Langsung ke konten utama

Baju Lebaran Muslim Couple ( Sarimbit Atau Berpasangan ) Trend 2015

+Trend baju lebaran muslim couple tahun 2015 di Pasar Indonesia dan laris
Baju Lebaran Muslim Couple Trend
Baju lebaran muslim couple atau sarimbit merupakan salah satu pilihan dalam berpenampilan saat lebaran, Dan tidak terkecuali untuk lebaran tahun 2015. Bahkan pemakaiannya tidak hanya terbatas pada momen lebaran saja. Karena dewasa ini kita sering menjumpai umat muslim mengenakan baju sarimbit atau baju berpasangan saat menghadiri acara-acara tertentu. Sebagai misal saat menghadiri acara resepsi pernikahan.

Selama ini kita mengenal dua macam baju couple, Yaitu baju couple atau berpasangan untuk suami istri dan baju berpasangan untuk keluarga. Dan juga juga sering kita jumpai dalam kehidupan sehari-hari.

Untuk momen lebaran, Dengan mengenakan baju lebaran muslim couple atau berpasangan akan memberi kesan kebersamaan dan kerukunan bagi suatu keluarga. Selain itu, Dengan mengenakan baju lebaran muslim couple akan mampu menciptakan keserasian dalam penampilan bagi suatu keluarga.

Dengan adanya hal diatas, Tidak sedikit produsen baju membuat dan menawarkan baju couple muslim, Berbagai kreasi model baju couple atau baju sarimbit ditawarkan dipasaran busana Indonesia. Dan dari banyaknya pilihan model baju copule ini, Tentu akan muncul baju couple atau baju sarimbit yang menjadi pilihan mayoritas masyarakat, Dan ini akan membentuk trend baju couple di masyarakat. Ini juga akan terjadi pada baju lebaran muslim couple, Sehingga akan muncul baju lebaran muslim couple atau berpasangan trend di masyarakat.

Pada saat atau jelang lebaran akan muncul banyak sekali baju lebaran muslim couple dipasaran. Dari banyaknya pilihan tersebut, tentu konsumen akan memilih baju lebaran muslim couple yang dipandang sesuai dan pas untuk dikenakan saat lebaran. Bagaimana dengan lebaran tahun 2015 nanti?, Tentu juga akan muncul trend dimasyarakat.

Seperti apa trend baju lebaran muslim couple atau berpasangan untuk lebaran 2015?

Trend baju lebaran muslim couple akan bisa kita lihat dari beberapa karakter yang membedakan dengan baju muslim couple lainnya. Dan pada artikel trend busana kali ini, Go Klaten Jualan Go akan menulis tentang perkiraan trend baju lebaran muslim couple 2015 dari segi model, Warna dan motif.

Dari segi model baju lebaran muslim couple untuk lebaran 2015

Untuk produk baju couple bagi pria atau Ayah, Akan cenderung mengarah pada model baju koko ataupun koko batik. Karena model koko bisa menunjukkan kesan islami. Dan ini bukannya tanpa alasan, Kita tahu bahwa lebaran merupkan perayaan besar bagi umat muslim dan koko sendiri sering di identikkan dengan baju cowok muslim. Koko disini bisa meliputi baju koko lengan panjang maupun baju koko lengan pendek.

Model couple untuk wanita atau Ibu akan mengarah pada baju lebaran muslim simple, Simpel disini bukan berarti model tanpa modifikasi, Tapi simpel disini akan lebih mengarah pada kemudahan saat mengenakan. Jadi penambahan assesories dan pengembangan model tetap akan bisa menarik konsumen. Variasi model ini akan didasari trend baju wanita tahun 2015. Dimana model baju dengan kombinasi cardigan akan cenderung lebih diminati oleh konsumen pada momen lebaran 2015 nanti.

Untuk model baju anak cowok akan mempunyai kecenderungan mengikuti model dasar dari Ayah atau Bapak, Yaitu model koko baik lengam panjang maupun lengan pendek. Walaupun demikian, Khusus untuk model baju anak tetap akan menampilkan aplikasi atau modifikasi pada assesories. Seperti misal gambar boneka, Gambar hewan, Gambar kartun, Gambar bunga dan lain sebagainya. 

Bagaimana dengan model baju untuk anak cewek?, Untuk model hampir sama dengan model baju Ibu, Dimana model baju yang dengan mudah dikenakan dan tidak ribet tetap akan diminati konsumen baju. Dan untuk baju couple anak wanita akan cenderung bermain dengan aplikasi khas anak. Misal gambar hewan, gambar bunga, Gambar kupu-kupu, Gambar boneka dan lain sebagainya assesories atau aplikasi khas anak cewek.

Sebagai catatan: Untuk trend baju wanita ( Ibu dan Anak cewek ) Akan cenderung mengarah pada model baju lebaran muslim satu paket dengan jilbab atau kerudung. Karena ini akan memberikan kemudahan dalam mencari baju couple, Sehingga konsumen tidak perlu susah mencari atau membeli jilbab atau kerudung yang sesuai dengan baju.

Dari segi warna dan motif baju lebaran muslim couple 2015

Untuk warna dasar secara umum akan cenderung sama atau seragam untuk Ayah, Ibuk dan Anak. Dan ini akan menjadi kunci utama baju lebaran muslim couple. Selain keseragaman warna, Untuk baju muslim couple 2015 akan banyak bermain kombinasi warna serasi dan motif, Baik itu untuk Ayah, Ibu dan anak. 

Baju lebaran muslim couple akan cenderung bermain warna aman, Yaitu warna yang serasi jika dikenakn oleh orang tua dan anak. Jadi warna dasar cerah untuk baju anak akan cenderung dihilangkan, Dan untuk menampilkan warna cerah untuk mengekspresikan kesan ceria pada anak akan dimasukkan pada kombinasi-kombinasi dengan ukuran tidak dominan. Selain itu, Untuk menampilkan kesan ceria bisa dipadukan dengan assesories atau kombinasi khas anak dengan warna cerah. Sebagai misal gambar kartun dengan warna cerah, Bunga dengan warna cerah untuk cewek dan lain sebagainya.

Sedangkan untuk motif, Perpaduan motif yang sedang trend akan cenderung dicari konsumen. Dan untuk lebaran tahun 2015 nanti motif bunga diperkirakan masih akan menjadi trend motif baju lebaran. Sehingga memadukan motif bunga pada produk baju lebaran muslim couple wanita ( Ibu dan anak cewek ) akan berpeluang menjadi trend dipasaran.

Bagaimana dengan baju lebaran muslim coupel untuk pria ( Ayah dan anak cowok )?, Tentu tidak jauh dengan baju lebaran couple wanita, Dimana perpaduan motif trend akan menjadi pilihan menarik bagi konsumen. Dan untuk motif baju lebaran coupel pria sendiri akan cenderung bermain kombinasi warna atau motif batik yang menyerupai motif bunga.

Selain model, Warna dan motif, Bahan juga akan memberi pengaruh kuat pada baju lebaran muslim couple tahun 2015. Dimana bahan baju dengan karakter sejuk dan mempunyai kemampuan daya serap optimal akan lebih menjadi prioritas konsumen. Kenapa demikian?, Karena saat lebaran nanti diperkirakan cuaca akan cenderung panas.

Trend baju lebaran muslim couple tahun 2015 akan mendasarkan pada trend baju tahun 2015, Hal ini akan bisa kita lihat dari beberapa ciri atau karakter yang melekat, Antara lain;
  1. Model baju lebaran muslim couple wanita akan memasukkan unsur cardigan. Baik itu untuk long style, Tunik, Abaya maupun gamis.
  2. Motif akan mengarah pada motif bunga dan atau permainan kombinasi warna. Termasuk didalamnay batik.
  3. Bahan cenderung sejuk dan mempunyai daya serap keringat optimal.
Demikian artikel trend busana Indonesua dari Go Klaten Jualan Go dengan tema baju lebaran muslim couple ( Sarimbit atau berpasangan ) yang akan menjadi trend saat lebaran tahun 2015. Semoga artikel ini bermanfaat bagi kita semua. Saudara bisa kunjungi artikel trend busana menarik lainnya dibawah ini.

Postingan populer dari blog ini

Foto Dampak Virus Corona Terhadap Toko Pakaian atau Pusat Perbelanjaan

Hadirnya Covid-19 atau vidrus Corono, Berimbas pada hampir segala bidang, Hal ini dikarenakan Penularannya yang cukup mudah. Salah satu bidang yang terpengaruh adanya corona virus adalah bidang usaha ritel ( Retail ). Kalau kita lihat, Banyak toko retail mengalami sell out yang sangat menurun. Penurunan ini dikarenakan sepinya pengunjung atau konsumen datang ke toko atau tempat-tempat perbelanjaan.  Sepinya pengunjung ini bisa terlihat dari parkir toko yang biasanya ramai menjadi sepi, Atau juga bisa terlihat dari bagian dalam toko atau mall disuatu daerah yang terlihat lengang.  Dibawah ini adalah beberapa foto kondisi toko atau situasi mall yang kena imbas virus corona. Parkir Toko Yang sepi dampak Covid19 Foto diatas adalah gambaran area parkir pusat perbelanjaan yang sepi karena dampak covid19. Dan di bawah ini adalah beberapa foto kondisi didalam pusat perbelanjaan yang sepi pengunjung akibat virus corona. Eskalator Toko Yang Bisanya Ramai Jad...

Perkiraan Trend Pakaian Tahun 2021 Pasca Lebaran ( Dari Segi Bahan )

Perkiraan Trend pakaian Tahun 2021 Pasaca lebaran, Kalau kita bicara trend, tentu kita akan bicara tentang hal yang banyak disukai dimasyarakat, Bagaimana jika kita bicara trend pakaian?, Tentu kita akan mengarah pada produk pakaian yang banyak dicari orang atau bahkan produk pakaian yang banyak dipakai dimasyarakat. Pada artikel trend busana kali ini, Blog marketing dan busana BW akan berbagi tentang perkiraan trend pakaian setelah lebaran tahun 2021. Dan pembahasan akan kami persempit pada trend pakaian setelah lebaran 2021 dari segi bahan.  Bahan pakaian apa yang akan cenderung menarik setelah lebaran 2021? Dalam memilih pakaian, Rasa nyaman saat dipakai akan menjadi salah satu pertimbangan penting. Jika kita fokus pada rasa nyaman saat dipakai, Tentunya kita akan melihat banyak faktor, Dan salah satu faktor yang perlu dipertimbangkan adalah cuaca. Kenapa cuaca?, Karena cuaca akan sangat berpengaruh pada kenyamanan seseorang saat mengenakan pakaian. Untuk pasca lebaran tahun 202...

Kalimat Promosi Jual hp Second atau Handphone Bekas Yang Trend

Promosi merupakan salah satu roh dari martketing dalam usaha menginformasikan suatu produk. Karena dengan promosi orang atau calon konsumen akan menjadi tahu tentang produk atau usaha kita. Bagaimana dengan Jual handphone atau jual hp bekas?. Handphone juga merupakan produk, Jadi juga tidak akan lepas dari yang namanya promosi. Banyak cara telah dilakukan oleh orang yang jual hp second atau handphone bekas dalam mengkampanyekan produk yang dijual. Salah satunya dalam bentuk tulisan. Biasanya tulisan ini ditempatkan pada media banner yang dipajang didepan toko handphone, Selain itu, Bisanya banner dibuat dalam warna yang mencolok. Hal ini bertujuan untuk menarik perhatian orang yang lewat depan toko hp tersebut. Selain warna banner yang mencolok, Biasanya kalimatnya juga sangat menarik dan menggugah orang yang lewat. Sebetulnya banyak kata-kata atau kalimat yang sering kita jumpai dalam promosi jual hp second atau handphone Bekas. Berikut beberapa kata promosi atau k...

Pengertian Strategi Secara Umum dan Pemasaran

Dalam melakukan usaha atau bertindak, Tentunya mengharapkan sebuah hasil yang optimal. Untuk itu, Strategi yang tepat dan baik akan bisa mewujudkan harapan dalam bentuk hasil yang menggebirakan sekaligus memuaskan. untuk itu perlu adanya perencanaan strategi yang tepat dengan mempertimbangkan kekuata dan kelemahan yang ada.  Untuk mewujudkan strategi yang lebih baik, tentu kita harus mengenal dan mengerti apa itu strategi. Banyak pengertian dan definisi strategi yang sudah diutarakan, Namun secara umum strategi dapat didefinisikan sebagai berikut : Definisi atau pengertian strategi adalah : Garis arah atau cara untuk bertindak, Yang dibuat untuk mencapai tujuan yang telah ditetapkan dengan memperhitungkan kekuatan dan kelemahan yang dimiliki. Berikut penjabaran dan uraian dari definisi atau pengertian strategi  diatas . Strategi adalah garis arah atau cara untuk bertindak. Disini dapat diuraikan bahwa strategi adalah arah dan cara yang ditetapkan dalam member...

Definisi Penjualan dan Penjabarannya

Dalam kehidupan sehari- hari kita sering mendengar kata penjualan, Baik itu dari kalangan desa maupun kota. Apakah yang dimaksud dengan penjualan hanya sekedar pertukaran uang dengan barang?, Ada sebagian Masyarakat yang mengatakan begitu. Sebenarnya definisi atau pengertian penjualan itu lebih luas lagi.  Apa itu penjualan? Pengertian dan arti penjualan :  Suatu proses usaha yang dilakukan oleh perseorangan atau team dengan segala sumber daya yang ada untuk mencari atau mendapatkan calon pembeli, Menawarkan dan membujuk calon pembeli agar mau membeli dan memanfaatkan produk yang ditawarkan sesuai yang diharapkan. Kalau melihat pengertian diatas, Penjualan terdiri dari tahapan- tahapan usaha dan didukung dengan sumberdaya yang ada dalam pelaksanaan prosesnya. Penjabaran dari definisi penjualan diatas sebagai berikut: Suatu proses usaha : Bahwa usaha untuk mendapatkan order atau transaksi dilakukan melalui beberapa   tahapan tahapan. Tahapan itu melipu...