Langsung ke konten utama

Long Cardi Trend Lebaran 2016

Guna menunjang penampilan, Dewasa ini tidak jarang kaum hawa menggunakan cardigan. Karena dengan cardigan akan mampu memberi efek ramping pada bagian tubuh. Selain efek ramping, Penggunaan cardigan juga dipengaruhi oleh perkembangan trend berbusana yang ada dalam masyarakat.

Apa itu cardigan?

Cardigan adalah sweater yang bagian depannya terbuka dan dapat ditambahkan kancing atau ritsleting sebagai variasi. Cardigan mempunyai kemiripan dengan bolero, Blazer dan rompi. Namun masing-masing mempunyai pengertian dan ciri masing-masing. 

Untuk mengenal pengertian dan karakter dari cardigan, Bolero, Blazer dan rompi, Saudara bisa kunjungi artikel dibawah ini;


Cardigan sendiri bisa diterapkan pada busana umum maupun pada busana muslim. Untuk dikenakan pada busana muslim, Kita mengenal long cardi. Dimana merupakan model cardigan dengan ukuran panjang bisa seperti baju gamis muslim. 

Di Pasar busana tahun 2016, Kita bisa menemui banyak sekali long cardi yang ditawarkan oleh produsen. Namun tidak semua akan mampu menarik perhatian konsumen untuk membeli produk tersebut. Karena hanya long cardi dengan karakter atau ciri tertentu yang saat ini menunjukkan tingkat penjualan tinggi. Dan tentu saja akan menjadi long cardi trend 2016.

Untuk long cardi trend tahun 2016 ini diperkirakan akan menjadi long cardi trend lebaran 2016. Hal ini terjadi karena jarak atau rentang waktu saat sekarang yang tidak jauh dengan lebaran tahun 2016. Lalu seperti apa ciri atau karakter trend long cardi lebaran 2016?, Berikut beberapa ciri atau karakter yang melekat pada long cardi trend lebaran 2016.

Pertama Dari segi model long cardi
Di Pasaran kita bisa melihat banyak sekali model long cardi yang ditawarkan oleh produsen, Namun tidak semua model akan mampu menjadi trend, Hal ini sangat erat hubungannya dengan minat konsumen di pasaran. Untuk saat sekarang, Long cardi tanpa lengan atau lebih dikenal long cardi model you can see

Kedua dari segi warna
Kalau kita bicara tentang warna baju atau busana, Tentu kita akan bisa melihat banyaknya warna yang beredar di toko busana maupun di pasar tradisional. Walaupun demikian, Minat konsumen terhadap warna akan selalu berubah seperti halnya pada minat model busana. Bagaimana dengan trend warna long cardi lebaran tahun 2016?.  Untuk saat ini, Warna pastel dan monocrom cenderung lebih mendominasi pasar fashion Indonesia. Walaupun demikian, Fashion dengan warna pastel dan monocrom basic hitam dan merah cenderung lebih disukai konsumen. Untuk pengertian dan contoh warna monocrom Saudara bisa kunjungi artikel dibawah ini;
Ketiga dari segi motif
Sama halnya dengan warna busana, Kita juga bisa menemukan banyak motif yang ditawarkan oleh produsen dipasaran. Dan dari persaingan pasar, Tentu kita akan bisa melihat beberapa motif baju yang akan keluar sebagai trend motif busana. Jelang lebaran tahun 2016 ini, Kita bisa melihat beberapa motif busana dengan tingkat penjualan relatif lebih tinggi dibanding motif lainnya. Motif tersbeut antara lain, Kotak, Salur dan monocrom. tiga motif ini diperkirakan akan mampu menjadi motif trend untuk long cardi pada lebaran 2016.

Untuk motif kotak dan monocrom pada long cardi sendiri sedikit banyak berasal dari pengaruh trend jilbab atau kerudung saat sekarang. Dimana kedua motif ini telah menjadi trend motif jilbab tahun 2016. Karena dengan memadukan trend motif jilbab dengan motif cardigan yang sama akan mampu memberikan tampilan lebih serasi dan menarik. Seperti apa trend jilbab 2016?, Saudara bisa kunjungi artikel dibawah ini,
Selain pengaruh trend motif jilbab tahun ini, Trend motif long cardi juga dipengaruhi oleh trend motif rok monocrom. Dimana pada motif rok, Lebih didominasi perpaduan warna monocrom dengan basic warna hitam.

Berikut gambar contoh long cardi yang laris tahun 2016.


+Foto cardigan panjang, +Model long cardi laris, +Motif dan warna long cardy trend lebaran 2016
Gambar Long Cardi You Can See
Demikian artikel trend busana dari Go Klaten Jualan Go dengan tema trend long cardi atau trend cardigan panjang untuk lebaran tahun 2016. Semoga artikel ini bermanfaat bagi kita semua.

Postingan populer dari blog ini

Analisa Strategi Promosi Koperasi Simpan Pinjam Yang Menawarkan 5 Menit Cair

Strategi promosi koperasi simpan pinjam merupakan garis arah atau cara untuk bertindak guna mencapai tujuan promosi yang telah ditetapkan dengan pertimbangan kekuatan dan kelemahan yang dimiliki. Dengan mempertimbangkan kekuatan dan kelemahan yang ada, Diharapkan strategi yang dijalankan koperasi simpan pinjam bisa tercapai dengan optimal. Saat sedang jalan atau duduk disuatu tempat, Mungkin kita pernah melihat banner promosi koperasi simpan pinjam yang dengan jelas mencantumkan kalimat promosi " Koperasi simpan pinjam tanpa jaminan" . Atau juga ada yang dengan menyebutkan " Dengan jaminan BPKB ". Selain kekuatan diatas, Tidak sedikit koperasi simpan pinjam menggunakan kalimat " 5 Menit cair ". dalam banner promosinya. Beberapa kalimat promosi tersebutmerupakan kekuatan dalam menjalankan strategi promosi koperasi simpan pinjam.  Dalam promosi, Menyampaikan kekuatan yang dimiliki adalah wajib. Karena ini merupakan daya tarik bagi calon...

Contoh Kata-Kata Promosi Penjualan Motor Yang Ampuh Memikat

Kata-kata promosi yang memikat memang sangat dibutuhkan, Karena dengan kata-kata promosi yang memikat peluang untuk membuka penjualan akan lebih besar. Dalam membuat kata-kata atau kalimat promosi tidak harus dengan kalimat panjang, Karena tidak sedikit kata-kata promosi pendek justru akan bisa memberikan daya pikat yang luar biasa kepada calon pembeli. Walaupun demikian, Sebetulnya daya pikat dari kalimat promosi tidak tergantung dari panjang dan pendeknya kalimat yang dibuat, Namun terletak pada makna atau isi dari kata atau kalimat promosi yang dibuat.  Dan pada artikel ini, Go Klaten Jualan Go akan memberikan contoh kata atau kalimat promosi dari penjualan motor secara kredit. Iklan atau promosi ini bukan ide saya, Namun promosi ini saya dapatkan dan saya lihat dijalan saat melakukan perjalan kerja di Jawa Timur. Menurut saya kata-kata promosi penjualan motor secara kredit ini sangat menarik, Seperti apa kata-kata promosi tersebut?. Kalimat promosi kredit mo...

Arti dan Perbedaan Baju Dres, Blus dan Kemeja

Istilah Baju Dres, Kemeja atau blus mungkin sudah tidak asing lagi didunia fashion, Apalagi bagi kita yang sering berhubungan dengan baju, Pakaian atau busana. Karena istilah diatas merupakan kata-kata untuk menyebut kategori pakaian. Walaupun sering mendengar istilah diatas didunia fashion, Mungkin sebagian dari kita ada yang belum tahu apa itu blus, Baju Dres dan kemeja. Hal ini terjadi karena kita sering menggunakan istilah umumnya, Yaitu baju, Pakaian atau busana. Apa arti Baju  Dress, Blus dan kemeja? Pengertian Baju Dres Baju Dres adalah Baju terusan yang terdiri dari atasan dan bawahan ( rok ) yang menyatu. Jadi bukan berdiri sendiri yang terdiri dari satu atasan dan satu bawahan ( Rok ). Dan pada dasarnya Baju dres merupakan baju ( Atasan ) dan rok yang menjadi satu kesatuan atau tidak berdiri sendiri-sendiri. Dari segi ukuran panjang, Dress terdiri dari mini dress/short dres, Midi dress dan long dress. Untuk dres muslim ( Baju muslim ) ada tunic. ...

Definisi Fashion Bold Atau Bold Fashion

Ada banyak fashion yang kita kenal selama ini, Salah satunya fashion bold. Untuk kalangan masyarakat tertentu, Fashion bold merupakan salah satu hal untuk mengekspresikan keinginan diri. Selain itu, Fashion bold akan mampu membuat orang lebih menonjol secara visual dibanding orang lain. Karena fashion bold merupakan fashion dengan karakter dasar yang berani dan menarik perhatian orang. Lalu apa fashion bold itu?, Berikut pengertian fashion Bold secara umum. Fashion bold adalah Perpaduan style atau gaya dengan mode yang berani serta mampu menarik perhatian orang lain yang cenderung dipilih, Diterima, Digemari dan digunakan oleh mayoritas masyarakat namun tetap mampu memberi rasa nyaman dan menarik bagi pemakaianya. Berani dalam pengertian diatas bisa diartikan berani tampil beda dari yang lain, Bahkan bisa diartikan berani keluar dari fashion yang umum atau keluar dari trend. Selain berani dalam artian diatas, Berani juga bisa diartikan yang lain. Misal berani m...

Kalimat Promosi Jual hp Second atau Handphone Bekas Yang Trend

Promosi merupakan salah satu roh dari martketing dalam usaha menginformasikan suatu produk. Karena dengan promosi orang atau calon konsumen akan menjadi tahu tentang produk atau usaha kita. Bagaimana dengan Jual handphone atau jual hp bekas?. Handphone juga merupakan produk, Jadi juga tidak akan lepas dari yang namanya promosi. Banyak cara telah dilakukan oleh orang yang jual hp second atau handphone bekas dalam mengkampanyekan produk yang dijual. Salah satunya dalam bentuk tulisan. Biasanya tulisan ini ditempatkan pada media banner yang dipajang didepan toko handphone, Selain itu, Bisanya banner dibuat dalam warna yang mencolok. Hal ini bertujuan untuk menarik perhatian orang yang lewat depan toko hp tersebut. Selain warna banner yang mencolok, Biasanya kalimatnya juga sangat menarik dan menggugah orang yang lewat. Sebetulnya banyak kata-kata atau kalimat yang sering kita jumpai dalam promosi jual hp second atau handphone Bekas. Berikut beberapa kata promosi atau k...