Langsung ke konten utama

Contoh Banner Promosi Menarik Perhatian Tapi Membuat Bingung

Banner promosi merupakan salah satu media iklan promosi yang murah. Selain murah, Banner promosi juga merupakan media promosi yang fleksibel dalam penempatannya. Karena banner promosi bisa ditempatkan hampir dibanyak tempat strategis. Baik itu dalam ruangan maupun luar ruangan.

Penempatan banner pada tempat yang strategis merupakan salah satu hal penting dalam promosi. Karena penempatan ini akan berpengaruh besar terhadap kemampuan iklan promosi untuk terlihat oleh masyarakat umum. Untuk hal ini, Tentu harus bersaing dengan iklan dan promosi yang dipasang oleh pesaing.

Karena ada persaingan antar pengiklan, Tentu kita harus membuat iklan atau promosi kita mempunyai tampilan yang menarik. Hal ini agar banner iklan atau promosi kita lebih terlihat dibanding penampilan iklan yang dipasang oleh pesaing. Sehingga banner iklan atau promosi kita lebih terlihat oleh masyarakat.

Walaupun tampilan iklan sudah menarik perhatian orang, Belum tentu pesan dalam iklan atau promosi bisa sampai kepada masyarakat. Hal ini bisa terjadi karena kombinasi tata letak desain kalimat iklan yang kurang baik. Berikut foto contoh banner iklan promosi yang mampu menarik perhatian orang namun membingungkan.

+Gambar atau foto cantoh baner iklan promosi namun membingungkan
Banner Promosi Menarik, By Go Klaten Jualan Go
Contoh banner iklan tersebut terpasang pada pohon yang berada diperempatan jalan ramai. Banner iklan ini bisa dibilang sangat mengundang perhatian pemakai jalan. Hal ini karena tampilan kombinasi warna yang unik untuk sebuah banner promosi. Walaupun menarik perhatian orang, Namun banner iklan tersebut sekaligus membingungkan orang yang melihat. 

Kenapa banner iklan tersebut membuat orang yang melihat akan bingung?. Jawabannya adalah karena komposisi warna yang digunakan. Karena warna-warna pada banner diatas bisa dibilang menyatu saat terlihat dari jarak agak jauh. Dan untuk mendapatkan pandangan jelas seperti gambar banner diatas, Kita perlu mendekat dengan Jarak kurang lebih 2 meter dan dalam posisi diam.

Selain komposisi warna iklan, Ukuran banner diatas juga bisa dibilang sangat kecil, Yaitu kurang lebih 60cm x 60cm. Jadi dengan ukuran dan kombinasi warna dan tampilan gambar diatas tentu akan menyulitkan pemakai jalan yang lewat untuk bisa membaca pesan atau tulisan pada banner iklan diatas.

Jika hal diatas terjadi, Tentu pesan dalam iklan tidak akan bisa sampai kepada masyarakat dengan optimal. Untuk itu, Dalam membuat banner iklan atau banner promosi harus memperhatikan kemudahan orang dalam menangkap pesan promosi selain menarik perhatian.

Demikian artikel iklan promosi dari Go Klaten Jualan Go dengan tema Contoh banner iklan atau banner promosi menarik perhatian sekaligus membuat bingung. Semoga artikel ini bermanfaat bagi kita semua, Saudara bisa kunjungi artikel iklan promosi menarik lainnya dibawah ini.

Postingan populer dari blog ini

Arti dan Perbedaan Baju Dres, Blus dan Kemeja

Istilah Baju Dres, Kemeja atau blus mungkin sudah tidak asing lagi didunia fashion, Apalagi bagi kita yang sering berhubungan dengan baju, Pakaian atau busana. Karena istilah diatas merupakan kata-kata untuk menyebut kategori pakaian. Walaupun sering mendengar istilah diatas didunia fashion, Mungkin sebagian dari kita ada yang belum tahu apa itu blus, Baju Dres dan kemeja. Hal ini terjadi karena kita sering menggunakan istilah umumnya, Yaitu baju, Pakaian atau busana. Apa arti Baju  Dress, Blus dan kemeja? Pengertian Baju Dres Baju Dres adalah Baju terusan yang terdiri dari atasan dan bawahan ( rok ) yang menyatu. Jadi bukan berdiri sendiri yang terdiri dari satu atasan dan satu bawahan ( Rok ). Dan pada dasarnya Baju dres merupakan baju ( Atasan ) dan rok yang menjadi satu kesatuan atau tidak berdiri sendiri-sendiri. Dari segi ukuran panjang, Dress terdiri dari mini dress/short dres, Midi dress dan long dress. Untuk dres muslim ( Baju muslim ) ada tunic. ...

Pengertian Sweater, Cardigan, Rompi, Bolero dan Blazer

Dalam dunia fashion dan Busana, Kita sering mendengar istilah sweater, Cardigan, Rompi, Bolero dan Blazer. Karena beberapa istilah dari busana diatas merupakan sesuatu yang sangat umum dimasyarakat. Cardigan, Blazer dan bolero merupakan bagian berbusana yang diperkirakan akan mampu memberikan warna tersendiri untuk trend baju 2015. Bahkan tidak sedikit yang menyebutkan bahwa baju wanita dengan sentuhan atau kombinasi blazer, Bolero dan cardigan akan berpeluang menjadi trend baju wanita 2015. Walaupun kita sering mendengar sebutan pakaian diatas, Yaitu cardigan, Blazer, Bolero, Rompi dan sweater, Namun tidak sedikit dari masyarakat yang belum mengerti apa itu cardigan, Blazer, Rompi, Bolero dan sweater. Berikut adalah pengertiannya; Sweater  Pengertian sweater atau juga sering disebut pullover, Jumper, Jersey adalah bagian dari pakaian yang difungsikan untuk menutup badan dan lengan, Dan umumnya menggunakan bahan yang cenderung berat serta bisa menyerap keringat. ...

Analisa Strategi Promosi Koperasi Simpan Pinjam Yang Menawarkan 5 Menit Cair

Strategi promosi koperasi simpan pinjam merupakan garis arah atau cara untuk bertindak guna mencapai tujuan promosi yang telah ditetapkan dengan pertimbangan kekuatan dan kelemahan yang dimiliki. Dengan mempertimbangkan kekuatan dan kelemahan yang ada, Diharapkan strategi yang dijalankan koperasi simpan pinjam bisa tercapai dengan optimal. Saat sedang jalan atau duduk disuatu tempat, Mungkin kita pernah melihat banner promosi koperasi simpan pinjam yang dengan jelas mencantumkan kalimat promosi " Koperasi simpan pinjam tanpa jaminan" . Atau juga ada yang dengan menyebutkan " Dengan jaminan BPKB ". Selain kekuatan diatas, Tidak sedikit koperasi simpan pinjam menggunakan kalimat " 5 Menit cair ". dalam banner promosinya. Beberapa kalimat promosi tersebutmerupakan kekuatan dalam menjalankan strategi promosi koperasi simpan pinjam.  Dalam promosi, Menyampaikan kekuatan yang dimiliki adalah wajib. Karena ini merupakan daya tarik bagi calon...

"HARGA AMBYAR" Kalimat Promosi Untuk Obral Barang Sisa Lebaran 2020

Tidak sedikit pengusaha toko atau pedagang yang mengeluhkan menurunnya omset penjualan pada saat lebaran tahun 2020. Hal ini tentu bisa dimaklumi, karena datangnya covid19 sangat berpengaruh pada omset dagang yang dikelolanya.    Dengan kejadian diatas, Tentu akan mengakibatkan adanya sisa stok barang yang lebih banyak jika dibandingkan dengan even lebaran tahun 2019. Dan ini memunculkan PR tersendiri bagi pedagang agar stok barang yang ada bisa terjual. Namun ini tidak mudah, Kenapa?, Diakui apa tidak, saat sekarang daya beli sebagian penduduk mengalami penurunan.   Pada artikel kali ini, Blog Marketing dan busana akan membahas tentang bagaimana menjual produk sisa lebaran 2020 dari segi kalimat promosi yang digunakan.   Untuk mengimbangi daya beli penduduk yang turun, Tentu harga harus disesuaikan dengan kondisi yang ada. Kecuali untuk produk kebutuhan pangan. Salah satu cara adalah dengan jual obral sisa stok lebaran 2020. Seperti apa kalimat promosi untuk obral b...

Definisi Fashion Bold Atau Bold Fashion

Ada banyak fashion yang kita kenal selama ini, Salah satunya fashion bold. Untuk kalangan masyarakat tertentu, Fashion bold merupakan salah satu hal untuk mengekspresikan keinginan diri. Selain itu, Fashion bold akan mampu membuat orang lebih menonjol secara visual dibanding orang lain. Karena fashion bold merupakan fashion dengan karakter dasar yang berani dan menarik perhatian orang. Lalu apa fashion bold itu?, Berikut pengertian fashion Bold secara umum. Fashion bold adalah Perpaduan style atau gaya dengan mode yang berani serta mampu menarik perhatian orang lain yang cenderung dipilih, Diterima, Digemari dan digunakan oleh mayoritas masyarakat namun tetap mampu memberi rasa nyaman dan menarik bagi pemakaianya. Berani dalam pengertian diatas bisa diartikan berani tampil beda dari yang lain, Bahkan bisa diartikan berani keluar dari fashion yang umum atau keluar dari trend. Selain berani dalam artian diatas, Berani juga bisa diartikan yang lain. Misal berani m...