Langsung ke konten utama

Baju Lebaran Muslim Couple ( Sarimbit Atau Berpasangan ) Trend 2015

+Trend baju lebaran muslim couple tahun 2015 di Pasar Indonesia dan laris
Baju Lebaran Muslim Couple Trend
Baju lebaran muslim couple atau sarimbit merupakan salah satu pilihan dalam berpenampilan saat lebaran, Dan tidak terkecuali untuk lebaran tahun 2015. Bahkan pemakaiannya tidak hanya terbatas pada momen lebaran saja. Karena dewasa ini kita sering menjumpai umat muslim mengenakan baju sarimbit atau baju berpasangan saat menghadiri acara-acara tertentu. Sebagai misal saat menghadiri acara resepsi pernikahan.

Selama ini kita mengenal dua macam baju couple, Yaitu baju couple atau berpasangan untuk suami istri dan baju berpasangan untuk keluarga. Dan juga juga sering kita jumpai dalam kehidupan sehari-hari.

Untuk momen lebaran, Dengan mengenakan baju lebaran muslim couple atau berpasangan akan memberi kesan kebersamaan dan kerukunan bagi suatu keluarga. Selain itu, Dengan mengenakan baju lebaran muslim couple akan mampu menciptakan keserasian dalam penampilan bagi suatu keluarga.

Dengan adanya hal diatas, Tidak sedikit produsen baju membuat dan menawarkan baju couple muslim, Berbagai kreasi model baju couple atau baju sarimbit ditawarkan dipasaran busana Indonesia. Dan dari banyaknya pilihan model baju copule ini, Tentu akan muncul baju couple atau baju sarimbit yang menjadi pilihan mayoritas masyarakat, Dan ini akan membentuk trend baju couple di masyarakat. Ini juga akan terjadi pada baju lebaran muslim couple, Sehingga akan muncul baju lebaran muslim couple atau berpasangan trend di masyarakat.

Pada saat atau jelang lebaran akan muncul banyak sekali baju lebaran muslim couple dipasaran. Dari banyaknya pilihan tersebut, tentu konsumen akan memilih baju lebaran muslim couple yang dipandang sesuai dan pas untuk dikenakan saat lebaran. Bagaimana dengan lebaran tahun 2015 nanti?, Tentu juga akan muncul trend dimasyarakat.

Seperti apa trend baju lebaran muslim couple atau berpasangan untuk lebaran 2015?

Trend baju lebaran muslim couple akan bisa kita lihat dari beberapa karakter yang membedakan dengan baju muslim couple lainnya. Dan pada artikel trend busana kali ini, Go Klaten Jualan Go akan menulis tentang perkiraan trend baju lebaran muslim couple 2015 dari segi model, Warna dan motif.

Dari segi model baju lebaran muslim couple untuk lebaran 2015

Untuk produk baju couple bagi pria atau Ayah, Akan cenderung mengarah pada model baju koko ataupun koko batik. Karena model koko bisa menunjukkan kesan islami. Dan ini bukannya tanpa alasan, Kita tahu bahwa lebaran merupkan perayaan besar bagi umat muslim dan koko sendiri sering di identikkan dengan baju cowok muslim. Koko disini bisa meliputi baju koko lengan panjang maupun baju koko lengan pendek.

Model couple untuk wanita atau Ibu akan mengarah pada baju lebaran muslim simple, Simpel disini bukan berarti model tanpa modifikasi, Tapi simpel disini akan lebih mengarah pada kemudahan saat mengenakan. Jadi penambahan assesories dan pengembangan model tetap akan bisa menarik konsumen. Variasi model ini akan didasari trend baju wanita tahun 2015. Dimana model baju dengan kombinasi cardigan akan cenderung lebih diminati oleh konsumen pada momen lebaran 2015 nanti.

Untuk model baju anak cowok akan mempunyai kecenderungan mengikuti model dasar dari Ayah atau Bapak, Yaitu model koko baik lengam panjang maupun lengan pendek. Walaupun demikian, Khusus untuk model baju anak tetap akan menampilkan aplikasi atau modifikasi pada assesories. Seperti misal gambar boneka, Gambar hewan, Gambar kartun, Gambar bunga dan lain sebagainya. 

Bagaimana dengan model baju untuk anak cewek?, Untuk model hampir sama dengan model baju Ibu, Dimana model baju yang dengan mudah dikenakan dan tidak ribet tetap akan diminati konsumen baju. Dan untuk baju couple anak wanita akan cenderung bermain dengan aplikasi khas anak. Misal gambar hewan, gambar bunga, Gambar kupu-kupu, Gambar boneka dan lain sebagainya assesories atau aplikasi khas anak cewek.

Sebagai catatan: Untuk trend baju wanita ( Ibu dan Anak cewek ) Akan cenderung mengarah pada model baju lebaran muslim satu paket dengan jilbab atau kerudung. Karena ini akan memberikan kemudahan dalam mencari baju couple, Sehingga konsumen tidak perlu susah mencari atau membeli jilbab atau kerudung yang sesuai dengan baju.

Dari segi warna dan motif baju lebaran muslim couple 2015

Untuk warna dasar secara umum akan cenderung sama atau seragam untuk Ayah, Ibuk dan Anak. Dan ini akan menjadi kunci utama baju lebaran muslim couple. Selain keseragaman warna, Untuk baju muslim couple 2015 akan banyak bermain kombinasi warna serasi dan motif, Baik itu untuk Ayah, Ibu dan anak. 

Baju lebaran muslim couple akan cenderung bermain warna aman, Yaitu warna yang serasi jika dikenakn oleh orang tua dan anak. Jadi warna dasar cerah untuk baju anak akan cenderung dihilangkan, Dan untuk menampilkan warna cerah untuk mengekspresikan kesan ceria pada anak akan dimasukkan pada kombinasi-kombinasi dengan ukuran tidak dominan. Selain itu, Untuk menampilkan kesan ceria bisa dipadukan dengan assesories atau kombinasi khas anak dengan warna cerah. Sebagai misal gambar kartun dengan warna cerah, Bunga dengan warna cerah untuk cewek dan lain sebagainya.

Sedangkan untuk motif, Perpaduan motif yang sedang trend akan cenderung dicari konsumen. Dan untuk lebaran tahun 2015 nanti motif bunga diperkirakan masih akan menjadi trend motif baju lebaran. Sehingga memadukan motif bunga pada produk baju lebaran muslim couple wanita ( Ibu dan anak cewek ) akan berpeluang menjadi trend dipasaran.

Bagaimana dengan baju lebaran muslim coupel untuk pria ( Ayah dan anak cowok )?, Tentu tidak jauh dengan baju lebaran couple wanita, Dimana perpaduan motif trend akan menjadi pilihan menarik bagi konsumen. Dan untuk motif baju lebaran coupel pria sendiri akan cenderung bermain kombinasi warna atau motif batik yang menyerupai motif bunga.

Selain model, Warna dan motif, Bahan juga akan memberi pengaruh kuat pada baju lebaran muslim couple tahun 2015. Dimana bahan baju dengan karakter sejuk dan mempunyai kemampuan daya serap optimal akan lebih menjadi prioritas konsumen. Kenapa demikian?, Karena saat lebaran nanti diperkirakan cuaca akan cenderung panas.

Trend baju lebaran muslim couple tahun 2015 akan mendasarkan pada trend baju tahun 2015, Hal ini akan bisa kita lihat dari beberapa ciri atau karakter yang melekat, Antara lain;
  1. Model baju lebaran muslim couple wanita akan memasukkan unsur cardigan. Baik itu untuk long style, Tunik, Abaya maupun gamis.
  2. Motif akan mengarah pada motif bunga dan atau permainan kombinasi warna. Termasuk didalamnay batik.
  3. Bahan cenderung sejuk dan mempunyai daya serap keringat optimal.
Demikian artikel trend busana Indonesua dari Go Klaten Jualan Go dengan tema baju lebaran muslim couple ( Sarimbit atau berpasangan ) yang akan menjadi trend saat lebaran tahun 2015. Semoga artikel ini bermanfaat bagi kita semua. Saudara bisa kunjungi artikel trend busana menarik lainnya dibawah ini.

Postingan populer dari blog ini

Pengertian Sweater, Cardigan, Rompi, Bolero dan Blazer

Dalam dunia fashion dan Busana, Kita sering mendengar istilah sweater, Cardigan, Rompi, Bolero dan Blazer. Karena beberapa istilah dari busana diatas merupakan sesuatu yang sangat umum dimasyarakat. Cardigan, Blazer dan bolero merupakan bagian berbusana yang diperkirakan akan mampu memberikan warna tersendiri untuk trend baju 2015. Bahkan tidak sedikit yang menyebutkan bahwa baju wanita dengan sentuhan atau kombinasi blazer, Bolero dan cardigan akan berpeluang menjadi trend baju wanita 2015. Walaupun kita sering mendengar sebutan pakaian diatas, Yaitu cardigan, Blazer, Bolero, Rompi dan sweater, Namun tidak sedikit dari masyarakat yang belum mengerti apa itu cardigan, Blazer, Rompi, Bolero dan sweater. Berikut adalah pengertiannya; Sweater  Pengertian sweater atau juga sering disebut pullover, Jumper, Jersey adalah bagian dari pakaian yang difungsikan untuk menutup badan dan lengan, Dan umumnya menggunakan bahan yang cenderung berat serta bisa menyerap keringat. Car

Contoh Kata-Kata Promosi Penjualan Motor Yang Ampuh Memikat

Kata-kata promosi yang memikat memang sangat dibutuhkan, Karena dengan kata-kata promosi yang memikat peluang untuk membuka penjualan akan lebih besar. Dalam membuat kata-kata atau kalimat promosi tidak harus dengan kalimat panjang, Karena tidak sedikit kata-kata promosi pendek justru akan bisa memberikan daya pikat yang luar biasa kepada calon pembeli. Walaupun demikian, Sebetulnya daya pikat dari kalimat promosi tidak tergantung dari panjang dan pendeknya kalimat yang dibuat, Namun terletak pada makna atau isi dari kata atau kalimat promosi yang dibuat.  Dan pada artikel ini, Go Klaten Jualan Go akan memberikan contoh kata atau kalimat promosi dari penjualan motor secara kredit. Iklan atau promosi ini bukan ide saya, Namun promosi ini saya dapatkan dan saya lihat dijalan saat melakukan perjalan kerja di Jawa Timur. Menurut saya kata-kata promosi penjualan motor secara kredit ini sangat menarik, Seperti apa kata-kata promosi tersebut?. Kalimat promosi kredit motor

Arti dan Perbedaan Baju Dres, Blus dan Kemeja

Istilah Baju Dres, Kemeja atau blus mungkin sudah tidak asing lagi didunia fashion, Apalagi bagi kita yang sering berhubungan dengan baju, Pakaian atau busana. Karena istilah diatas merupakan kata-kata untuk menyebut kategori pakaian. Walaupun sering mendengar istilah diatas didunia fashion, Mungkin sebagian dari kita ada yang belum tahu apa itu blus, Baju Dres dan kemeja. Hal ini terjadi karena kita sering menggunakan istilah umumnya, Yaitu baju, Pakaian atau busana. Apa arti Baju  Dress, Blus dan kemeja? Pengertian Baju Dres Baju Dres adalah Baju terusan yang terdiri dari atasan dan bawahan ( rok ) yang menyatu. Jadi bukan berdiri sendiri yang terdiri dari satu atasan dan satu bawahan ( Rok ). Dan pada dasarnya Baju dres merupakan baju ( Atasan ) dan rok yang menjadi satu kesatuan atau tidak berdiri sendiri-sendiri. Dari segi ukuran panjang, Dress terdiri dari mini dress/short dres, Midi dress dan long dress. Untuk dres muslim ( Baju muslim ) ada tunic. Pemb

Pengertian Jumpsuit Dan Overall Serta Perbedaannya

Dalam dunia fashion dan busana, Kadang kita mendengar istilah-istilah fashion yang tidak mengerti artinya. Diantara adalah istilah jumpsuit dan Overall. Tidak sedikit dari masyarakat akan memberikan sebutan salah pada dua model pakaian ini. Hal ini bisa terjadi karena bentuk modelnya yang hampir sama. Serupa tapi tak sama, Itu yang bisa katakan. Lalu dimana letak kesamaan dan perbedaan jumpsuit dengan overall? Sebelum kita menyebutkan perbedaan overall dan jumpsuit atau persamaan overall dengan jumpsuit, Alahkah baiknya kita mengenal pengertian dari dua model pakaian tersebut. Pengertian jumpsuit Jumpsuit adalah bagian dari model pakaian yang menggabungkan antara atasan dengan celana namun masih mempunyai bentuk dan karakter masing-masing. Pengertian Over all Overall adalah model pakaian mirip dengan jumpsuit berbahan jean atau denim yang dalam pemakaiannya harus dipadukan dengan dalaman kaos atau kemeja. Dari pengertian jumpsuit dan overall diatas, Kita akan

Pengertian Warna Monokrom Dan Contoh Warna Monocrom

Pengertian warna monokrom, Atau juga bisa ditulis monocrom dan monochrome. Istilah monokrom bisa kita temui dalam beberapa hal. Salah satunya adalah dunia fashion atau desain fashion. Karena fashion akan selalu memberikan sentuhan warna sesuai trend agar bisa memberikan daya tarik kepada konsumen fashion. Pengertian warna monokrom sendiri lebih mengacu pada kata pembentuknya. Yaitu mono dan chrome . Mono diartikan satu dan chrome adalah warna. Dalam bahasa Indonesia, Mono berarti satu dan chrome adalah warna. Jadi jika digabungkan monokrom berarti satu warna. Dalam fotografi, Monocrom bisa diartikan foto dengan gradasi tone yang hanya didasari satu warna dasar tanpa ada warna dasar lain. Misal warna biru tua dipadukan dengan warna dasar biru muda, Warna merah tua dipadukan dengan warna dasar merah muda dan sebagainya.  Jadi monocrom tidak terbatas hanya pada warna hitam dan putih yang biasa kita dengar selama ini. Monocrom bisa terjadi karena adanya warna turunan dari w