Langsung ke konten utama

Cara Menjual Pakaian Yang Sedang Trend Tahun 2017

Pakaian merupakan salah satu kebutuhan yang perlu dipenuhi, Karena pakaian merupakan salah satu produk yang bisa memberikan perlindungan tubuh dari panas atau dingin karena udara. Selain itu, Pakaian juga merupakan identitas dari sebagian masyarakat.

Berhubungan dengan hal diatas, Masyarakat akan selalu menyisihkan sebagian pendapatannya untuk membeli pakaian. Hal ini tentu harus diimbangi oleh penyedia produk pakaian untuk memenuhi kebutuhan masyarakat tersebut.

Saat sekarang sudah banyak penjual produk pakaian yang ada dimasyarakat, Baik penjual yang melakukan usaha di rumah maupun mengoperasikan usahanya dengan membuat toko pakaian pada tempat strategis. 

Dalam kehidupan sehari-hari, Tentu kita pernah atau sering melihat toko pakaian. Baik itu toko pakaian besar maupun toko pakaian dengan stok sedikit. Pada saat sekarang, Kita bisa melihat cara menjual pakaian yang sedang trend dengan menggunakan toko yang tidak terlalu besar. Dibawah ini adalah foto toko yang saya maksud.


+Gambar foto toko pakaian serba 35000 yang sedang trend
Toko Pakaian Serba 35.000
Diatas adalah foto toko pakaian yang sedang trend saat sekarang ( Tahun 2017 ). Foto toko diatas saya ambil saat malam hari. Walaupun demikian, Identitas toko serba 35.000 tetap masih bisa terlihat dengan jelas.

Ciri atau karakter khusus dari toko tersebut adalah warna dasar spanduk kuning dengan warna tulisan merah. Ini merupakan hal seragam yang bisa kita lihat pada group toko serba 35.000. Pada saat siang hari atau khususnya hari libur, Sebagian besar toko ini banyak dipadati pengunjung. 

Untuk group toko serba 35.000, Biasanya akan mudah kita temui pada tingkat kecamatan. Walaupun demikian, Tidak jarang saya juga melihat toko seperti ini berada dekat dengan toko pakaian besar atau sering disebut fashion store. 

Apakah toko group ini hanya menyedikan produk pakaian atau busana dengan harga Rp 35.000?. Jawabanya tidak. Karena setelah masuk kedalam toko, Saudara akan dihadapkan dengan berbagai macam harga pakaian dengan beberapa tingkat kualitas yang berbeda. Walaupun demikian, Untuk produk trend tetap dibandrol dengan harga Rp 35.000.

Diakui atau tidak, Kehadiran group toko serba 35.000 ini memberikan warna tersendiri dalam bisnis pakaian. Selain itu, Kehadiran group ini juga sudah menciptakan persaingan dalam usaha penjualan busana. Persaingan ini terjadi karena sudah banyak group toko serba Rp 35.000 hadir ditingkat kecamatan dengan lokasi yang ramai dan strategis. Selain itu, Penawaran harga ini merupakan daya tarik khusus bagi konsumen.

Demikian artikel cara menjul pakaian dari Go Klaten Jualan Go dengan tema Cara menjual pakaian yang sedang trend. Semoga artikel ini bermanfaat bagi kita semua. Saudara bisa kunjungi artikel cara menjula pakaian menarik lainnya dibawah ini.

Postingan populer dari blog ini

Arti dan Perbedaan Baju Dres, Blus dan Kemeja

Istilah Baju Dres, Kemeja atau blus mungkin sudah tidak asing lagi didunia fashion, Apalagi bagi kita yang sering berhubungan dengan baju, Pakaian atau busana. Karena istilah diatas merupakan kata-kata untuk menyebut kategori pakaian. Walaupun sering mendengar istilah diatas didunia fashion, Mungkin sebagian dari kita ada yang belum tahu apa itu blus, Baju Dres dan kemeja. Hal ini terjadi karena kita sering menggunakan istilah umumnya, Yaitu baju, Pakaian atau busana. Apa arti Baju  Dress, Blus dan kemeja? Pengertian Baju Dres Baju Dres adalah Baju terusan yang terdiri dari atasan dan bawahan ( rok ) yang menyatu. Jadi bukan berdiri sendiri yang terdiri dari satu atasan dan satu bawahan ( Rok ). Dan pada dasarnya Baju dres merupakan baju ( Atasan ) dan rok yang menjadi satu kesatuan atau tidak berdiri sendiri-sendiri. Dari segi ukuran panjang, Dress terdiri dari mini dress/short dres, Midi dress dan long dress. Untuk dres muslim ( Baju muslim ) ada tunic. ...

Pengertian Sweater, Cardigan, Rompi, Bolero dan Blazer

Dalam dunia fashion dan Busana, Kita sering mendengar istilah sweater, Cardigan, Rompi, Bolero dan Blazer. Karena beberapa istilah dari busana diatas merupakan sesuatu yang sangat umum dimasyarakat. Cardigan, Blazer dan bolero merupakan bagian berbusana yang diperkirakan akan mampu memberikan warna tersendiri untuk trend baju 2015. Bahkan tidak sedikit yang menyebutkan bahwa baju wanita dengan sentuhan atau kombinasi blazer, Bolero dan cardigan akan berpeluang menjadi trend baju wanita 2015. Walaupun kita sering mendengar sebutan pakaian diatas, Yaitu cardigan, Blazer, Bolero, Rompi dan sweater, Namun tidak sedikit dari masyarakat yang belum mengerti apa itu cardigan, Blazer, Rompi, Bolero dan sweater. Berikut adalah pengertiannya; Sweater  Pengertian sweater atau juga sering disebut pullover, Jumper, Jersey adalah bagian dari pakaian yang difungsikan untuk menutup badan dan lengan, Dan umumnya menggunakan bahan yang cenderung berat serta bisa menyerap keringat. ...

Analisa Strategi Promosi Koperasi Simpan Pinjam Yang Menawarkan 5 Menit Cair

Strategi promosi koperasi simpan pinjam merupakan garis arah atau cara untuk bertindak guna mencapai tujuan promosi yang telah ditetapkan dengan pertimbangan kekuatan dan kelemahan yang dimiliki. Dengan mempertimbangkan kekuatan dan kelemahan yang ada, Diharapkan strategi yang dijalankan koperasi simpan pinjam bisa tercapai dengan optimal. Saat sedang jalan atau duduk disuatu tempat, Mungkin kita pernah melihat banner promosi koperasi simpan pinjam yang dengan jelas mencantumkan kalimat promosi " Koperasi simpan pinjam tanpa jaminan" . Atau juga ada yang dengan menyebutkan " Dengan jaminan BPKB ". Selain kekuatan diatas, Tidak sedikit koperasi simpan pinjam menggunakan kalimat " 5 Menit cair ". dalam banner promosinya. Beberapa kalimat promosi tersebutmerupakan kekuatan dalam menjalankan strategi promosi koperasi simpan pinjam.  Dalam promosi, Menyampaikan kekuatan yang dimiliki adalah wajib. Karena ini merupakan daya tarik bagi calon...

"HARGA AMBYAR" Kalimat Promosi Untuk Obral Barang Sisa Lebaran 2020

Tidak sedikit pengusaha toko atau pedagang yang mengeluhkan menurunnya omset penjualan pada saat lebaran tahun 2020. Hal ini tentu bisa dimaklumi, karena datangnya covid19 sangat berpengaruh pada omset dagang yang dikelolanya.    Dengan kejadian diatas, Tentu akan mengakibatkan adanya sisa stok barang yang lebih banyak jika dibandingkan dengan even lebaran tahun 2019. Dan ini memunculkan PR tersendiri bagi pedagang agar stok barang yang ada bisa terjual. Namun ini tidak mudah, Kenapa?, Diakui apa tidak, saat sekarang daya beli sebagian penduduk mengalami penurunan.   Pada artikel kali ini, Blog Marketing dan busana akan membahas tentang bagaimana menjual produk sisa lebaran 2020 dari segi kalimat promosi yang digunakan.   Untuk mengimbangi daya beli penduduk yang turun, Tentu harga harus disesuaikan dengan kondisi yang ada. Kecuali untuk produk kebutuhan pangan. Salah satu cara adalah dengan jual obral sisa stok lebaran 2020. Seperti apa kalimat promosi untuk obral b...

Definisi Fashion Bold Atau Bold Fashion

Ada banyak fashion yang kita kenal selama ini, Salah satunya fashion bold. Untuk kalangan masyarakat tertentu, Fashion bold merupakan salah satu hal untuk mengekspresikan keinginan diri. Selain itu, Fashion bold akan mampu membuat orang lebih menonjol secara visual dibanding orang lain. Karena fashion bold merupakan fashion dengan karakter dasar yang berani dan menarik perhatian orang. Lalu apa fashion bold itu?, Berikut pengertian fashion Bold secara umum. Fashion bold adalah Perpaduan style atau gaya dengan mode yang berani serta mampu menarik perhatian orang lain yang cenderung dipilih, Diterima, Digemari dan digunakan oleh mayoritas masyarakat namun tetap mampu memberi rasa nyaman dan menarik bagi pemakaianya. Berani dalam pengertian diatas bisa diartikan berani tampil beda dari yang lain, Bahkan bisa diartikan berani keluar dari fashion yang umum atau keluar dari trend. Selain berani dalam artian diatas, Berani juga bisa diartikan yang lain. Misal berani m...