Langsung ke konten utama

Contoh Banner Promosi Nama Usaha Warung Bakso Yang Unik Dan Menarik

Nama usaha atau merek usaha merupakan sesuatu yang sangat penting, Dan hal ini berlaku untuk semua jenis usaha. Baik itu usaha dengan produk jasa maupun produk non jasa. Dan tidak terkecuali untuk usaha kuliner. Karena merek usaha atau nama usaha merupakan salah satu yang akan diingat oleh konsumen. Dan ini akan erat hubungannya dengan promosi. 

Nama usaha atau merek usaha akan lebih baik jika mudah diingat dan berhubungan dengan produk yang dijual. Mudah diingat disini bisa menggunakan kata atau kalimat sederhana, Menggunakan kata atau kalimat yang unik. Dari kedua kriteria kata atau kalimat usaha ini, Kata atau kalimat unik akan cenderung mudah diingat. Hal ini bisa terjadi karena kalimat untuk nama usaha ini tidak akan mempunyai banyak kesamaan dengan merek usaha dari dari perusahaan lain.

Kalimat untuk nama usaha atau merek usaha ini merupakan hal yang akan di promosikan oleh pebisnis. Jadi jika nama usaha ini mudah diingat oleh konsumen, Tentu juga akan mudah tertanam di benak konsumen. Bagaimana jika kalimat nama usaha ini unik?, Tentu akan sangat mudah diingat. Selain mudah diingat, Orang atau konsumen akan dengan suka rela menginfokan kepada orang lain. Dan jika ini terjadi, Tidak menutup kemungkinan akan terjadinya marketing viral dari mulut kemulut. Apa itu marketing viral atau viral marketing?, Saudara bisa baca pada artikel berikut ini.
Pada artikel marketing dan contoh iklan promosi kali ini, Go Klaten Jualan Go akan berbagi tentang Banner promosi dari nama usaha atau merek usaha warung bakso yang unik dan menarik. Banner iklan promosi nama usaha warung bakso ini saya dapat dari pesan BBM di group yang dibagikan oleh Pemilik perusahaan tempat saya bekerja. Berikut foto atau gambar banner nama usaha yang saya maksud dan uraian tentang banner tersebut.

Foto contoh banner promosi usaha warung bakso yang unik dan menarik
Nama Usaha Warung Bakso Yang Unik Dan Menarik
Pertama melihat banner ini, Saya sempat tersenyum. Bagaimana tidak, Karena nama usaha ini benar-benar kebalikan dari nama usaha yang biasa kita lihat untuk usaha kuliner. Misal Warung nikmat, Warung lumayan atau kalimat menarik lainnya. Yang jadi pertanyaan, Apakah kalimat dari nama usaha ini tidak menarik?. Jawabannya adalah sangat menarik. 

Dari banner nama usaha warung bakso ini, Saya melihat dua kalimat menarik dan unik yang akan mampu mendukung warung bakso ini menjadi terkenal. Kalimat itu adalah;
  1. Warung sukar maju.
  2. Ora patek enak ( Dalam bahasa Indonesia berarti "Tidak begitu enak" ).
Kenapa dua kalimat ini merupakan kalimat promosi yang akan mampu membuat warung bakso ini terkenal?.

Jawabannya adalah karena kalimat promosi pada banner tersebut diatas unik, Menarik dan berbeda dari kalimat promosi yang biasa digunakan oleh warung bakso pada umumnya. Tentu ini akan menjadi daya tarik tersendiri bagi orang yang melihat. Setelah kesan pertama ini, Tidak menutup kemungkinan orang akan berbagi informasi kepada teman, Saudara atau orang lain tentang keunikan kalimat pada banner promosi nama usaha warung bakso ini. Dan ini sudah terbukti, Dimana pemilik perusahaan dari tempat saya bekerja telah membagikan banner promosi ini dalam group BBM.

Kenapa saya menulis dan berbagi ulang banner promosi nama usaha ini?. Jawabannya adalah karena kalimat banner promosi ini berbeda dengan kalimat promosi usaha yang biasa saya lihat selama ini. Dengan demikian telah terjadi viral marketing atau pemasaran viral terhadap banner promosi nama usaha warung bakso tersebut. Dengan demikian tidak menutup kemungkinan warung bakso ini akan menjadi terkenal.

Demikian artikel tentang iklan promosi dari Go Klaten Jualan Go dengan tema banner promosi dari nama usaha warung bakso yang unik dan menarik. Semoga artikel ini bermanfaat bagi kita semua. Saudara bisa kunjungi artikel marketing tentang iklan promosi menarik lainnya dibawah ini.

Postingan populer dari blog ini

Analisa Strategi Promosi Koperasi Simpan Pinjam Yang Menawarkan 5 Menit Cair

Strategi promosi koperasi simpan pinjam merupakan garis arah atau cara untuk bertindak guna mencapai tujuan promosi yang telah ditetapkan dengan pertimbangan kekuatan dan kelemahan yang dimiliki. Dengan mempertimbangkan kekuatan dan kelemahan yang ada, Diharapkan strategi yang dijalankan koperasi simpan pinjam bisa tercapai dengan optimal. Saat sedang jalan atau duduk disuatu tempat, Mungkin kita pernah melihat banner promosi koperasi simpan pinjam yang dengan jelas mencantumkan kalimat promosi " Koperasi simpan pinjam tanpa jaminan" . Atau juga ada yang dengan menyebutkan " Dengan jaminan BPKB ". Selain kekuatan diatas, Tidak sedikit koperasi simpan pinjam menggunakan kalimat " 5 Menit cair ". dalam banner promosinya. Beberapa kalimat promosi tersebutmerupakan kekuatan dalam menjalankan strategi promosi koperasi simpan pinjam.  Dalam promosi, Menyampaikan kekuatan yang dimiliki adalah wajib. Karena ini merupakan daya tarik bagi calon

Arti dan Perbedaan Baju Dres, Blus dan Kemeja

Istilah Baju Dres, Kemeja atau blus mungkin sudah tidak asing lagi didunia fashion, Apalagi bagi kita yang sering berhubungan dengan baju, Pakaian atau busana. Karena istilah diatas merupakan kata-kata untuk menyebut kategori pakaian. Walaupun sering mendengar istilah diatas didunia fashion, Mungkin sebagian dari kita ada yang belum tahu apa itu blus, Baju Dres dan kemeja. Hal ini terjadi karena kita sering menggunakan istilah umumnya, Yaitu baju, Pakaian atau busana. Apa arti Baju  Dress, Blus dan kemeja? Pengertian Baju Dres Baju Dres adalah Baju terusan yang terdiri dari atasan dan bawahan ( rok ) yang menyatu. Jadi bukan berdiri sendiri yang terdiri dari satu atasan dan satu bawahan ( Rok ). Dan pada dasarnya Baju dres merupakan baju ( Atasan ) dan rok yang menjadi satu kesatuan atau tidak berdiri sendiri-sendiri. Dari segi ukuran panjang, Dress terdiri dari mini dress/short dres, Midi dress dan long dress. Untuk dres muslim ( Baju muslim ) ada tunic. Pemb

Pengertian Sweater, Cardigan, Rompi, Bolero dan Blazer

Dalam dunia fashion dan Busana, Kita sering mendengar istilah sweater, Cardigan, Rompi, Bolero dan Blazer. Karena beberapa istilah dari busana diatas merupakan sesuatu yang sangat umum dimasyarakat. Cardigan, Blazer dan bolero merupakan bagian berbusana yang diperkirakan akan mampu memberikan warna tersendiri untuk trend baju 2015. Bahkan tidak sedikit yang menyebutkan bahwa baju wanita dengan sentuhan atau kombinasi blazer, Bolero dan cardigan akan berpeluang menjadi trend baju wanita 2015. Walaupun kita sering mendengar sebutan pakaian diatas, Yaitu cardigan, Blazer, Bolero, Rompi dan sweater, Namun tidak sedikit dari masyarakat yang belum mengerti apa itu cardigan, Blazer, Rompi, Bolero dan sweater. Berikut adalah pengertiannya; Sweater  Pengertian sweater atau juga sering disebut pullover, Jumper, Jersey adalah bagian dari pakaian yang difungsikan untuk menutup badan dan lengan, Dan umumnya menggunakan bahan yang cenderung berat serta bisa menyerap keringat. Car

"HARGA AMBYAR" Kalimat Promosi Untuk Obral Barang Sisa Lebaran 2020

Tidak sedikit pengusaha toko atau pedagang yang mengeluhkan menurunnya omset penjualan pada saat lebaran tahun 2020. Hal ini tentu bisa dimaklumi, karena datangnya covid19 sangat berpengaruh pada omset dagang yang dikelolanya.    Dengan kejadian diatas, Tentu akan mengakibatkan adanya sisa stok barang yang lebih banyak jika dibandingkan dengan even lebaran tahun 2019. Dan ini memunculkan PR tersendiri bagi pedagang agar stok barang yang ada bisa terjual. Namun ini tidak mudah, Kenapa?, Diakui apa tidak, saat sekarang daya beli sebagian penduduk mengalami penurunan.   Pada artikel kali ini, Blog Marketing dan busana akan membahas tentang bagaimana menjual produk sisa lebaran 2020 dari segi kalimat promosi yang digunakan.   Untuk mengimbangi daya beli penduduk yang turun, Tentu harga harus disesuaikan dengan kondisi yang ada. Kecuali untuk produk kebutuhan pangan. Salah satu cara adalah dengan jual obral sisa stok lebaran 2020. Seperti apa kalimat promosi untuk obral barang sisa lebaran

Cara Menghitung Jumlah Maksimal Retur Penjualan Ideal Berdasar Harga Pokok Penjualan

Seperti telah disebutkan pada posting sebelumnya, Bahwa dalam menentukan jumlah maksimal retur menggunakan dasar penentuan jumlah dan persentase retur ideal. Salah satu dasar penentuan atau batasan jumlah atau persentase retur penjualan yang ideal adalah dengan berdasar harga pokok penjualan barang.  Apa saja dasar dalam menentukan batasan retur ideal?, Saudara bisa baca pada artikel dibawah ini; *   dasar penentuan jumlah dan persentase retur idea l Disini harga pokok penjualan digunakan sebagai rambu-rambu untuk memberikan kebijakan batasan jumlah maksimal retur.  penjualan agar tidak  berpengaruh negatif atau menimbulkan kerugian pada perusahaan. Agar penentuan batasan jumlah maksimal retur tidak merugikan perusahaan, Tentunya perlu dilakukan perhitungan yang matang dan benar agar memberikan hasil yang optimal. Dan perhitungan dari satu perusahaan dengan perusahaan yang lain akan cenderung berbeda, Hal ini disebabkan karena perbedaan kebijakan biaya yang berhubu