Langsung ke konten utama

Tren Baju Pria Jelang Tahun 2014

+Tren baju kemeja pria akhir tahun 2013 jelang tahun 2014
Perubahan tren Pakaian pria atau baju pria memang tidak secepat perubahan tren baju wanita, Tapi karena pengaruh kondisi dan budaya, Pakaian pria juga mengalami perubahan. Kalau baju pria dengan motif kotak kotak tidak beraturan sempat menjadi tren jelang lebaran tahun 2013, Maka jelang akhir tahun 2014 ini terlihat ada beberapa ciri atau karakter pakaian pria yang laris dipasaran.

Tren pakaian pria ini terjadi pada kategori kaos oblong dan kemeja. Tidak sedikit penjual atau pedagang baju mengatakan dua kategori pakaian pria ini menunjukkan grafik permintaan yang cenderung meningkat jika dibandingkan dengan kategori lainnya. Walaupun demikian, Tidak semua kategori baju atau kaos oblong pria menunjukkan tren penjualan atau permintaan yang tinggi.

Memang benar jika tidak semua baju atau kemeja dan kaos oblong pria menjadi tren jelang tahun 2014 ini, Karena hanya baju pria dan kaos oblong pria dengan karakter atau ciri tertentu yang laris dipasaran. Selanjutnya Go Klaten Jualan Go akan menguraiakan ciri atau karakter baju atau kaos pria yang menjadi tren dikalangan masyarakat jelang tahun 2014. Ciri atau karakter tren pakaian pria ini bisa dilihat dari bahan, Model dan warna. Dan ini berdasarkan penjualan dibeberapa toko pakaian.

Tren baju atau kemeja pria jelang tahun 2014

Tren baju atau kemeja pria jelang 2014 dari segi bahan : Jelang tahun 2014 ini, Baju atau kemeja pria dengan bahan jean ringan cenderung menunjukkan grafik permintaan atau penjualan yang meningkat, Apalagi permintaan dari kalangan usia remaja.

Tren baju atau kemeja pria jelang tahun 2014 dari segi warna : Dari segi warna, Untuk bahan jean dengan warna umum jean memang lebih disukai, Namun baju pria bahan jean dengan inovasi warna lain juga lumayan diminati, Misal warna jean agak putih, Hitam.

Tren baju atau kemeja pria jelang tahun 2014 dari segi model : Kalau dari model, Baju pria dengan model basic lengan panjang yang lengannya bisa ditarik keatas dan diberi kancing penahan cenderung lebih laris ditoko pakaian. Untuk model ini hampir mirip dengan tren model baju wanita jelang 2014.

Jika tertarik dengan artikel tren baju wanita remaja akhir tahun dan jelang 2014, Saudara bisa kunjungi artikel dibawah ini;

*   Baju wanita remaja tren jelang akhir tahun 2013 menuju 2014.

+Baju kemeja pria tren akhir tahun 2013 berdasar model warna dan bawan



Tren Kaos Pria jelang tahun 2014

Tren Kaos Pria jelang 2014 dari segi bahan : Dari segi bahan, Kaos Pria dengan bahan spandek cenderung lebih digemari konsumen, Padahal kita tahu, Bahwa jenis bahan spandek ini bisanya dipakai untuk produk baju atau busana muslim wanita atau jilbab. Dan tanda-tanda tren bahan ini sebenarnya sudah terlihat sebelum lebaran, Cuma saat itu belum memperlihatkan penjualan yang signifikan.

Tren Kaos Pria Jelang tahun 2014 dari segi warna : Kalau dari segi warna, Warna-warna terang justru memberikan kontribusi pada omset yang signifikan, Misal warna kuning, Warna hijau terang. Walaupun demikian, Warna-warna basic tetap masih laku dipasaran.

Tren kaos Pria jelang tahun 2014 dari segi model : Model kaos pria basic masih tetap bertahan, Cuma kaos pria bahan spandek dengan krah kain rif tidak terlalu lebar lebih disukai. Selain itu, Model krah polo juga menunjukkan penjualan yang lumayan. Dua model ini mengarah pada segmen pasar yang berbeda, Kalau kaos oblong cenderung kesegmen remaja, Sedangkan model polo cenderung keusia dewasa.

+kaos pria tren akhir tahun 2013 jelang 2014


Menurut beberapa pedagang, Tren pakaian pria dengan ciri atau karakter diatas akan cenderung bisa bertahan sampai awal-awal tahun 2014. Apakah akan tetap menjadi pakaian pria tren ditahun 2014 nanti?, Waktu yang akan membuktikan. Selain diblog ini, Saudara bisa berkunjung kehalam Gogle+ kami.

Postingan populer dari blog ini

Pengertian Sweater, Cardigan, Rompi, Bolero dan Blazer

Dalam dunia fashion dan Busana, Kita sering mendengar istilah sweater, Cardigan, Rompi, Bolero dan Blazer. Karena beberapa istilah dari busana diatas merupakan sesuatu yang sangat umum dimasyarakat. Cardigan, Blazer dan bolero merupakan bagian berbusana yang diperkirakan akan mampu memberikan warna tersendiri untuk trend baju 2015. Bahkan tidak sedikit yang menyebutkan bahwa baju wanita dengan sentuhan atau kombinasi blazer, Bolero dan cardigan akan berpeluang menjadi trend baju wanita 2015. Walaupun kita sering mendengar sebutan pakaian diatas, Yaitu cardigan, Blazer, Bolero, Rompi dan sweater, Namun tidak sedikit dari masyarakat yang belum mengerti apa itu cardigan, Blazer, Rompi, Bolero dan sweater. Berikut adalah pengertiannya; Sweater  Pengertian sweater atau juga sering disebut pullover, Jumper, Jersey adalah bagian dari pakaian yang difungsikan untuk menutup badan dan lengan, Dan umumnya menggunakan bahan yang cenderung berat serta bisa menyerap keringat. Car

Arti dan Perbedaan Baju Dres, Blus dan Kemeja

Istilah Baju Dres, Kemeja atau blus mungkin sudah tidak asing lagi didunia fashion, Apalagi bagi kita yang sering berhubungan dengan baju, Pakaian atau busana. Karena istilah diatas merupakan kata-kata untuk menyebut kategori pakaian. Walaupun sering mendengar istilah diatas didunia fashion, Mungkin sebagian dari kita ada yang belum tahu apa itu blus, Baju Dres dan kemeja. Hal ini terjadi karena kita sering menggunakan istilah umumnya, Yaitu baju, Pakaian atau busana. Apa arti Baju  Dress, Blus dan kemeja? Pengertian Baju Dres Baju Dres adalah Baju terusan yang terdiri dari atasan dan bawahan ( rok ) yang menyatu. Jadi bukan berdiri sendiri yang terdiri dari satu atasan dan satu bawahan ( Rok ). Dan pada dasarnya Baju dres merupakan baju ( Atasan ) dan rok yang menjadi satu kesatuan atau tidak berdiri sendiri-sendiri. Dari segi ukuran panjang, Dress terdiri dari mini dress/short dres, Midi dress dan long dress. Untuk dres muslim ( Baju muslim ) ada tunic. Pemb

Analisa Strategi Promosi Koperasi Simpan Pinjam Yang Menawarkan 5 Menit Cair

Strategi promosi koperasi simpan pinjam merupakan garis arah atau cara untuk bertindak guna mencapai tujuan promosi yang telah ditetapkan dengan pertimbangan kekuatan dan kelemahan yang dimiliki. Dengan mempertimbangkan kekuatan dan kelemahan yang ada, Diharapkan strategi yang dijalankan koperasi simpan pinjam bisa tercapai dengan optimal. Saat sedang jalan atau duduk disuatu tempat, Mungkin kita pernah melihat banner promosi koperasi simpan pinjam yang dengan jelas mencantumkan kalimat promosi " Koperasi simpan pinjam tanpa jaminan" . Atau juga ada yang dengan menyebutkan " Dengan jaminan BPKB ". Selain kekuatan diatas, Tidak sedikit koperasi simpan pinjam menggunakan kalimat " 5 Menit cair ". dalam banner promosinya. Beberapa kalimat promosi tersebutmerupakan kekuatan dalam menjalankan strategi promosi koperasi simpan pinjam.  Dalam promosi, Menyampaikan kekuatan yang dimiliki adalah wajib. Karena ini merupakan daya tarik bagi calon

Definisi Fashion Bold Atau Bold Fashion

Ada banyak fashion yang kita kenal selama ini, Salah satunya fashion bold. Untuk kalangan masyarakat tertentu, Fashion bold merupakan salah satu hal untuk mengekspresikan keinginan diri. Selain itu, Fashion bold akan mampu membuat orang lebih menonjol secara visual dibanding orang lain. Karena fashion bold merupakan fashion dengan karakter dasar yang berani dan menarik perhatian orang. Lalu apa fashion bold itu?, Berikut pengertian fashion Bold secara umum. Fashion bold adalah Perpaduan style atau gaya dengan mode yang berani serta mampu menarik perhatian orang lain yang cenderung dipilih, Diterima, Digemari dan digunakan oleh mayoritas masyarakat namun tetap mampu memberi rasa nyaman dan menarik bagi pemakaianya. Berani dalam pengertian diatas bisa diartikan berani tampil beda dari yang lain, Bahkan bisa diartikan berani keluar dari fashion yang umum atau keluar dari trend. Selain berani dalam artian diatas, Berani juga bisa diartikan yang lain. Misal berani m

Contoh Iklan Pinjaman Cepat - Pada Momen Penting

Contoh iklan pinjaman cepat sangat mudah kita temukan diberbagai daerah, Baik itu dalam bentuk iklan banner yang menempel dipohon, Iklan dengan spanduk besar dan masih banyak lagi. Dari semua contoh iklan diatas tujuannya sama, Yaitu menarik perhatian calon nasabah agar melakukan pinjaman pada instansi tersebut.  Untuk saat sekarang, Hampir semua penyedia dana memberikan kemudahan dalam penyaluran dana yang dikelola. Hal ini terjadi karena semakin ketatnya persaingan dibidang perkreditan. Timbulnya persaingan itu terjadi karena semakin banyaknya lembaga kredit didaerah-daerah. Untuk mengantisipasi persaingan tersebut, Tidak salah jika beberapa lembaga kredit yang ada didaerah memberikan kemudahan kepada calon nasabahnya. Kemudahan itu bisa kita lihat dari beberapa hal. Diantaranya jaminan dan proses pencairan kredit.  Untuk menyampaikan pesan kepada masyarakat terkait kemudahan kredit diatas, Lembaga kredit didaerah melakukan iklan promosi secara gencar dibeberapa tempat.