Langsung ke konten utama

Contoh Penempatan Iklan Televisi Yang Bagus Pada Sinetron

Iklan merupakan pesan yang ditujukan kepada masyarakat, Untuk itu pengiklan akan berusaha sebaik mungkin untuk menempatkan iklan pada tempat atau lokasi yang strategis agar pesan dalam iklan bisa sampai kepada tujuan.

Penempatan iklan merupakan langkah awal agar iklan dapat sukses dan sampai pada masyarakat tujuan. Karena tidak akan ada manfaat materi iklan menarik kalau tidak bisa dilihat oleh orang.

Bagaimana dengan iklan di televisi?
Tentu sama, Dimana penempatan iklan harus strategis dan tidak akan dilewatkan oleh pandangan mata pemirsa televisi. Untuk hal ini, Tentu diperlukan cara dan biaya yang lebih jika dibandingkan pada penempatan iklan televisi pada umumnya.

Akhir-akhir ini saya sering melihat iklan dari produk tertentu terpampang pada beberapa acara sinetron populer. Dan menurut saya, Ini adalah strategi penempatan iklan baru yang cerdas. Karena saat pemirsa televisi menikmati sinetron kesayangan, Tidak sadar juga melihat iklan terpampang di televisi. 

Selain itu, Iklan benar-benar sudah menyatu dengan latar sinetron. Sehingga iklan tampil seperti nyata pada kehidupan sehari-hari. Dengan demikian, Pemirsa televisi akan berfikir bahwa iklan merupakan hal yang kebetulan ikut masuk pada sinetron.

Seperti apa iklan televisi tersebut?
Berikut beberapa foto penempatan iklan pada beberapa sinetron populer di Indonesia.


+Gambar foto contoh iklan tv atau iklan televisi yang baek dan efektif
Contoh Iklan TV


+Gambar contoh iklan televisi atau iklan tv yang baik tahun 2017
Contoh Iklan Televisi
Iklan ini saya foto langsung dari televisi, Dan iklan ini terpampang pada sinetron pangeran.

Dari dua foto diatas, bagian yang saya blok warna merah dan hitam adalah tulisan dan gambar iklan. Selain itu, Blok kecil pada sudut kanan atas adalah logo salah satu televisi swasta di Indonesia.

Blok merah dan blok hitam besar merupakan materi iklan yang terpasang pada billboard. Dan dari dua foto diatas kita bisa melihat iklan benar-benar menyatu dengan sinetron. Sehingga mau tidak mau pemirsa atau penggemar sinetron akan melihat iklan atau promosi tersebut.

Penempatan iklan televisi seperti ini tentu akan lebih baik jika dibandingkan dengan penempatan iklan pada jeda khusus untuk iklan. Karena penempatan iklan tv pada jeda iklan kadang akan ditinggalkan atau bahkan diabaikan oleh pemirsa.

Demikian artikel tentang iklan dari Go Klaten Jualan Go dengan tema penempatan iklan televisi yang baik dan efektif dewasa ini. Semoga artikel ini bermanfaat bagi kita semua. Saudara juga bisa kunjungi artikel tentang iklan atau promosi dibawah ini.

Postingan populer dari blog ini

Arti dan Perbedaan Baju Dres, Blus dan Kemeja

Istilah Baju Dres, Kemeja atau blus mungkin sudah tidak asing lagi didunia fashion, Apalagi bagi kita yang sering berhubungan dengan baju, Pakaian atau busana. Karena istilah diatas merupakan kata-kata untuk menyebut kategori pakaian. Walaupun sering mendengar istilah diatas didunia fashion, Mungkin sebagian dari kita ada yang belum tahu apa itu blus, Baju Dres dan kemeja. Hal ini terjadi karena kita sering menggunakan istilah umumnya, Yaitu baju, Pakaian atau busana. Apa arti Baju  Dress, Blus dan kemeja? Pengertian Baju Dres Baju Dres adalah Baju terusan yang terdiri dari atasan dan bawahan ( rok ) yang menyatu. Jadi bukan berdiri sendiri yang terdiri dari satu atasan dan satu bawahan ( Rok ). Dan pada dasarnya Baju dres merupakan baju ( Atasan ) dan rok yang menjadi satu kesatuan atau tidak berdiri sendiri-sendiri. Dari segi ukuran panjang, Dress terdiri dari mini dress/short dres, Midi dress dan long dress. Untuk dres muslim ( Baju muslim ) ada tunic. ...

Pengertian Sweater, Cardigan, Rompi, Bolero dan Blazer

Dalam dunia fashion dan Busana, Kita sering mendengar istilah sweater, Cardigan, Rompi, Bolero dan Blazer. Karena beberapa istilah dari busana diatas merupakan sesuatu yang sangat umum dimasyarakat. Cardigan, Blazer dan bolero merupakan bagian berbusana yang diperkirakan akan mampu memberikan warna tersendiri untuk trend baju 2015. Bahkan tidak sedikit yang menyebutkan bahwa baju wanita dengan sentuhan atau kombinasi blazer, Bolero dan cardigan akan berpeluang menjadi trend baju wanita 2015. Walaupun kita sering mendengar sebutan pakaian diatas, Yaitu cardigan, Blazer, Bolero, Rompi dan sweater, Namun tidak sedikit dari masyarakat yang belum mengerti apa itu cardigan, Blazer, Rompi, Bolero dan sweater. Berikut adalah pengertiannya; Sweater  Pengertian sweater atau juga sering disebut pullover, Jumper, Jersey adalah bagian dari pakaian yang difungsikan untuk menutup badan dan lengan, Dan umumnya menggunakan bahan yang cenderung berat serta bisa menyerap keringat. ...

Analisa Strategi Promosi Koperasi Simpan Pinjam Yang Menawarkan 5 Menit Cair

Strategi promosi koperasi simpan pinjam merupakan garis arah atau cara untuk bertindak guna mencapai tujuan promosi yang telah ditetapkan dengan pertimbangan kekuatan dan kelemahan yang dimiliki. Dengan mempertimbangkan kekuatan dan kelemahan yang ada, Diharapkan strategi yang dijalankan koperasi simpan pinjam bisa tercapai dengan optimal. Saat sedang jalan atau duduk disuatu tempat, Mungkin kita pernah melihat banner promosi koperasi simpan pinjam yang dengan jelas mencantumkan kalimat promosi " Koperasi simpan pinjam tanpa jaminan" . Atau juga ada yang dengan menyebutkan " Dengan jaminan BPKB ". Selain kekuatan diatas, Tidak sedikit koperasi simpan pinjam menggunakan kalimat " 5 Menit cair ". dalam banner promosinya. Beberapa kalimat promosi tersebutmerupakan kekuatan dalam menjalankan strategi promosi koperasi simpan pinjam.  Dalam promosi, Menyampaikan kekuatan yang dimiliki adalah wajib. Karena ini merupakan daya tarik bagi calon...

"HARGA AMBYAR" Kalimat Promosi Untuk Obral Barang Sisa Lebaran 2020

Tidak sedikit pengusaha toko atau pedagang yang mengeluhkan menurunnya omset penjualan pada saat lebaran tahun 2020. Hal ini tentu bisa dimaklumi, karena datangnya covid19 sangat berpengaruh pada omset dagang yang dikelolanya.    Dengan kejadian diatas, Tentu akan mengakibatkan adanya sisa stok barang yang lebih banyak jika dibandingkan dengan even lebaran tahun 2019. Dan ini memunculkan PR tersendiri bagi pedagang agar stok barang yang ada bisa terjual. Namun ini tidak mudah, Kenapa?, Diakui apa tidak, saat sekarang daya beli sebagian penduduk mengalami penurunan.   Pada artikel kali ini, Blog Marketing dan busana akan membahas tentang bagaimana menjual produk sisa lebaran 2020 dari segi kalimat promosi yang digunakan.   Untuk mengimbangi daya beli penduduk yang turun, Tentu harga harus disesuaikan dengan kondisi yang ada. Kecuali untuk produk kebutuhan pangan. Salah satu cara adalah dengan jual obral sisa stok lebaran 2020. Seperti apa kalimat promosi untuk obral b...

Definisi Fashion Bold Atau Bold Fashion

Ada banyak fashion yang kita kenal selama ini, Salah satunya fashion bold. Untuk kalangan masyarakat tertentu, Fashion bold merupakan salah satu hal untuk mengekspresikan keinginan diri. Selain itu, Fashion bold akan mampu membuat orang lebih menonjol secara visual dibanding orang lain. Karena fashion bold merupakan fashion dengan karakter dasar yang berani dan menarik perhatian orang. Lalu apa fashion bold itu?, Berikut pengertian fashion Bold secara umum. Fashion bold adalah Perpaduan style atau gaya dengan mode yang berani serta mampu menarik perhatian orang lain yang cenderung dipilih, Diterima, Digemari dan digunakan oleh mayoritas masyarakat namun tetap mampu memberi rasa nyaman dan menarik bagi pemakaianya. Berani dalam pengertian diatas bisa diartikan berani tampil beda dari yang lain, Bahkan bisa diartikan berani keluar dari fashion yang umum atau keluar dari trend. Selain berani dalam artian diatas, Berani juga bisa diartikan yang lain. Misal berani m...