Langsung ke konten utama

Pasang Iklan Murah Dan Efektif diarea SPBU

+contoh tempat pasang iklan strategis efektif dan efisien
Agar iklan yang kita pasang dapat dilihat oleh orang banyak, Tentu kita harus memilih tempat pasang iklan yang strategis. Selain strategis, Pertimbangan murah juga harus diperhatikan. Sudah banyak tempat pasang iklan murah dan efektif namun strategis yang kita kenal, Misal ditepi jalan raya, Pada jembatan rusak yang sedang diperbaiki dan masih banyak lagi.

Beberapa dari kita mungkin melupakan Salah satu tempat pasang iklan murah yang strategis namun tetap efektif, Tempat tersebut adalah SPBU dan yang lebih dikenal POM bensin. Kenapa Lokasi ini merupakan tempat yang sangat strategis dan efisien untuk pasang iklan?, Hal ini berdasarkan beberapa pertimbangan sebagai berikut :
  1. Tempat ini merupakan tujuan utama orang untuk mengisi BBM.
  2. Selain tujuan utama diatas, tidak jarang orang masuk untuk beristirahat sampil minum kopi dikantinnya.
  3. Orang masuk hanya sekedar untuk ketoilet.
  4. Dan jika ada supermarketnya, tidak jarang orang datang untuk belanja kebutuhan diperjalanan.
  5. Orang masuk untuk sholat.


Dengan berdasarkan pertimbangan diatas, Tentu kita harus memilih tempat pasang iklan pada SPBU dengan kriteria sebagai berikut :
  1. Orang biasanya melakukan pengisian BBM pada SPBU yang bisa dipercaya, Dan sebagai tenaga lapangan yang biasa melakukan hal ini, Saya akan memilih SPBU yang mempunyai logo pasti pas. Jadi agar iklan yang kita pasang mempunyai peluang untuk dilihat orang banyak, Akan  lebih baik jika dipasang pada SPBU berlogo pasti Pas.
  2. Selain datang untuk mengisi BBM, Banyak juga orang yang masuk untuk beristirahat sambil minum kopi atau berbelanja disupermarket yanga ada. Dan untuk itu biasanya orang akan mencari SPBU yang didalamnya menyediakan kantin atau supermarket, Untuk hal ini, biasanya akan didukung dengan tempat parkir yang lumayan luas. Jadi, Agar iklan dilihat orang banyak, Sebaiknya sebelum pasang iklan pertimbangkan hal diatas.
  3. Selain dua hal diatas, Tidak jarang orang masuk SPBU hanya untuk ketoilet. Dengan demikian, Pasang iklan pada tempat ini juga harus mempertimbangkan ada tidaknya toilet, Tapi saat ini hampir semua tempat pengisian bbm dilengkapi toilet. Jadi pertimbangan selanjutnya adalah jumlah toilet. Alangkah baiknya jika kita memilih pasang iklan pada SPBU yang menyediakan fasilitas toilet yang jumlahnya banyak.
  4. Karena tidak sedikit orang masuk SPBU untuk sholat, Maka fasilitas tempat ibadah akan bisa menarik orang untuk masuk.


Kriteria SPBU seperti diatas akan bisa mengundang orang untuk masuk. Maka dari itu, Dengan memasang iklan pada SPBU dengan kriteria diatas akan memberi peluang lebih besar bagi iklan yang dipasang untuk dilihat orang.

Lalu dimana kita bisa pasang iklan didalam SPBU?, Sangat banyak tempat pasang iklan yang strategis. Tempat pasang iklan tersebut antara lain:
  1. Pada dinding atau tembok samping keluar masuk mobil dan motor.
  2. Pada area parkir.
  3. Dikantin atau supermarket SPBU bersangkutan.
  4. Pada pintu toilet.
  5. Pada tempat istirahat atau santai yang tersedia.


Pasang iklan murah namun efektif bisa dilakukan dibanyak tempat, Dengan syarat tempat tersebut banyak dikunjungi orang. Karena tujuan pasang iklan adalah agar pesan dalam iklan dapat sampai kepada khalayak umum. Dan salah satu tempat tersebut adalah diarea SPBU.



Postingan populer dari blog ini

Pengertian Sweater, Cardigan, Rompi, Bolero dan Blazer

Dalam dunia fashion dan Busana, Kita sering mendengar istilah sweater, Cardigan, Rompi, Bolero dan Blazer. Karena beberapa istilah dari busana diatas merupakan sesuatu yang sangat umum dimasyarakat. Cardigan, Blazer dan bolero merupakan bagian berbusana yang diperkirakan akan mampu memberikan warna tersendiri untuk trend baju 2015. Bahkan tidak sedikit yang menyebutkan bahwa baju wanita dengan sentuhan atau kombinasi blazer, Bolero dan cardigan akan berpeluang menjadi trend baju wanita 2015. Walaupun kita sering mendengar sebutan pakaian diatas, Yaitu cardigan, Blazer, Bolero, Rompi dan sweater, Namun tidak sedikit dari masyarakat yang belum mengerti apa itu cardigan, Blazer, Rompi, Bolero dan sweater. Berikut adalah pengertiannya; Sweater  Pengertian sweater atau juga sering disebut pullover, Jumper, Jersey adalah bagian dari pakaian yang difungsikan untuk menutup badan dan lengan, Dan umumnya menggunakan bahan yang cenderung berat serta bisa menyerap keringat. Car

Arti dan Perbedaan Baju Dres, Blus dan Kemeja

Istilah Baju Dres, Kemeja atau blus mungkin sudah tidak asing lagi didunia fashion, Apalagi bagi kita yang sering berhubungan dengan baju, Pakaian atau busana. Karena istilah diatas merupakan kata-kata untuk menyebut kategori pakaian. Walaupun sering mendengar istilah diatas didunia fashion, Mungkin sebagian dari kita ada yang belum tahu apa itu blus, Baju Dres dan kemeja. Hal ini terjadi karena kita sering menggunakan istilah umumnya, Yaitu baju, Pakaian atau busana. Apa arti Baju  Dress, Blus dan kemeja? Pengertian Baju Dres Baju Dres adalah Baju terusan yang terdiri dari atasan dan bawahan ( rok ) yang menyatu. Jadi bukan berdiri sendiri yang terdiri dari satu atasan dan satu bawahan ( Rok ). Dan pada dasarnya Baju dres merupakan baju ( Atasan ) dan rok yang menjadi satu kesatuan atau tidak berdiri sendiri-sendiri. Dari segi ukuran panjang, Dress terdiri dari mini dress/short dres, Midi dress dan long dress. Untuk dres muslim ( Baju muslim ) ada tunic. Pemb

Analisa Strategi Promosi Koperasi Simpan Pinjam Yang Menawarkan 5 Menit Cair

Strategi promosi koperasi simpan pinjam merupakan garis arah atau cara untuk bertindak guna mencapai tujuan promosi yang telah ditetapkan dengan pertimbangan kekuatan dan kelemahan yang dimiliki. Dengan mempertimbangkan kekuatan dan kelemahan yang ada, Diharapkan strategi yang dijalankan koperasi simpan pinjam bisa tercapai dengan optimal. Saat sedang jalan atau duduk disuatu tempat, Mungkin kita pernah melihat banner promosi koperasi simpan pinjam yang dengan jelas mencantumkan kalimat promosi " Koperasi simpan pinjam tanpa jaminan" . Atau juga ada yang dengan menyebutkan " Dengan jaminan BPKB ". Selain kekuatan diatas, Tidak sedikit koperasi simpan pinjam menggunakan kalimat " 5 Menit cair ". dalam banner promosinya. Beberapa kalimat promosi tersebutmerupakan kekuatan dalam menjalankan strategi promosi koperasi simpan pinjam.  Dalam promosi, Menyampaikan kekuatan yang dimiliki adalah wajib. Karena ini merupakan daya tarik bagi calon

Definisi Fashion Bold Atau Bold Fashion

Ada banyak fashion yang kita kenal selama ini, Salah satunya fashion bold. Untuk kalangan masyarakat tertentu, Fashion bold merupakan salah satu hal untuk mengekspresikan keinginan diri. Selain itu, Fashion bold akan mampu membuat orang lebih menonjol secara visual dibanding orang lain. Karena fashion bold merupakan fashion dengan karakter dasar yang berani dan menarik perhatian orang. Lalu apa fashion bold itu?, Berikut pengertian fashion Bold secara umum. Fashion bold adalah Perpaduan style atau gaya dengan mode yang berani serta mampu menarik perhatian orang lain yang cenderung dipilih, Diterima, Digemari dan digunakan oleh mayoritas masyarakat namun tetap mampu memberi rasa nyaman dan menarik bagi pemakaianya. Berani dalam pengertian diatas bisa diartikan berani tampil beda dari yang lain, Bahkan bisa diartikan berani keluar dari fashion yang umum atau keluar dari trend. Selain berani dalam artian diatas, Berani juga bisa diartikan yang lain. Misal berani m

Contoh Iklan Pinjaman Cepat - Pada Momen Penting

Contoh iklan pinjaman cepat sangat mudah kita temukan diberbagai daerah, Baik itu dalam bentuk iklan banner yang menempel dipohon, Iklan dengan spanduk besar dan masih banyak lagi. Dari semua contoh iklan diatas tujuannya sama, Yaitu menarik perhatian calon nasabah agar melakukan pinjaman pada instansi tersebut.  Untuk saat sekarang, Hampir semua penyedia dana memberikan kemudahan dalam penyaluran dana yang dikelola. Hal ini terjadi karena semakin ketatnya persaingan dibidang perkreditan. Timbulnya persaingan itu terjadi karena semakin banyaknya lembaga kredit didaerah-daerah. Untuk mengantisipasi persaingan tersebut, Tidak salah jika beberapa lembaga kredit yang ada didaerah memberikan kemudahan kepada calon nasabahnya. Kemudahan itu bisa kita lihat dari beberapa hal. Diantaranya jaminan dan proses pencairan kredit.  Untuk menyampaikan pesan kepada masyarakat terkait kemudahan kredit diatas, Lembaga kredit didaerah melakukan iklan promosi secara gencar dibeberapa tempat.