yang sangat umum dimasyarakat. Cardigan, Blazer dan bolero merupakan bagian berbusana yang diperkirakan akan mampu memberikan warna tersendiri untuk trend baju 2015. Bahkan tidak sedikit yang menyebutkan bahwa baju wanita dengan sentuhan atau kombinasi blazer, Bolero dan cardigan akan berpeluang menjadi trend baju wanita 2015. Walaupun kita sering mendengar sebutan pakaian diatas, Yaitu cardigan, Blazer, Bolero, Rompi dan sweater, Namun tidak sedikit dari masyarakat yang belum mengerti apa itu cardigan, Blazer, Rompi, Bolero dan sweater. Berikut adalah pengertiannya; Sweater  Pengertian sweater atau juga sering disebut pullover, Jumper, Jersey adalah bagian dari pakaian yang difungsikan untuk menutup badan dan lengan, Dan umumnya menggunakan bahan yang cenderung berat serta bisa menyerap keringat. Car

"HARGA AMBYAR" Kalimat Promosi Untuk Obral Barang Sisa Lebaran 2020

Tidak sedikit pengusaha toko atau pedagang yang mengeluhkan menurunnya omset penjualan pada saat lebaran tahun 2020. Hal ini tentu bisa dimaklumi, karena datangnya covid19 sangat berpengaruh pada omset dagang yang dikelolanya.    Dengan kejadian diatas, Tentu akan mengakibatkan adanya sisa stok barang yang lebih banyak jika dibandingkan dengan even lebaran tahun 2019. Dan ini memunculkan PR tersendiri bagi pedagang agar stok barang yang ada bisa terjual. Namun ini tidak mudah, Kenapa?, Diakui apa tidak, saat sekarang daya beli sebagian penduduk mengalami penurunan.   Pada artikel kali ini, Blog Marketing dan busana akan membahas tentang bagaimana menjual produk sisa lebaran 2020 dari segi kalimat promosi yang digunakan.   Untuk mengimbangi daya beli penduduk yang turun, Tentu harga harus disesuaikan dengan kondisi yang ada. Kecuali untuk produk kebutuhan pangan. Salah satu cara adalah dengan jual obral sisa stok lebaran 2020. Seperti apa kalimat promosi untuk obral barang sisa lebaran

Cara Menghitung Jumlah Maksimal Retur Penjualan Ideal Berdasar Harga Pokok Penjualan

Seperti telah disebutkan pada posting sebelumnya, Bahwa dalam menentukan jumlah maksimal retur menggunakan dasar penentuan jumlah dan persentase retur ideal. Salah satu dasar penentuan atau batasan jumlah atau persentase retur penjualan yang ideal adalah dengan berdasar harga pokok penjualan barang.  Apa saja dasar dalam menentukan batasan retur ideal?, Saudara bisa baca pada artikel dibawah ini; *   dasar penentuan jumlah dan persentase retur idea l Disini harga pokok penjualan digunakan sebagai rambu-rambu untuk memberikan kebijakan batasan jumlah maksimal retur.  penjualan agar tidak  berpengaruh negatif atau menimbulkan kerugian pada perusahaan. Agar penentuan batasan jumlah maksimal retur tidak merugikan perusahaan, Tentunya perlu dilakukan perhitungan yang matang dan benar agar memberikan hasil yang optimal. Dan perhitungan dari satu perusahaan dengan perusahaan yang lain akan cenderung berbeda, Hal ini disebabkan karena perbedaan kebijakan biaya yang berhubu