Langsung ke konten utama

Contoh Promosi Brand Mobil Yang Unik Di Pedesaan - Yang Harus Diketahui

Salah satu tujuan promosi adalah untuk mengingatkan konsumen pada brand atau merek lama biar tetap dihati masyarakat. Untuk itu, Cara promosi unik langsung ditengah kehidupan masyarakat pedesaan kadang bisa efektive. Dengan cara ini, Kemungkinan brand akan selalu diingat akan sangat besar. 

Untuk hal diatas, Kadang diperlukan ide promosi yang unik dan berbeda dari brand lain. Unik dan berbeda kadang akan lebih mudah diingat oleh masyarakat. Salah satunya seperti terlihat pada foto dibawah ini.


+Foto gambar contoh promosi mobil di pedesaan
Promosi di Tugu Desa
Dari foto contoh promosi brand atau merek mobil diatas, Saudara dengan jelas bisa melihat brand yang ingin diperlihatkan kemasyarakat. Salah satu brand mobil yang sudah sangat dikenal dikalangan masyarakat Indonesia. 

Menurut saya, Cara promosi dengan tujuan mengingatkan kembali dibenak konsmen akan brand tersebut sangat unik. Kenapa unik?, Keunikan promosi mobil tersebut terletak pada media promosi yang digunakan, Yaitu tugu desa ( Gapura Desa ). Selain unik, Cara promosi brand atau pabrikan tersebut tergolong berbeda. Kenapa berbeda?. Karena sangat jarang brand sebesar itu akan melakukan promosi pada media yang oleh brand lain jarang atau bahkan belum pernah dilakukan. 

Selain unik dan menarik, Ide penempatan promosi merek mobil juga sangat strategis. Dimana gapura atau tugu tersebut berada dipinggir jalan ramai yang sering dilewati orang. Kebetulan saya mengabadikan momen ini dari jarak jauh. Berikut foto tugu dari jauh.


+Foto gambar contoh media promosi merek mobil yang menarik
Foto Tugu Dari jarak Jauh
Dari foto promosi brand mobil terkenal diatas, Kita bisa melihat dengan jelas bahwa media promosi terletak pada tempat yang sangat strategis. Dimana area tersebut sering dilewati banyak orang. Selain itu, Ukuran dan warna tulisan brand mobil tersebut juga sangat besar dan mencolok dibanding warna dasar tugu.

Foto promosi unik ini benar-benar ada. Dan kebetulan berada ditugu batas desa daerah saya. Mengenai bagaimana kerjasamanya saya belum mendalami. Kalau menurut saya, Promosi ini tidak perlu mengeluarkan biaya promosi yang tinggi.

Uraian diatas adalah contoh promosi unik dan menarik salah satu brand mobil terkenal. Demikian artikel promosi dari Go Klaten Julan Go dengan tema promosi mobil unik dipedesaan. Semoga artikel ini bermanfaat bagi kita semua. Saudara bisa kunjungi artikel iklan promosi menarik lainnya dibawah ini. 

Postingan populer dari blog ini

Analisa Strategi Promosi Koperasi Simpan Pinjam Yang Menawarkan 5 Menit Cair

Strategi promosi koperasi simpan pinjam merupakan garis arah atau cara untuk bertindak guna mencapai tujuan promosi yang telah ditetapkan dengan pertimbangan kekuatan dan kelemahan yang dimiliki. Dengan mempertimbangkan kekuatan dan kelemahan yang ada, Diharapkan strategi yang dijalankan koperasi simpan pinjam bisa tercapai dengan optimal. Saat sedang jalan atau duduk disuatu tempat, Mungkin kita pernah melihat banner promosi koperasi simpan pinjam yang dengan jelas mencantumkan kalimat promosi " Koperasi simpan pinjam tanpa jaminan" . Atau juga ada yang dengan menyebutkan " Dengan jaminan BPKB ". Selain kekuatan diatas, Tidak sedikit koperasi simpan pinjam menggunakan kalimat " 5 Menit cair ". dalam banner promosinya. Beberapa kalimat promosi tersebutmerupakan kekuatan dalam menjalankan strategi promosi koperasi simpan pinjam.  Dalam promosi, Menyampaikan kekuatan yang dimiliki adalah wajib. Karena ini merupakan daya tarik bagi calon

Arti dan Perbedaan Baju Dres, Blus dan Kemeja

Istilah Baju Dres, Kemeja atau blus mungkin sudah tidak asing lagi didunia fashion, Apalagi bagi kita yang sering berhubungan dengan baju, Pakaian atau busana. Karena istilah diatas merupakan kata-kata untuk menyebut kategori pakaian. Walaupun sering mendengar istilah diatas didunia fashion, Mungkin sebagian dari kita ada yang belum tahu apa itu blus, Baju Dres dan kemeja. Hal ini terjadi karena kita sering menggunakan istilah umumnya, Yaitu baju, Pakaian atau busana. Apa arti Baju  Dress, Blus dan kemeja? Pengertian Baju Dres Baju Dres adalah Baju terusan yang terdiri dari atasan dan bawahan ( rok ) yang menyatu. Jadi bukan berdiri sendiri yang terdiri dari satu atasan dan satu bawahan ( Rok ). Dan pada dasarnya Baju dres merupakan baju ( Atasan ) dan rok yang menjadi satu kesatuan atau tidak berdiri sendiri-sendiri. Dari segi ukuran panjang, Dress terdiri dari mini dress/short dres, Midi dress dan long dress. Untuk dres muslim ( Baju muslim ) ada tunic. Pemb

Pengertian Sweater, Cardigan, Rompi, Bolero dan Blazer

Dalam dunia fashion dan Busana, Kita sering mendengar istilah sweater, Cardigan, Rompi, Bolero dan Blazer. Karena beberapa istilah dari busana diatas merupakan sesuatu yang sangat umum dimasyarakat. Cardigan, Blazer dan bolero merupakan bagian berbusana yang diperkirakan akan mampu memberikan warna tersendiri untuk trend baju 2015. Bahkan tidak sedikit yang menyebutkan bahwa baju wanita dengan sentuhan atau kombinasi blazer, Bolero dan cardigan akan berpeluang menjadi trend baju wanita 2015. Walaupun kita sering mendengar sebutan pakaian diatas, Yaitu cardigan, Blazer, Bolero, Rompi dan sweater, Namun tidak sedikit dari masyarakat yang belum mengerti apa itu cardigan, Blazer, Rompi, Bolero dan sweater. Berikut adalah pengertiannya; Sweater  Pengertian sweater atau juga sering disebut pullover, Jumper, Jersey adalah bagian dari pakaian yang difungsikan untuk menutup badan dan lengan, Dan umumnya menggunakan bahan yang cenderung berat serta bisa menyerap keringat. Car

"HARGA AMBYAR" Kalimat Promosi Untuk Obral Barang Sisa Lebaran 2020

Tidak sedikit pengusaha toko atau pedagang yang mengeluhkan menurunnya omset penjualan pada saat lebaran tahun 2020. Hal ini tentu bisa dimaklumi, karena datangnya covid19 sangat berpengaruh pada omset dagang yang dikelolanya.    Dengan kejadian diatas, Tentu akan mengakibatkan adanya sisa stok barang yang lebih banyak jika dibandingkan dengan even lebaran tahun 2019. Dan ini memunculkan PR tersendiri bagi pedagang agar stok barang yang ada bisa terjual. Namun ini tidak mudah, Kenapa?, Diakui apa tidak, saat sekarang daya beli sebagian penduduk mengalami penurunan.   Pada artikel kali ini, Blog Marketing dan busana akan membahas tentang bagaimana menjual produk sisa lebaran 2020 dari segi kalimat promosi yang digunakan.   Untuk mengimbangi daya beli penduduk yang turun, Tentu harga harus disesuaikan dengan kondisi yang ada. Kecuali untuk produk kebutuhan pangan. Salah satu cara adalah dengan jual obral sisa stok lebaran 2020. Seperti apa kalimat promosi untuk obral barang sisa lebaran

Cara Menghitung Jumlah Maksimal Retur Penjualan Ideal Berdasar Harga Pokok Penjualan

Seperti telah disebutkan pada posting sebelumnya, Bahwa dalam menentukan jumlah maksimal retur menggunakan dasar penentuan jumlah dan persentase retur ideal. Salah satu dasar penentuan atau batasan jumlah atau persentase retur penjualan yang ideal adalah dengan berdasar harga pokok penjualan barang.  Apa saja dasar dalam menentukan batasan retur ideal?, Saudara bisa baca pada artikel dibawah ini; *   dasar penentuan jumlah dan persentase retur idea l Disini harga pokok penjualan digunakan sebagai rambu-rambu untuk memberikan kebijakan batasan jumlah maksimal retur.  penjualan agar tidak  berpengaruh negatif atau menimbulkan kerugian pada perusahaan. Agar penentuan batasan jumlah maksimal retur tidak merugikan perusahaan, Tentunya perlu dilakukan perhitungan yang matang dan benar agar memberikan hasil yang optimal. Dan perhitungan dari satu perusahaan dengan perusahaan yang lain akan cenderung berbeda, Hal ini disebabkan karena perbedaan kebijakan biaya yang berhubu