Langsung ke konten utama

Pasang Iklan Murah Dan Efektif diarea SPBU

+contoh tempat pasang iklan strategis efektif dan efisien
Agar iklan yang kita pasang dapat dilihat oleh orang banyak, Tentu kita harus memilih tempat pasang iklan yang strategis. Selain strategis, Pertimbangan murah juga harus diperhatikan. Sudah banyak tempat pasang iklan murah dan efektif namun strategis yang kita kenal, Misal ditepi jalan raya, Pada jembatan rusak yang sedang diperbaiki dan masih banyak lagi.

Beberapa dari kita mungkin melupakan Salah satu tempat pasang iklan murah yang strategis namun tetap efektif, Tempat tersebut adalah SPBU dan yang lebih dikenal POM bensin. Kenapa Lokasi ini merupakan tempat yang sangat strategis dan efisien untuk pasang iklan?, Hal ini berdasarkan beberapa pertimbangan sebagai berikut :
  1. Tempat ini merupakan tujuan utama orang untuk mengisi BBM.
  2. Selain tujuan utama diatas, tidak jarang orang masuk untuk beristirahat sampil minum kopi dikantinnya.
  3. Orang masuk hanya sekedar untuk ketoilet.
  4. Dan jika ada supermarketnya, tidak jarang orang datang untuk belanja kebutuhan diperjalanan.
  5. Orang masuk untuk sholat.


Dengan berdasarkan pertimbangan diatas, Tentu kita harus memilih tempat pasang iklan pada SPBU dengan kriteria sebagai berikut :
  1. Orang biasanya melakukan pengisian BBM pada SPBU yang bisa dipercaya, Dan sebagai tenaga lapangan yang biasa melakukan hal ini, Saya akan memilih SPBU yang mempunyai logo pasti pas. Jadi agar iklan yang kita pasang mempunyai peluang untuk dilihat orang banyak, Akan  lebih baik jika dipasang pada SPBU berlogo pasti Pas.
  2. Selain datang untuk mengisi BBM, Banyak juga orang yang masuk untuk beristirahat sambil minum kopi atau berbelanja disupermarket yanga ada. Dan untuk itu biasanya orang akan mencari SPBU yang didalamnya menyediakan kantin atau supermarket, Untuk hal ini, biasanya akan didukung dengan tempat parkir yang lumayan luas. Jadi, Agar iklan dilihat orang banyak, Sebaiknya sebelum pasang iklan pertimbangkan hal diatas.
  3. Selain dua hal diatas, Tidak jarang orang masuk SPBU hanya untuk ketoilet. Dengan demikian, Pasang iklan pada tempat ini juga harus mempertimbangkan ada tidaknya toilet, Tapi saat ini hampir semua tempat pengisian bbm dilengkapi toilet. Jadi pertimbangan selanjutnya adalah jumlah toilet. Alangkah baiknya jika kita memilih pasang iklan pada SPBU yang menyediakan fasilitas toilet yang jumlahnya banyak.
  4. Karena tidak sedikit orang masuk SPBU untuk sholat, Maka fasilitas tempat ibadah akan bisa menarik orang untuk masuk.


Kriteria SPBU seperti diatas akan bisa mengundang orang untuk masuk. Maka dari itu, Dengan memasang iklan pada SPBU dengan kriteria diatas akan memberi peluang lebih besar bagi iklan yang dipasang untuk dilihat orang.

Lalu dimana kita bisa pasang iklan didalam SPBU?, Sangat banyak tempat pasang iklan yang strategis. Tempat pasang iklan tersebut antara lain:
  1. Pada dinding atau tembok samping keluar masuk mobil dan motor.
  2. Pada area parkir.
  3. Dikantin atau supermarket SPBU bersangkutan.
  4. Pada pintu toilet.
  5. Pada tempat istirahat atau santai yang tersedia.


Pasang iklan murah namun efektif bisa dilakukan dibanyak tempat, Dengan syarat tempat tersebut banyak dikunjungi orang. Karena tujuan pasang iklan adalah agar pesan dalam iklan dapat sampai kepada khalayak umum. Dan salah satu tempat tersebut adalah diarea SPBU.



Postingan populer dari blog ini

Analisa Strategi Promosi Koperasi Simpan Pinjam Yang Menawarkan 5 Menit Cair

Strategi promosi koperasi simpan pinjam merupakan garis arah atau cara untuk bertindak guna mencapai tujuan promosi yang telah ditetapkan dengan pertimbangan kekuatan dan kelemahan yang dimiliki. Dengan mempertimbangkan kekuatan dan kelemahan yang ada, Diharapkan strategi yang dijalankan koperasi simpan pinjam bisa tercapai dengan optimal. Saat sedang jalan atau duduk disuatu tempat, Mungkin kita pernah melihat banner promosi koperasi simpan pinjam yang dengan jelas mencantumkan kalimat promosi " Koperasi simpan pinjam tanpa jaminan" . Atau juga ada yang dengan menyebutkan " Dengan jaminan BPKB ". Selain kekuatan diatas, Tidak sedikit koperasi simpan pinjam menggunakan kalimat " 5 Menit cair ". dalam banner promosinya. Beberapa kalimat promosi tersebutmerupakan kekuatan dalam menjalankan strategi promosi koperasi simpan pinjam.  Dalam promosi, Menyampaikan kekuatan yang dimiliki adalah wajib. Karena ini merupakan daya tarik bagi calon

Arti dan Perbedaan Baju Dres, Blus dan Kemeja

Istilah Baju Dres, Kemeja atau blus mungkin sudah tidak asing lagi didunia fashion, Apalagi bagi kita yang sering berhubungan dengan baju, Pakaian atau busana. Karena istilah diatas merupakan kata-kata untuk menyebut kategori pakaian. Walaupun sering mendengar istilah diatas didunia fashion, Mungkin sebagian dari kita ada yang belum tahu apa itu blus, Baju Dres dan kemeja. Hal ini terjadi karena kita sering menggunakan istilah umumnya, Yaitu baju, Pakaian atau busana. Apa arti Baju  Dress, Blus dan kemeja? Pengertian Baju Dres Baju Dres adalah Baju terusan yang terdiri dari atasan dan bawahan ( rok ) yang menyatu. Jadi bukan berdiri sendiri yang terdiri dari satu atasan dan satu bawahan ( Rok ). Dan pada dasarnya Baju dres merupakan baju ( Atasan ) dan rok yang menjadi satu kesatuan atau tidak berdiri sendiri-sendiri. Dari segi ukuran panjang, Dress terdiri dari mini dress/short dres, Midi dress dan long dress. Untuk dres muslim ( Baju muslim ) ada tunic. Pemb

Pengertian Sweater, Cardigan, Rompi, Bolero dan Blazer

Dalam dunia fashion dan Busana, Kita sering mendengar istilah sweater, Cardigan, Rompi, Bolero dan Blazer. Karena beberapa istilah dari busana diatas merupakan sesuatu yang sangat umum dimasyarakat. Cardigan, Blazer dan bolero merupakan bagian berbusana yang diperkirakan akan mampu memberikan warna tersendiri untuk trend baju 2015. Bahkan tidak sedikit yang menyebutkan bahwa baju wanita dengan sentuhan atau kombinasi blazer, Bolero dan cardigan akan berpeluang menjadi trend baju wanita 2015. Walaupun kita sering mendengar sebutan pakaian diatas, Yaitu cardigan, Blazer, Bolero, Rompi dan sweater, Namun tidak sedikit dari masyarakat yang belum mengerti apa itu cardigan, Blazer, Rompi, Bolero dan sweater. Berikut adalah pengertiannya; Sweater  Pengertian sweater atau juga sering disebut pullover, Jumper, Jersey adalah bagian dari pakaian yang difungsikan untuk menutup badan dan lengan, Dan umumnya menggunakan bahan yang cenderung berat serta bisa menyerap keringat. Car

"HARGA AMBYAR" Kalimat Promosi Untuk Obral Barang Sisa Lebaran 2020

Tidak sedikit pengusaha toko atau pedagang yang mengeluhkan menurunnya omset penjualan pada saat lebaran tahun 2020. Hal ini tentu bisa dimaklumi, karena datangnya covid19 sangat berpengaruh pada omset dagang yang dikelolanya.    Dengan kejadian diatas, Tentu akan mengakibatkan adanya sisa stok barang yang lebih banyak jika dibandingkan dengan even lebaran tahun 2019. Dan ini memunculkan PR tersendiri bagi pedagang agar stok barang yang ada bisa terjual. Namun ini tidak mudah, Kenapa?, Diakui apa tidak, saat sekarang daya beli sebagian penduduk mengalami penurunan.   Pada artikel kali ini, Blog Marketing dan busana akan membahas tentang bagaimana menjual produk sisa lebaran 2020 dari segi kalimat promosi yang digunakan.   Untuk mengimbangi daya beli penduduk yang turun, Tentu harga harus disesuaikan dengan kondisi yang ada. Kecuali untuk produk kebutuhan pangan. Salah satu cara adalah dengan jual obral sisa stok lebaran 2020. Seperti apa kalimat promosi untuk obral barang sisa lebaran

Cara Menghitung Jumlah Maksimal Retur Penjualan Ideal Berdasar Harga Pokok Penjualan

Seperti telah disebutkan pada posting sebelumnya, Bahwa dalam menentukan jumlah maksimal retur menggunakan dasar penentuan jumlah dan persentase retur ideal. Salah satu dasar penentuan atau batasan jumlah atau persentase retur penjualan yang ideal adalah dengan berdasar harga pokok penjualan barang.  Apa saja dasar dalam menentukan batasan retur ideal?, Saudara bisa baca pada artikel dibawah ini; *   dasar penentuan jumlah dan persentase retur idea l Disini harga pokok penjualan digunakan sebagai rambu-rambu untuk memberikan kebijakan batasan jumlah maksimal retur.  penjualan agar tidak  berpengaruh negatif atau menimbulkan kerugian pada perusahaan. Agar penentuan batasan jumlah maksimal retur tidak merugikan perusahaan, Tentunya perlu dilakukan perhitungan yang matang dan benar agar memberikan hasil yang optimal. Dan perhitungan dari satu perusahaan dengan perusahaan yang lain akan cenderung berbeda, Hal ini disebabkan karena perbedaan kebijakan biaya yang berhubu