Langsung ke konten utama

Prediksi Trend Jilbab 2018 di Indonesia

Jilbab merupakan bagian dari busana muslim yang sering kita lihat dalam kehidupan sehari-hari. Apalagi di Indonesia yang mayoritas penduduknya memeluk agama islam. Ada dua hal mendasar yang mempengaruhi wanita muslim dalam mengenakan jilbab, Yaitu lain;
  1. Kesadaran bahwa itu adalah tuntunan agama
  2. Trend fashion muslim
Dua hal diatas merupakan dasar yang biasa kita dengar tentang alasan wanita mengenakan jilbab. Dan dari cara mengenakan jilbab, Tentu juga akan ada perbedaan. Pada artikel ini, Go Klaten Jualan Go tidak akan membahas perbedaan tersebut. Namun akan lebih fokus pada Prediksi trend jilbab tahun 2018 di Indonesia.

Seperti busana lainnya, Jilbab juga mengalami perubahan trend. Baik itu dari warna, Motif dan bahkan modelnya. Seperti apa trend jilbab di Indonesia tahun 2018?. Ada beberapa karakter trend jilbab tahun 2018. Ciri atau karakter tersebut bisa dibilang benar-benar baru dan ada ciri dari trend jilbab tahun 2017 yang masih akan terlihat.

Prediksi trend jilbab 2018 di Indonesia

Dari segi model trend jilbab 2018
Model jilbab yang diperkirakan akan trend pada tahun 2018 nanti merupakan model jilbab yang sudah biasa kita kenal pada tahun-tahun sebelumnya. Model jilbab trend 2018 akan lebih mengarah pada model segi empat. Perkiraan ini berdasarkan pada semakin kuatnya permintaan jilbab segi empat pada bulan Oktober dan awal Novemver 2017. Dan diperkirakan permintaan ini akan selalu meningkat di tahun 2018 nanti.

Dari segi motif trend dan warna jilabab 2018
Untuk trend jilbab tahun 2018 nanti, Diperkirakan tidak akan mengarah pada motif tertentu, Tapi akan cenderung kearah polos tanpa motif. Tahun 2018, jilbab trend akan cenderung bermain pada trend warna yang disesuaikan dengan trend warna busana lainnya. Disini, Warna monocrom masih akan bisa mendominasi trend berbusana. 

Karakteristik khusus pada trend jilbab 2018
Tahun 2018 nanti kita akan dihadapkan pada ciri atau karakter khusus yang melekat pada jilbab. Dan ini merupakan ciri pembeda pada trend jilbab tahun 2018 dibandingkan trend jilbab pada tahun 2017. Ciri khas tersebut adalah adanya tampilan bulu atau bentuk khusus dengan ukuran agak besar yang melekat serta menonjol pada sisi luar jilbab. Berikut foto dari ciri atau karakter khusus dimaksud.


+Gambar jilbab trend 2018, +Ciri atau karakter trend jilbab tahun 2018 di Indonesia, +Perkiraan trend jilbab 2018
Ciri Trend Jilbab 2018
Dari foto jilbab atau kerudung diatas, Kita bisa melihat dengan jelas adanya penampakan objek seperti bulu halus yang sangat menonjol. selain itu, Ada ciri atau karakter lain yang perlu kita ketahui, Ciri khusus trend tersebut antara lain,
  1. Jarak antara objek bulu halus bisa dibilang sama.
  2. Warna dari objek atau bulu halus cenderung sama dengan warna dasar jilbab ( Monocrom ).
Dengan melihat foto perkiraan trend jilbab diatas, Tentu kita akan mempunyai gambaran lebih jelas saat nanti akan membeli atau belanja jilbab. Selain itu, Bagi produsen jilbab, Mempelajari perkembangan trend jilbab dipasaran juga bisa membuat produk lebih bertarget.

Demikian artikel tentang jilbab dari Go Klaten Jualan Go dengan tema prediksi trend jilbab tahun 2018 di Indonesia. Semoga artikel ini bermanfaat bagi kita semua. Saudara bisa kunjungi artikel trend busana menarik lainnya dibawah ini.

Postingan populer dari blog ini

Analisa Strategi Promosi Koperasi Simpan Pinjam Yang Menawarkan 5 Menit Cair

Strategi promosi koperasi simpan pinjam merupakan garis arah atau cara untuk bertindak guna mencapai tujuan promosi yang telah ditetapkan dengan pertimbangan kekuatan dan kelemahan yang dimiliki. Dengan mempertimbangkan kekuatan dan kelemahan yang ada, Diharapkan strategi yang dijalankan koperasi simpan pinjam bisa tercapai dengan optimal. Saat sedang jalan atau duduk disuatu tempat, Mungkin kita pernah melihat banner promosi koperasi simpan pinjam yang dengan jelas mencantumkan kalimat promosi " Koperasi simpan pinjam tanpa jaminan" . Atau juga ada yang dengan menyebutkan " Dengan jaminan BPKB ". Selain kekuatan diatas, Tidak sedikit koperasi simpan pinjam menggunakan kalimat " 5 Menit cair ". dalam banner promosinya. Beberapa kalimat promosi tersebutmerupakan kekuatan dalam menjalankan strategi promosi koperasi simpan pinjam.  Dalam promosi, Menyampaikan kekuatan yang dimiliki adalah wajib. Karena ini merupakan daya tarik bagi calon...

Arti dan Perbedaan Baju Dres, Blus dan Kemeja

Istilah Baju Dres, Kemeja atau blus mungkin sudah tidak asing lagi didunia fashion, Apalagi bagi kita yang sering berhubungan dengan baju, Pakaian atau busana. Karena istilah diatas merupakan kata-kata untuk menyebut kategori pakaian. Walaupun sering mendengar istilah diatas didunia fashion, Mungkin sebagian dari kita ada yang belum tahu apa itu blus, Baju Dres dan kemeja. Hal ini terjadi karena kita sering menggunakan istilah umumnya, Yaitu baju, Pakaian atau busana. Apa arti Baju  Dress, Blus dan kemeja? Pengertian Baju Dres Baju Dres adalah Baju terusan yang terdiri dari atasan dan bawahan ( rok ) yang menyatu. Jadi bukan berdiri sendiri yang terdiri dari satu atasan dan satu bawahan ( Rok ). Dan pada dasarnya Baju dres merupakan baju ( Atasan ) dan rok yang menjadi satu kesatuan atau tidak berdiri sendiri-sendiri. Dari segi ukuran panjang, Dress terdiri dari mini dress/short dres, Midi dress dan long dress. Untuk dres muslim ( Baju muslim ) ada tunic. ...

"HARGA AMBYAR" Kalimat Promosi Untuk Obral Barang Sisa Lebaran 2020

Tidak sedikit pengusaha toko atau pedagang yang mengeluhkan menurunnya omset penjualan pada saat lebaran tahun 2020. Hal ini tentu bisa dimaklumi, karena datangnya covid19 sangat berpengaruh pada omset dagang yang dikelolanya.    Dengan kejadian diatas, Tentu akan mengakibatkan adanya sisa stok barang yang lebih banyak jika dibandingkan dengan even lebaran tahun 2019. Dan ini memunculkan PR tersendiri bagi pedagang agar stok barang yang ada bisa terjual. Namun ini tidak mudah, Kenapa?, Diakui apa tidak, saat sekarang daya beli sebagian penduduk mengalami penurunan.   Pada artikel kali ini, Blog Marketing dan busana akan membahas tentang bagaimana menjual produk sisa lebaran 2020 dari segi kalimat promosi yang digunakan.   Untuk mengimbangi daya beli penduduk yang turun, Tentu harga harus disesuaikan dengan kondisi yang ada. Kecuali untuk produk kebutuhan pangan. Salah satu cara adalah dengan jual obral sisa stok lebaran 2020. Seperti apa kalimat promosi untuk obral b...

Pengertian Sweater, Cardigan, Rompi, Bolero dan Blazer

Dalam dunia fashion dan Busana, Kita sering mendengar istilah sweater, Cardigan, Rompi, Bolero dan Blazer. Karena beberapa istilah dari busana diatas merupakan sesuatu yang sangat umum dimasyarakat. Cardigan, Blazer dan bolero merupakan bagian berbusana yang diperkirakan akan mampu memberikan warna tersendiri untuk trend baju 2015. Bahkan tidak sedikit yang menyebutkan bahwa baju wanita dengan sentuhan atau kombinasi blazer, Bolero dan cardigan akan berpeluang menjadi trend baju wanita 2015. Walaupun kita sering mendengar sebutan pakaian diatas, Yaitu cardigan, Blazer, Bolero, Rompi dan sweater, Namun tidak sedikit dari masyarakat yang belum mengerti apa itu cardigan, Blazer, Rompi, Bolero dan sweater. Berikut adalah pengertiannya; Sweater  Pengertian sweater atau juga sering disebut pullover, Jumper, Jersey adalah bagian dari pakaian yang difungsikan untuk menutup badan dan lengan, Dan umumnya menggunakan bahan yang cenderung berat serta bisa menyerap keringat. ...

Contoh Banner Promosi Jual Ruko Menarik

Bagi pengembang atau pebisnis property, Ruko merupakan produk yang perlu dipromosikan agar masyarakat tahu. Sedangkan bagi konsumen, Ruko merupakan bangunan yang dianggap strategis untuk jualan dan sekaligus sebagai tempat tinggal. Agar konsumen tertarik dengan ruko yang dijual, Tentu diperlukan adanya usaha publikasi dalam bentuk promosi atau iklan. Untuk keberhasilan publikasi, Tentu diperlukan usaha promosi yang baik dan menarik. Promosi yang menarik, Ini bisa dilihat dari kalimat promosi yang disajikan kepada konsumen. Hal ini tentu juga harus didukung dengan desain iklan menarik, Kombinasi warna, Letak, Media dan masih banyak aspek lainnya. Untuk menyampaikan pesan promosi yang telah didesain sedemikian rupa menarik, Tentu diperlukan adanya media promosi untuk menyampaikan pesan dimaksud. Dalam hal ini adalah promosi penjualan ruko ( property ) yang disampaikan degan media promosi banner. Pada artikel iklan promosi kali ini, Go Klaten Jualan Go akan menyampaikan ...