Langsung ke konten utama

Tren Baju Pria Jelang Tahun 2014

+Tren baju kemeja pria akhir tahun 2013 jelang tahun 2014
Perubahan tren Pakaian pria atau baju pria memang tidak secepat perubahan tren baju wanita, Tapi karena pengaruh kondisi dan budaya, Pakaian pria juga mengalami perubahan. Kalau baju pria dengan motif kotak kotak tidak beraturan sempat menjadi tren jelang lebaran tahun 2013, Maka jelang akhir tahun 2014 ini terlihat ada beberapa ciri atau karakter pakaian pria yang laris dipasaran.

Tren pakaian pria ini terjadi pada kategori kaos oblong dan kemeja. Tidak sedikit penjual atau pedagang baju mengatakan dua kategori pakaian pria ini menunjukkan grafik permintaan yang cenderung meningkat jika dibandingkan dengan kategori lainnya. Walaupun demikian, Tidak semua kategori baju atau kaos oblong pria menunjukkan tren penjualan atau permintaan yang tinggi.

Memang benar jika tidak semua baju atau kemeja dan kaos oblong pria menjadi tren jelang tahun 2014 ini, Karena hanya baju pria dan kaos oblong pria dengan karakter atau ciri tertentu yang laris dipasaran. Selanjutnya Go Klaten Jualan Go akan menguraiakan ciri atau karakter baju atau kaos pria yang menjadi tren dikalangan masyarakat jelang tahun 2014. Ciri atau karakter tren pakaian pria ini bisa dilihat dari bahan, Model dan warna. Dan ini berdasarkan penjualan dibeberapa toko pakaian.

Tren baju atau kemeja pria jelang tahun 2014

Tren baju atau kemeja pria jelang 2014 dari segi bahan : Jelang tahun 2014 ini, Baju atau kemeja pria dengan bahan jean ringan cenderung menunjukkan grafik permintaan atau penjualan yang meningkat, Apalagi permintaan dari kalangan usia remaja.

Tren baju atau kemeja pria jelang tahun 2014 dari segi warna : Dari segi warna, Untuk bahan jean dengan warna umum jean memang lebih disukai, Namun baju pria bahan jean dengan inovasi warna lain juga lumayan diminati, Misal warna jean agak putih, Hitam.

Tren baju atau kemeja pria jelang tahun 2014 dari segi model : Kalau dari model, Baju pria dengan model basic lengan panjang yang lengannya bisa ditarik keatas dan diberi kancing penahan cenderung lebih laris ditoko pakaian. Untuk model ini hampir mirip dengan tren model baju wanita jelang 2014.

Jika tertarik dengan artikel tren baju wanita remaja akhir tahun dan jelang 2014, Saudara bisa kunjungi artikel dibawah ini;

*   Baju wanita remaja tren jelang akhir tahun 2013 menuju 2014.

+Baju kemeja pria tren akhir tahun 2013 berdasar model warna dan bawan



Tren Kaos Pria jelang tahun 2014

Tren Kaos Pria jelang 2014 dari segi bahan : Dari segi bahan, Kaos Pria dengan bahan spandek cenderung lebih digemari konsumen, Padahal kita tahu, Bahwa jenis bahan spandek ini bisanya dipakai untuk produk baju atau busana muslim wanita atau jilbab. Dan tanda-tanda tren bahan ini sebenarnya sudah terlihat sebelum lebaran, Cuma saat itu belum memperlihatkan penjualan yang signifikan.

Tren Kaos Pria Jelang tahun 2014 dari segi warna : Kalau dari segi warna, Warna-warna terang justru memberikan kontribusi pada omset yang signifikan, Misal warna kuning, Warna hijau terang. Walaupun demikian, Warna-warna basic tetap masih laku dipasaran.

Tren kaos Pria jelang tahun 2014 dari segi model : Model kaos pria basic masih tetap bertahan, Cuma kaos pria bahan spandek dengan krah kain rif tidak terlalu lebar lebih disukai. Selain itu, Model krah polo juga menunjukkan penjualan yang lumayan. Dua model ini mengarah pada segmen pasar yang berbeda, Kalau kaos oblong cenderung kesegmen remaja, Sedangkan model polo cenderung keusia dewasa.

+kaos pria tren akhir tahun 2013 jelang 2014


Menurut beberapa pedagang, Tren pakaian pria dengan ciri atau karakter diatas akan cenderung bisa bertahan sampai awal-awal tahun 2014. Apakah akan tetap menjadi pakaian pria tren ditahun 2014 nanti?, Waktu yang akan membuktikan. Selain diblog ini, Saudara bisa berkunjung kehalam Gogle+ kami.

Postingan populer dari blog ini

Analisa Strategi Promosi Koperasi Simpan Pinjam Yang Menawarkan 5 Menit Cair

Strategi promosi koperasi simpan pinjam merupakan garis arah atau cara untuk bertindak guna mencapai tujuan promosi yang telah ditetapkan dengan pertimbangan kekuatan dan kelemahan yang dimiliki. Dengan mempertimbangkan kekuatan dan kelemahan yang ada, Diharapkan strategi yang dijalankan koperasi simpan pinjam bisa tercapai dengan optimal. Saat sedang jalan atau duduk disuatu tempat, Mungkin kita pernah melihat banner promosi koperasi simpan pinjam yang dengan jelas mencantumkan kalimat promosi " Koperasi simpan pinjam tanpa jaminan" . Atau juga ada yang dengan menyebutkan " Dengan jaminan BPKB ". Selain kekuatan diatas, Tidak sedikit koperasi simpan pinjam menggunakan kalimat " 5 Menit cair ". dalam banner promosinya. Beberapa kalimat promosi tersebutmerupakan kekuatan dalam menjalankan strategi promosi koperasi simpan pinjam.  Dalam promosi, Menyampaikan kekuatan yang dimiliki adalah wajib. Karena ini merupakan daya tarik bagi calon

Arti dan Perbedaan Baju Dres, Blus dan Kemeja

Istilah Baju Dres, Kemeja atau blus mungkin sudah tidak asing lagi didunia fashion, Apalagi bagi kita yang sering berhubungan dengan baju, Pakaian atau busana. Karena istilah diatas merupakan kata-kata untuk menyebut kategori pakaian. Walaupun sering mendengar istilah diatas didunia fashion, Mungkin sebagian dari kita ada yang belum tahu apa itu blus, Baju Dres dan kemeja. Hal ini terjadi karena kita sering menggunakan istilah umumnya, Yaitu baju, Pakaian atau busana. Apa arti Baju  Dress, Blus dan kemeja? Pengertian Baju Dres Baju Dres adalah Baju terusan yang terdiri dari atasan dan bawahan ( rok ) yang menyatu. Jadi bukan berdiri sendiri yang terdiri dari satu atasan dan satu bawahan ( Rok ). Dan pada dasarnya Baju dres merupakan baju ( Atasan ) dan rok yang menjadi satu kesatuan atau tidak berdiri sendiri-sendiri. Dari segi ukuran panjang, Dress terdiri dari mini dress/short dres, Midi dress dan long dress. Untuk dres muslim ( Baju muslim ) ada tunic. Pemb

Pengertian Sweater, Cardigan, Rompi, Bolero dan Blazer

Dalam dunia fashion dan Busana, Kita sering mendengar istilah sweater, Cardigan, Rompi, Bolero dan Blazer. Karena beberapa istilah dari busana diatas merupakan sesuatu yang sangat umum dimasyarakat. Cardigan, Blazer dan bolero merupakan bagian berbusana yang diperkirakan akan mampu memberikan warna tersendiri untuk trend baju 2015. Bahkan tidak sedikit yang menyebutkan bahwa baju wanita dengan sentuhan atau kombinasi blazer, Bolero dan cardigan akan berpeluang menjadi trend baju wanita 2015. Walaupun kita sering mendengar sebutan pakaian diatas, Yaitu cardigan, Blazer, Bolero, Rompi dan sweater, Namun tidak sedikit dari masyarakat yang belum mengerti apa itu cardigan, Blazer, Rompi, Bolero dan sweater. Berikut adalah pengertiannya; Sweater  Pengertian sweater atau juga sering disebut pullover, Jumper, Jersey adalah bagian dari pakaian yang difungsikan untuk menutup badan dan lengan, Dan umumnya menggunakan bahan yang cenderung berat serta bisa menyerap keringat. Car

"HARGA AMBYAR" Kalimat Promosi Untuk Obral Barang Sisa Lebaran 2020

Tidak sedikit pengusaha toko atau pedagang yang mengeluhkan menurunnya omset penjualan pada saat lebaran tahun 2020. Hal ini tentu bisa dimaklumi, karena datangnya covid19 sangat berpengaruh pada omset dagang yang dikelolanya.    Dengan kejadian diatas, Tentu akan mengakibatkan adanya sisa stok barang yang lebih banyak jika dibandingkan dengan even lebaran tahun 2019. Dan ini memunculkan PR tersendiri bagi pedagang agar stok barang yang ada bisa terjual. Namun ini tidak mudah, Kenapa?, Diakui apa tidak, saat sekarang daya beli sebagian penduduk mengalami penurunan.   Pada artikel kali ini, Blog Marketing dan busana akan membahas tentang bagaimana menjual produk sisa lebaran 2020 dari segi kalimat promosi yang digunakan.   Untuk mengimbangi daya beli penduduk yang turun, Tentu harga harus disesuaikan dengan kondisi yang ada. Kecuali untuk produk kebutuhan pangan. Salah satu cara adalah dengan jual obral sisa stok lebaran 2020. Seperti apa kalimat promosi untuk obral barang sisa lebaran

Cara Menghitung Jumlah Maksimal Retur Penjualan Ideal Berdasar Harga Pokok Penjualan

Seperti telah disebutkan pada posting sebelumnya, Bahwa dalam menentukan jumlah maksimal retur menggunakan dasar penentuan jumlah dan persentase retur ideal. Salah satu dasar penentuan atau batasan jumlah atau persentase retur penjualan yang ideal adalah dengan berdasar harga pokok penjualan barang.  Apa saja dasar dalam menentukan batasan retur ideal?, Saudara bisa baca pada artikel dibawah ini; *   dasar penentuan jumlah dan persentase retur idea l Disini harga pokok penjualan digunakan sebagai rambu-rambu untuk memberikan kebijakan batasan jumlah maksimal retur.  penjualan agar tidak  berpengaruh negatif atau menimbulkan kerugian pada perusahaan. Agar penentuan batasan jumlah maksimal retur tidak merugikan perusahaan, Tentunya perlu dilakukan perhitungan yang matang dan benar agar memberikan hasil yang optimal. Dan perhitungan dari satu perusahaan dengan perusahaan yang lain akan cenderung berbeda, Hal ini disebabkan karena perbedaan kebijakan biaya yang berhubu