Langsung ke konten utama

Atasan Remaja Cewek Trend Awal Tahun 2017 Di Indonesia

Atasan merupakan bagian dari pakaian atau busana yang biasa kita pakai sehari-hari. Seperti pada busana pada umumnya, Atasan remaja cewek juga mengalami perubahan. Bahkan bisa dibilang paling cepat mengalami perubahan trend. 

Jika kita melakukan pengamatan atau survey di toko busana, Tentu busana untuk kategori remaja cewek paling cepat mengalami perubahan. Hal ini terjadi karena dipengaruhi oleh gaya berbusana yang didapat dari berbagai sumber informasi. Semisal medsos, Televisi, Majalah dan masih banyak lagi sumber. Selain pengaruh diatas, Cuaca atau iklim juga berperanan besar dalam menentukan busana yang dipilih oleh masyarakat dan tidak terkecuali kaum remaja cewek.

Seperti apa trend atasan remaja cewek awal tahun 2017?

Artikel trend atasan remaja cewek ini saya tulis berdasarkan pengamatan di beberapa toko busana di Jawa Tengah dan Jawa Barat. Dari hasil pengamatan, Ada beberapa karakter atau ciri produk baju atau atasan cewek yang mempunyai tingkat penjualan relatif meningkat dari waktu-kewaktu. 

Berikut beberapa karakter trend atasan remaja cewek awal tahun 2017

Pertama dari segi model atasan remaja cewek trend 2017
Model cenderung simpel, Hal ini terjadi karena pengaruh mobilitas anak remaja cewek yang cenderung sibuk. Sehingga dengan model baju atasan simpel akan lebih mempercepat dalam memakai busana. Untuk kebutuhan ini, Remaja cewek akan lebih memilih produk kaos cewek dan kemeja basic yang simple. Untuk produk atasan kaos, Selain t-shirt dengan model ukuran standar, Kaos dengan badan panjang juga mulai memperlihatkan trend penjualan yang meningkat.


+Trend kaos untuk remaja cewek di pasaran Indonesia Tahun 2017
Kaos Badan Panjang Krag Sabrina

Dan untuk saat ini, Bulan februari 2017. Produk atasan kaos mempunyai tingkat penjualan lebih bagus dibanding kategori fashion cewek lainnya. Selain itu, Model kaos cewek raglan mempunyai grafik permintaan yang meningkat dari waktu- kewaktu. 

Dari segi lengan, Kaos remaja cewek lengan panjang, Lengan 3/4 dan kaos lengan 7/8 cenderung mempunyai tingkat penjualan lebih bagus jika dibandingkan kaos remaja cewek lengan pendek.

Bagaimana dengn model kaos remaja cewek two pieces?. Untuk model ini, Di sebagian kota masih tetap menunjukkan tingkat penjualan yang relatif bagus.


+Trend atasan wanita remaja tahun 2017 di indonesia, +Atasan remaja cewek awal tahun 2017 di pasaran indonesia
Atasan Kaos Remaja Cewek Raglan

Kedua dari segi warna atasan cewek trend 2017
Dari segi warna, Ada beberapa warna trend untuk atasan wanita awal tahun 2017, Warna tersebut antara lain warna dongker, Hitam, Abu dan Pink. Secara garis besar, Warna pastel dan monokrom bisa dibilang masih mendominasi permintaan konsumen remaja cewek. Selain kaos remaja cewek polos, Kaos dengan kombinasi warna pastel atau monocrom tetap masih digemari oleh remaja cewek di sebagian besar kota di Jawa Barat.

Demikian artikel busana dari Go Klaten Jualan Go dengan tema trend atasan remaja cewek awal tahun 2017 di Pasaran Indonesia. Semoga artikel ini bermanfaat bagi kita semua. Saudara bisa kunjungi artikel trend busana menarik lainnya dibawah ini.

Postingan populer dari blog ini

Analisa Strategi Promosi Koperasi Simpan Pinjam Yang Menawarkan 5 Menit Cair

Strategi promosi koperasi simpan pinjam merupakan garis arah atau cara untuk bertindak guna mencapai tujuan promosi yang telah ditetapkan dengan pertimbangan kekuatan dan kelemahan yang dimiliki. Dengan mempertimbangkan kekuatan dan kelemahan yang ada, Diharapkan strategi yang dijalankan koperasi simpan pinjam bisa tercapai dengan optimal. Saat sedang jalan atau duduk disuatu tempat, Mungkin kita pernah melihat banner promosi koperasi simpan pinjam yang dengan jelas mencantumkan kalimat promosi " Koperasi simpan pinjam tanpa jaminan" . Atau juga ada yang dengan menyebutkan " Dengan jaminan BPKB ". Selain kekuatan diatas, Tidak sedikit koperasi simpan pinjam menggunakan kalimat " 5 Menit cair ". dalam banner promosinya. Beberapa kalimat promosi tersebutmerupakan kekuatan dalam menjalankan strategi promosi koperasi simpan pinjam.  Dalam promosi, Menyampaikan kekuatan yang dimiliki adalah wajib. Karena ini merupakan daya tarik bagi calon

Arti dan Perbedaan Baju Dres, Blus dan Kemeja

Istilah Baju Dres, Kemeja atau blus mungkin sudah tidak asing lagi didunia fashion, Apalagi bagi kita yang sering berhubungan dengan baju, Pakaian atau busana. Karena istilah diatas merupakan kata-kata untuk menyebut kategori pakaian. Walaupun sering mendengar istilah diatas didunia fashion, Mungkin sebagian dari kita ada yang belum tahu apa itu blus, Baju Dres dan kemeja. Hal ini terjadi karena kita sering menggunakan istilah umumnya, Yaitu baju, Pakaian atau busana. Apa arti Baju  Dress, Blus dan kemeja? Pengertian Baju Dres Baju Dres adalah Baju terusan yang terdiri dari atasan dan bawahan ( rok ) yang menyatu. Jadi bukan berdiri sendiri yang terdiri dari satu atasan dan satu bawahan ( Rok ). Dan pada dasarnya Baju dres merupakan baju ( Atasan ) dan rok yang menjadi satu kesatuan atau tidak berdiri sendiri-sendiri. Dari segi ukuran panjang, Dress terdiri dari mini dress/short dres, Midi dress dan long dress. Untuk dres muslim ( Baju muslim ) ada tunic. Pemb

Pengertian Sweater, Cardigan, Rompi, Bolero dan Blazer

Dalam dunia fashion dan Busana, Kita sering mendengar istilah sweater, Cardigan, Rompi, Bolero dan Blazer. Karena beberapa istilah dari busana diatas merupakan sesuatu yang sangat umum dimasyarakat. Cardigan, Blazer dan bolero merupakan bagian berbusana yang diperkirakan akan mampu memberikan warna tersendiri untuk trend baju 2015. Bahkan tidak sedikit yang menyebutkan bahwa baju wanita dengan sentuhan atau kombinasi blazer, Bolero dan cardigan akan berpeluang menjadi trend baju wanita 2015. Walaupun kita sering mendengar sebutan pakaian diatas, Yaitu cardigan, Blazer, Bolero, Rompi dan sweater, Namun tidak sedikit dari masyarakat yang belum mengerti apa itu cardigan, Blazer, Rompi, Bolero dan sweater. Berikut adalah pengertiannya; Sweater  Pengertian sweater atau juga sering disebut pullover, Jumper, Jersey adalah bagian dari pakaian yang difungsikan untuk menutup badan dan lengan, Dan umumnya menggunakan bahan yang cenderung berat serta bisa menyerap keringat. Car

"HARGA AMBYAR" Kalimat Promosi Untuk Obral Barang Sisa Lebaran 2020

Tidak sedikit pengusaha toko atau pedagang yang mengeluhkan menurunnya omset penjualan pada saat lebaran tahun 2020. Hal ini tentu bisa dimaklumi, karena datangnya covid19 sangat berpengaruh pada omset dagang yang dikelolanya.    Dengan kejadian diatas, Tentu akan mengakibatkan adanya sisa stok barang yang lebih banyak jika dibandingkan dengan even lebaran tahun 2019. Dan ini memunculkan PR tersendiri bagi pedagang agar stok barang yang ada bisa terjual. Namun ini tidak mudah, Kenapa?, Diakui apa tidak, saat sekarang daya beli sebagian penduduk mengalami penurunan.   Pada artikel kali ini, Blog Marketing dan busana akan membahas tentang bagaimana menjual produk sisa lebaran 2020 dari segi kalimat promosi yang digunakan.   Untuk mengimbangi daya beli penduduk yang turun, Tentu harga harus disesuaikan dengan kondisi yang ada. Kecuali untuk produk kebutuhan pangan. Salah satu cara adalah dengan jual obral sisa stok lebaran 2020. Seperti apa kalimat promosi untuk obral barang sisa lebaran

Cara Menghitung Jumlah Maksimal Retur Penjualan Ideal Berdasar Harga Pokok Penjualan

Seperti telah disebutkan pada posting sebelumnya, Bahwa dalam menentukan jumlah maksimal retur menggunakan dasar penentuan jumlah dan persentase retur ideal. Salah satu dasar penentuan atau batasan jumlah atau persentase retur penjualan yang ideal adalah dengan berdasar harga pokok penjualan barang.  Apa saja dasar dalam menentukan batasan retur ideal?, Saudara bisa baca pada artikel dibawah ini; *   dasar penentuan jumlah dan persentase retur idea l Disini harga pokok penjualan digunakan sebagai rambu-rambu untuk memberikan kebijakan batasan jumlah maksimal retur.  penjualan agar tidak  berpengaruh negatif atau menimbulkan kerugian pada perusahaan. Agar penentuan batasan jumlah maksimal retur tidak merugikan perusahaan, Tentunya perlu dilakukan perhitungan yang matang dan benar agar memberikan hasil yang optimal. Dan perhitungan dari satu perusahaan dengan perusahaan yang lain akan cenderung berbeda, Hal ini disebabkan karena perbedaan kebijakan biaya yang berhubu