Langsung ke konten utama

Promosi Kredit Bpr - Contoh Strategi Promosi Bpr Menarik

BPR ( Bank Perkreditan Rakyat ) mempunyai strategi promosi Bpr guna menyalurkan dana kepada masyarakat sebagai dana usaha. Pada umumnya BPR berberlokasi dekat dengan tempat masyarakat yang membutuhkan. Hal ini merupakan salah satu strategi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Promosi kredit bpr bisa dilakukan dengan banyak cara. Seiring dengan ketatnya persaingan, Pemilihan strategi promosi bpr yang baik dan tepat akan mampu membuka peluang dalam merebut perhatian calon konsumen. 

Pada artikel promosi kali ini, Blog marketing dan Busana-BW akan share cara promosi Bpr yang kami pandang menarik. dan ini merupakan salah satu strategi promosi Bpr yang akan mampu memberi daya tarik kepada calon konsumen atau masyarakat yang membutuhkan pelayanan dari BPR sebagai Mitra.

pada artikel ini, Kami akan memberikan salah satu contoh Promosi Bpr yang menarik. Promosi bpr ini berupa spanduk yang dipasang didepan kantor BPR. Lokasinya dijalan antara padalarang menuju Cianjur Jawa Barat. Dibawah ini adalah contoh spanduk promosi Bpr yang kami maksud.

Contoh cara promosi Bpr yang menarik, Promosi kredit Bpr, Contoh strategi promosi Bpr, Contoh spanduk promosi Bpr menarik
Contoh promosi Bpr
Diatas adalah contoh spanduk promosi Bpr. Dari foto promosi kredit bpr diatas, Kita bisa melihat hal menarik dari strategi promosi Bpr yang dilakukan guna merebut hati konsumen disekitarnya. Dimana menariknya?

Pertama dari sudut pandang tampilan spanduk, Disini kita bisa melihat tampilan warna yang sangat mudah menarik perhatian masyarakat. Selain itu, Dengan gambar mobil, Motor, Sepeda dan hadiah lainnya memberi daya tarik yang bisa dibilang sangat kuat.

Kedua dari segi kalimat promosi yang tertulis pada spanduk diatas, Kalimat tersebut antara lain;
  1. Banyak untungnya
  2. Banyak Hadiahnya
  3. Murah Cicilannya
Kombinasi dari tiga kalimat promosi bpr diatas merupakan kekuatan inti dari strategi promosi bpr guna menarik minat konsumen. Bayangkan saja, Disini calon konsumen ditawari tiga hal yang sangat menarik, Yaitu keuntungan, Hadiah dan keringanan cicilan. Sebetulnya, Tiga kalimat diatas semua menunjukkan keuntungan. Jadi banyak keuntungan adalah strategi dalam menarik konsumen.

Selain dari kalimat promosi bpr diatas, Foto hadiah juga merupakan penegasan peluang keuntungan plus yang akan didapat konsumen jika menjadi mitra Bpr bersangkutan. Secara psikologis, Banyaknya keuntungan diatas tentu akan mampu menggugah minat masyarakat untuk menjadi mitra.

Dari uraian diatas, Cara promosi kredit bpr dengan strategi memberi keuntungan yang banyak secara spikologis dipandang akan mampu memberi daya tarik kuat kepada calon konsumen. 

Demikian artikel promosi dengan tema contoh promosi Kredit bpr. Semoga artikel ini bermanfaat bagi kita semua. Silahkan kunjungi artikel promosi menarik lainnya dibawah ini.

Postingan populer dari blog ini

Pengertian Sweater, Cardigan, Rompi, Bolero dan Blazer

Dalam dunia fashion dan Busana, Kita sering mendengar istilah sweater, Cardigan, Rompi, Bolero dan Blazer. Karena beberapa istilah dari busana diatas merupakan sesuatu yang sangat umum dimasyarakat. Cardigan, Blazer dan bolero merupakan bagian berbusana yang diperkirakan akan mampu memberikan warna tersendiri untuk trend baju 2015. Bahkan tidak sedikit yang menyebutkan bahwa baju wanita dengan sentuhan atau kombinasi blazer, Bolero dan cardigan akan berpeluang menjadi trend baju wanita 2015. Walaupun kita sering mendengar sebutan pakaian diatas, Yaitu cardigan, Blazer, Bolero, Rompi dan sweater, Namun tidak sedikit dari masyarakat yang belum mengerti apa itu cardigan, Blazer, Rompi, Bolero dan sweater. Berikut adalah pengertiannya; Sweater  Pengertian sweater atau juga sering disebut pullover, Jumper, Jersey adalah bagian dari pakaian yang difungsikan untuk menutup badan dan lengan, Dan umumnya menggunakan bahan yang cenderung berat serta bisa menyerap keringat. ...

Contoh Iklan Pinjaman Cepat - Pada Momen Penting

Contoh iklan pinjaman cepat sangat mudah kita temukan diberbagai daerah, Baik itu dalam bentuk iklan banner yang menempel dipohon, Iklan dengan spanduk besar dan masih banyak lagi. Dari semua contoh iklan diatas tujuannya sama, Yaitu menarik perhatian calon nasabah agar melakukan pinjaman pada instansi tersebut.  Untuk saat sekarang, Hampir semua penyedia dana memberikan kemudahan dalam penyaluran dana yang dikelola. Hal ini terjadi karena semakin ketatnya persaingan dibidang perkreditan. Timbulnya persaingan itu terjadi karena semakin banyaknya lembaga kredit didaerah-daerah. Untuk mengantisipasi persaingan tersebut, Tidak salah jika beberapa lembaga kredit yang ada didaerah memberikan kemudahan kepada calon nasabahnya. Kemudahan itu bisa kita lihat dari beberapa hal. Diantaranya jaminan dan proses pencairan kredit.  Untuk menyampaikan pesan kepada masyarakat terkait kemudahan kredit diatas, Lembaga kredit didaerah melakukan iklan promosi secara gencar dibeberap...

Arti dan Perbedaan Baju Dres, Blus dan Kemeja

Istilah Baju Dres, Kemeja atau blus mungkin sudah tidak asing lagi didunia fashion, Apalagi bagi kita yang sering berhubungan dengan baju, Pakaian atau busana. Karena istilah diatas merupakan kata-kata untuk menyebut kategori pakaian. Walaupun sering mendengar istilah diatas didunia fashion, Mungkin sebagian dari kita ada yang belum tahu apa itu blus, Baju Dres dan kemeja. Hal ini terjadi karena kita sering menggunakan istilah umumnya, Yaitu baju, Pakaian atau busana. Apa arti Baju  Dress, Blus dan kemeja? Pengertian Baju Dres Baju Dres adalah Baju terusan yang terdiri dari atasan dan bawahan ( rok ) yang menyatu. Jadi bukan berdiri sendiri yang terdiri dari satu atasan dan satu bawahan ( Rok ). Dan pada dasarnya Baju dres merupakan baju ( Atasan ) dan rok yang menjadi satu kesatuan atau tidak berdiri sendiri-sendiri. Dari segi ukuran panjang, Dress terdiri dari mini dress/short dres, Midi dress dan long dress. Untuk dres muslim ( Baju muslim ) ada tunic. ...

Contoh Banner Promosi Jual Ruko Menarik

Bagi pengembang atau pebisnis property, Ruko merupakan produk yang perlu dipromosikan agar masyarakat tahu. Sedangkan bagi konsumen, Ruko merupakan bangunan yang dianggap strategis untuk jualan dan sekaligus sebagai tempat tinggal. Agar konsumen tertarik dengan ruko yang dijual, Tentu diperlukan adanya usaha publikasi dalam bentuk promosi atau iklan. Untuk keberhasilan publikasi, Tentu diperlukan usaha promosi yang baik dan menarik. Promosi yang menarik, Ini bisa dilihat dari kalimat promosi yang disajikan kepada konsumen. Hal ini tentu juga harus didukung dengan desain iklan menarik, Kombinasi warna, Letak, Media dan masih banyak aspek lainnya. Untuk menyampaikan pesan promosi yang telah didesain sedemikian rupa menarik, Tentu diperlukan adanya media promosi untuk menyampaikan pesan dimaksud. Dalam hal ini adalah promosi penjualan ruko ( property ) yang disampaikan degan media promosi banner. Pada artikel iklan promosi kali ini, Go Klaten Jualan Go akan menyampaikan ...

"HARGA AMBYAR" Kalimat Promosi Untuk Obral Barang Sisa Lebaran 2020

Tidak sedikit pengusaha toko atau pedagang yang mengeluhkan menurunnya omset penjualan pada saat lebaran tahun 2020. Hal ini tentu bisa dimaklumi, karena datangnya covid19 sangat berpengaruh pada omset dagang yang dikelolanya.    Dengan kejadian diatas, Tentu akan mengakibatkan adanya sisa stok barang yang lebih banyak jika dibandingkan dengan even lebaran tahun 2019. Dan ini memunculkan PR tersendiri bagi pedagang agar stok barang yang ada bisa terjual. Namun ini tidak mudah, Kenapa?, Diakui apa tidak, saat sekarang daya beli sebagian penduduk mengalami penurunan.   Pada artikel kali ini, Blog Marketing dan busana akan membahas tentang bagaimana menjual produk sisa lebaran 2020 dari segi kalimat promosi yang digunakan.   Untuk mengimbangi daya beli penduduk yang turun, Tentu harga harus disesuaikan dengan kondisi yang ada. Kecuali untuk produk kebutuhan pangan. Salah satu cara adalah dengan jual obral sisa stok lebaran 2020. Seperti apa kalimat promosi untuk obral b...