Langsung ke konten utama

Karakter Trend Pakaian Remaja 2018 ( Kids Jaman Now )

Pakaian remaja cenderung mempunyai desain yang lebih unik dan berani dibanding produk busana dewasa. Hal ini terjadi karena remaja akan selalu berusaha menjadi pusat perhatian guna mencari jati diri.

Walaupun demikian, Produk trend pakaian remaja masih akan tetap mengikuti trend busana secara umum. Namun demikian, Tidak semua ciri atau karakter trend busana akan diadopsi untuk produk pakaian remaja. Karena hanya ciri dan karakter tertentu yang akan dipilih oleh remaja.

Ciri dan karakter trend pakaian mana yang akan dipilih remaja 2018?

Pada artikel trend busana kali ini, Blog marketing dan busana - BW akan membahas secara khusus trend pakaian remaja ( Pakaian kids jaman now ) berdasar perkembangan trend dibeberapa toko busana yang saya dapat saat kunjungan kerja sebagai sales marketing pakaian.

Seperti saya sebutkan diatas, Bahwa trend pakaian remaja 2018 akan mengambil beberapa ciri dan karakter trend pakaian secara umum. Dengan demikian, Tidak semua karakter trend akan dapat diterapkan atau diimplementasikan pada produk busana remaja. 

Seperti apa trend pakaian remaja 2018 ( Trend busana kids jaman now )

Dari segi model pakaian remaja

Kembali pada karakter remaja secara umum, Yaitu ingin menjadi pusat perhatian dan mencari jati diri. Dalam hal ini, Remaja akan cenderung meng up date produk baru yang ada dipasaran. Di akui apa tidak, Disini remaja akan mulai menciptakan trend sendiri. Jika berhasil, Nanti akan diikuti oleh remaja lainnya.

Bagaimana trend itu terjadi dikalangan remaja?

Mari kita melihat hoby anak muda sekarang atau remaja masa kini ( Kids jaman now yang kekinian ). Dimana mereka cenderung akan berbagi info kepada teman atau bakkan orang laen melalui medsos ( Media sosial ). Hal ini tidak terlepas dari hoby remaja yang suka selfie untuk pamer apa yang dimiliki ( Walau tidak semua remaja seperti ini ).

Setelah berbagi di medsos ( Ig, Whatsapp, Youtube dll ). Disini akan mulai tersebar info yang namanya penawaran model pakaian atau busana lainnya. Semakin banyak yang like dan komen bagus, Ini sudah tercipta trend dikalangan remaja. Hal ini akan dengan cepat menyebar secara viral yang akhirnya akan diikuti oleh pengguna medsos lainnya.

Penyebaran trend pakaian pada medsos diatas dimulai dari adanya model unik dan berbeda. Jadi untuk trend pakaian remaja 2018 akan mengarah pada model pakaian yang unik, Berbeda serta up date.

Walaupun demikian, Karakter trend model pada pakaian secara umum tetap tampak di trend pakaian remaja. Sebagai misal beberapa karakter atau ciri trend pakaian wanita 2018 ini akan tetap terlihat,
  1. Mengarah pada trend pakaian lengan terompet. Perbedaan mungkin akan terlihat pada ruflle, Ruching, Aksesoris tali serta belahan lengan. Diamana untuk remaja ciri-ciri diatas akan cenderung lebih berani dan exstrim.
  2. Overall dan jumpsuit kekinian
  3. Pada remaja, Produk couple akan cenderung lebih laku.
+Gambar trend busana atau pakaian untuk anak remaja jaman now yang kekinian 2018
Overall

Dari segi warna pakaian remaja

Untuk trend warna pakaian remaja 2018 tetap akan mengikuti trend warna busana secara umum. Meskipun demikian, Tidak semua trend warna akan dipilih oleh remaja. Karena hanya warna-warna yang mencerminkan karakter remaja akan keluar sebagai trend. Warna-warna tersebut antara lain;
  1. Dark Denim, Warna ini akan pas pada t-shirt atau pakaian remaja cowok. Namun tidak menutup kemungkinan untuk produk pakaian remaja wanita.
  2. Kuning atau Kuning lemon, Diakui apa tidak, Warna ini akan mendatangkan energi ceria yang bisa dibilang pas guna tampil lebih fresh dan ceria.
  3. Warna merah muda/Girly, Sebetulnya warna ini mempunyai kecenderungan untuk produk pakaian wanita. Walaupun demikian, Untuk kids jaman now cowok tidak akan sungkan mengenakan warna ini. 
  4. Warna orange, Warna ini akan memberikan pandangan cerah atau terang pada pemakainya. Warna ini bisa dikenakan oleh remaja cowok maupun cewek.
  5. Warna min, Warna yang mampu memberikan efek fresh pada pemakainya.

Diatas adalah beberapa warna yang akan mampu bersaing dan akan bisa menjadi trend warna pakaian remaja tahun 2018.

Dari segi motif pakaian remaja

Kalau kita bicara tentang motif pakaian remaja, Tentu akan mengarah pada motif yang cenderung unik. Namun pada tahun 2018 ini, Trend motif pakaian remaja akan mengikuti trend motif busana pada umumnya. Dimana tahun 2018 ini motif floral diperkirakan akan booming. Dan akan lebih mengarah pada produk bawahan ( Rok panjang ). Bunga disini adalah bunga abstrak ukuran besar.

Selain motif bunga, Desain berupa tulisan dengan karakter remaja diperkirakan akan semakin booming dikalangan remaja. Ide-ide tulisan yang berani dan cenderung tidak bisasa akan dicari oleh remaja guna mencari perhatian.

Khusus untuk produk couple, Kids jaman now akan cenderung merespon desain tulisan dengan makna cinta, Makna sayang dan rasa kebersamaan yang sajikan melalui ide lucu atau bahkan exstrim.

Kalau diringkas, Trend pakaian remaja 2018 akan mempunyai kecenderungan pada hal-hal unik, Baru atau bahkan bermakna exstrim. Untuk warna, Remaja akan menjatuhkan pilihan pada produk pakaian yang memberikan efek ceria, Fresh, Lembut dan cerah. 

Demikian tadi artikel trend busana dari marketing dan busana - BW dengan tema trend pakaian remaja tahun 2018 ( Kids jaman Now ). Semoga artikel ini bermanfaat bagi kita semua. Saudara bisa kunjungi artikel trend busana menarik lainnya dibawah ini.

Postingan populer dari blog ini

Pengertian Sweater, Cardigan, Rompi, Bolero dan Blazer

Dalam dunia fashion dan Busana, Kita sering mendengar istilah sweater, Cardigan, Rompi, Bolero dan Blazer. Karena beberapa istilah dari busana diatas merupakan sesuatu yang sangat umum dimasyarakat. Cardigan, Blazer dan bolero merupakan bagian berbusana yang diperkirakan akan mampu memberikan warna tersendiri untuk trend baju 2015. Bahkan tidak sedikit yang menyebutkan bahwa baju wanita dengan sentuhan atau kombinasi blazer, Bolero dan cardigan akan berpeluang menjadi trend baju wanita 2015. Walaupun kita sering mendengar sebutan pakaian diatas, Yaitu cardigan, Blazer, Bolero, Rompi dan sweater, Namun tidak sedikit dari masyarakat yang belum mengerti apa itu cardigan, Blazer, Rompi, Bolero dan sweater. Berikut adalah pengertiannya; Sweater  Pengertian sweater atau juga sering disebut pullover, Jumper, Jersey adalah bagian dari pakaian yang difungsikan untuk menutup badan dan lengan, Dan umumnya menggunakan bahan yang cenderung berat serta bisa menyerap keringat. Car

Contoh Kata-Kata Promosi Penjualan Motor Yang Ampuh Memikat

Kata-kata promosi yang memikat memang sangat dibutuhkan, Karena dengan kata-kata promosi yang memikat peluang untuk membuka penjualan akan lebih besar. Dalam membuat kata-kata atau kalimat promosi tidak harus dengan kalimat panjang, Karena tidak sedikit kata-kata promosi pendek justru akan bisa memberikan daya pikat yang luar biasa kepada calon pembeli. Walaupun demikian, Sebetulnya daya pikat dari kalimat promosi tidak tergantung dari panjang dan pendeknya kalimat yang dibuat, Namun terletak pada makna atau isi dari kata atau kalimat promosi yang dibuat.  Dan pada artikel ini, Go Klaten Jualan Go akan memberikan contoh kata atau kalimat promosi dari penjualan motor secara kredit. Iklan atau promosi ini bukan ide saya, Namun promosi ini saya dapatkan dan saya lihat dijalan saat melakukan perjalan kerja di Jawa Timur. Menurut saya kata-kata promosi penjualan motor secara kredit ini sangat menarik, Seperti apa kata-kata promosi tersebut?. Kalimat promosi kredit motor

Arti dan Perbedaan Baju Dres, Blus dan Kemeja

Istilah Baju Dres, Kemeja atau blus mungkin sudah tidak asing lagi didunia fashion, Apalagi bagi kita yang sering berhubungan dengan baju, Pakaian atau busana. Karena istilah diatas merupakan kata-kata untuk menyebut kategori pakaian. Walaupun sering mendengar istilah diatas didunia fashion, Mungkin sebagian dari kita ada yang belum tahu apa itu blus, Baju Dres dan kemeja. Hal ini terjadi karena kita sering menggunakan istilah umumnya, Yaitu baju, Pakaian atau busana. Apa arti Baju  Dress, Blus dan kemeja? Pengertian Baju Dres Baju Dres adalah Baju terusan yang terdiri dari atasan dan bawahan ( rok ) yang menyatu. Jadi bukan berdiri sendiri yang terdiri dari satu atasan dan satu bawahan ( Rok ). Dan pada dasarnya Baju dres merupakan baju ( Atasan ) dan rok yang menjadi satu kesatuan atau tidak berdiri sendiri-sendiri. Dari segi ukuran panjang, Dress terdiri dari mini dress/short dres, Midi dress dan long dress. Untuk dres muslim ( Baju muslim ) ada tunic. Pemb

Contoh Cara Iklan Promosi Carteran Mobil Di Tempat Strategis

Cara promosi yang tepat akan bisa membuat usaha iklan promosi optimal, Tepat disini bisa meliputi materi promosi, Bentuk promosi dan tempat pemasangan promosi. Materi meliputi segala hal terkait isi dari pesan promosi yang disampaikan, Bentuk promosi lebih mengarah pada media dan penampilan iklan promosi, Sedangkan tempat promosi merupakan area dimana media promosi akan dipasang agar bisa dilihat oleh khalayak umum. Kalau kita bicara cara promosi secara umum, Tentu pemilihan tempat atau lokasi pemasangan promosi merupakan salah satu pertimbangan penting agar kegiatan kampanye usaha dan atau produk bisa optimal. Untuk itu, Pemilihan tempat promosi harus strategis. Dimana kampanye iklan atau promosi akan berpeluang untuk bisa dilihat oleh orang banyak. Pemilihan tempat promosi strategis ini dibutuhkan oleh semua kegiatan iklan promosi. Baik itu perusahaan dengan produk jasa maupun produk fisik. Dan pada artikel iklan promosi kali ini Go Klaten Jualan Go akan share contoh cara i

Pengertian Jumpsuit Dan Overall Serta Perbedaannya

Dalam dunia fashion dan busana, Kadang kita mendengar istilah-istilah fashion yang tidak mengerti artinya. Diantara adalah istilah jumpsuit dan Overall. Tidak sedikit dari masyarakat akan memberikan sebutan salah pada dua model pakaian ini. Hal ini bisa terjadi karena bentuk modelnya yang hampir sama. Serupa tapi tak sama, Itu yang bisa katakan. Lalu dimana letak kesamaan dan perbedaan jumpsuit dengan overall? Sebelum kita menyebutkan perbedaan overall dan jumpsuit atau persamaan overall dengan jumpsuit, Alahkah baiknya kita mengenal pengertian dari dua model pakaian tersebut. Pengertian jumpsuit Jumpsuit adalah bagian dari model pakaian yang menggabungkan antara atasan dengan celana namun masih mempunyai bentuk dan karakter masing-masing. Pengertian Over all Overall adalah model pakaian mirip dengan jumpsuit berbahan jean atau denim yang dalam pemakaiannya harus dipadukan dengan dalaman kaos atau kemeja. Dari pengertian jumpsuit dan overall diatas, Kita akan