Langsung ke konten utama

Cara Menjual Pakaian Yang Sedang Trend Tahun 2017

Pakaian merupakan salah satu kebutuhan yang perlu dipenuhi, Karena pakaian merupakan salah satu produk yang bisa memberikan perlindungan tubuh dari panas atau dingin karena udara. Selain itu, Pakaian juga merupakan identitas dari sebagian masyarakat.

Berhubungan dengan hal diatas, Masyarakat akan selalu menyisihkan sebagian pendapatannya untuk membeli pakaian. Hal ini tentu harus diimbangi oleh penyedia produk pakaian untuk memenuhi kebutuhan masyarakat tersebut.

Saat sekarang sudah banyak penjual produk pakaian yang ada dimasyarakat, Baik penjual yang melakukan usaha di rumah maupun mengoperasikan usahanya dengan membuat toko pakaian pada tempat strategis. 

Dalam kehidupan sehari-hari, Tentu kita pernah atau sering melihat toko pakaian. Baik itu toko pakaian besar maupun toko pakaian dengan stok sedikit. Pada saat sekarang, Kita bisa melihat cara menjual pakaian yang sedang trend dengan menggunakan toko yang tidak terlalu besar. Dibawah ini adalah foto toko yang saya maksud.


+Gambar foto toko pakaian serba 35000 yang sedang trend
Toko Pakaian Serba 35.000
Diatas adalah foto toko pakaian yang sedang trend saat sekarang ( Tahun 2017 ). Foto toko diatas saya ambil saat malam hari. Walaupun demikian, Identitas toko serba 35.000 tetap masih bisa terlihat dengan jelas.

Ciri atau karakter khusus dari toko tersebut adalah warna dasar spanduk kuning dengan warna tulisan merah. Ini merupakan hal seragam yang bisa kita lihat pada group toko serba 35.000. Pada saat siang hari atau khususnya hari libur, Sebagian besar toko ini banyak dipadati pengunjung. 

Untuk group toko serba 35.000, Biasanya akan mudah kita temui pada tingkat kecamatan. Walaupun demikian, Tidak jarang saya juga melihat toko seperti ini berada dekat dengan toko pakaian besar atau sering disebut fashion store. 

Apakah toko group ini hanya menyedikan produk pakaian atau busana dengan harga Rp 35.000?. Jawabanya tidak. Karena setelah masuk kedalam toko, Saudara akan dihadapkan dengan berbagai macam harga pakaian dengan beberapa tingkat kualitas yang berbeda. Walaupun demikian, Untuk produk trend tetap dibandrol dengan harga Rp 35.000.

Diakui atau tidak, Kehadiran group toko serba 35.000 ini memberikan warna tersendiri dalam bisnis pakaian. Selain itu, Kehadiran group ini juga sudah menciptakan persaingan dalam usaha penjualan busana. Persaingan ini terjadi karena sudah banyak group toko serba Rp 35.000 hadir ditingkat kecamatan dengan lokasi yang ramai dan strategis. Selain itu, Penawaran harga ini merupakan daya tarik khusus bagi konsumen.

Demikian artikel cara menjul pakaian dari Go Klaten Jualan Go dengan tema Cara menjual pakaian yang sedang trend. Semoga artikel ini bermanfaat bagi kita semua. Saudara bisa kunjungi artikel cara menjula pakaian menarik lainnya dibawah ini.

Postingan populer dari blog ini

Pengertian Sweater, Cardigan, Rompi, Bolero dan Blazer

Dalam dunia fashion dan Busana, Kita sering mendengar istilah sweater, Cardigan, Rompi, Bolero dan Blazer. Karena beberapa istilah dari busana diatas merupakan sesuatu yang sangat umum dimasyarakat. Cardigan, Blazer dan bolero merupakan bagian berbusana yang diperkirakan akan mampu memberikan warna tersendiri untuk trend baju 2015. Bahkan tidak sedikit yang menyebutkan bahwa baju wanita dengan sentuhan atau kombinasi blazer, Bolero dan cardigan akan berpeluang menjadi trend baju wanita 2015. Walaupun kita sering mendengar sebutan pakaian diatas, Yaitu cardigan, Blazer, Bolero, Rompi dan sweater, Namun tidak sedikit dari masyarakat yang belum mengerti apa itu cardigan, Blazer, Rompi, Bolero dan sweater. Berikut adalah pengertiannya; Sweater  Pengertian sweater atau juga sering disebut pullover, Jumper, Jersey adalah bagian dari pakaian yang difungsikan untuk menutup badan dan lengan, Dan umumnya menggunakan bahan yang cenderung berat serta bisa menyerap keringat. Car

Analisa Strategi Promosi Koperasi Simpan Pinjam Yang Menawarkan 5 Menit Cair

Strategi promosi koperasi simpan pinjam merupakan garis arah atau cara untuk bertindak guna mencapai tujuan promosi yang telah ditetapkan dengan pertimbangan kekuatan dan kelemahan yang dimiliki. Dengan mempertimbangkan kekuatan dan kelemahan yang ada, Diharapkan strategi yang dijalankan koperasi simpan pinjam bisa tercapai dengan optimal. Saat sedang jalan atau duduk disuatu tempat, Mungkin kita pernah melihat banner promosi koperasi simpan pinjam yang dengan jelas mencantumkan kalimat promosi " Koperasi simpan pinjam tanpa jaminan" . Atau juga ada yang dengan menyebutkan " Dengan jaminan BPKB ". Selain kekuatan diatas, Tidak sedikit koperasi simpan pinjam menggunakan kalimat " 5 Menit cair ". dalam banner promosinya. Beberapa kalimat promosi tersebutmerupakan kekuatan dalam menjalankan strategi promosi koperasi simpan pinjam.  Dalam promosi, Menyampaikan kekuatan yang dimiliki adalah wajib. Karena ini merupakan daya tarik bagi calon

Arti dan Perbedaan Baju Dres, Blus dan Kemeja

Istilah Baju Dres, Kemeja atau blus mungkin sudah tidak asing lagi didunia fashion, Apalagi bagi kita yang sering berhubungan dengan baju, Pakaian atau busana. Karena istilah diatas merupakan kata-kata untuk menyebut kategori pakaian. Walaupun sering mendengar istilah diatas didunia fashion, Mungkin sebagian dari kita ada yang belum tahu apa itu blus, Baju Dres dan kemeja. Hal ini terjadi karena kita sering menggunakan istilah umumnya, Yaitu baju, Pakaian atau busana. Apa arti Baju  Dress, Blus dan kemeja? Pengertian Baju Dres Baju Dres adalah Baju terusan yang terdiri dari atasan dan bawahan ( rok ) yang menyatu. Jadi bukan berdiri sendiri yang terdiri dari satu atasan dan satu bawahan ( Rok ). Dan pada dasarnya Baju dres merupakan baju ( Atasan ) dan rok yang menjadi satu kesatuan atau tidak berdiri sendiri-sendiri. Dari segi ukuran panjang, Dress terdiri dari mini dress/short dres, Midi dress dan long dress. Untuk dres muslim ( Baju muslim ) ada tunic. Pemb

Contoh Kata-Kata Promosi Penjualan Motor Yang Ampuh Memikat

Kata-kata promosi yang memikat memang sangat dibutuhkan, Karena dengan kata-kata promosi yang memikat peluang untuk membuka penjualan akan lebih besar. Dalam membuat kata-kata atau kalimat promosi tidak harus dengan kalimat panjang, Karena tidak sedikit kata-kata promosi pendek justru akan bisa memberikan daya pikat yang luar biasa kepada calon pembeli. Walaupun demikian, Sebetulnya daya pikat dari kalimat promosi tidak tergantung dari panjang dan pendeknya kalimat yang dibuat, Namun terletak pada makna atau isi dari kata atau kalimat promosi yang dibuat.  Dan pada artikel ini, Go Klaten Jualan Go akan memberikan contoh kata atau kalimat promosi dari penjualan motor secara kredit. Iklan atau promosi ini bukan ide saya, Namun promosi ini saya dapatkan dan saya lihat dijalan saat melakukan perjalan kerja di Jawa Timur. Menurut saya kata-kata promosi penjualan motor secara kredit ini sangat menarik, Seperti apa kata-kata promosi tersebut?. Kalimat promosi kredit motor

Pengertian Dan Jenis Dress Wanita Berdasarkan Panjang Badan Serta Gambar

Pada lebaran tahun 2015, Dress merupakan salah satu pakaian atau baju wanita yang menjadi trend dipasaran. Dalam hal ini, Dress wanita dimaksud adalah dress wanita yang dikombinasi dengan model cardigan sehingga membentuk model baju wanita two pieces. Selain dari segi model, Dress wanita batik dan motif bunga juga mempunyai kontribusi besar dalam menciptakan trend baju dress di masyarakat.  Secara garis besar, Dress wanita dibagi menjadi 2 kategori besar, Yaitu dress wanita berdasarkan bentuk potongan dan model serta dress wanita berdasarkan ukuran panjang badan. Untuk pembahasan mengenai pembagian kategori dress wanita ini, Saudara bisa kunjungi artikel berikut ini. Kategori Dress Wanita Yang Sering Kita Dengan Dan pada artikel kali ini, Go Klaten Jualan Go akan membahas lebih dalam mengenai kategori dress wanita berdasarkan panjang badan. Untuk kategori ini, Macam atau jenis dress wanita akan dipengaruhi oleh ukuran panjang badan.  Berdasarkan kategori ukuran panja