Langsung ke konten utama

Atasan Remaja Cewek Trend Awal Tahun 2017 Di Indonesia

Atasan merupakan bagian dari pakaian atau busana yang biasa kita pakai sehari-hari. Seperti pada busana pada umumnya, Atasan remaja cewek juga mengalami perubahan. Bahkan bisa dibilang paling cepat mengalami perubahan trend. 

Jika kita melakukan pengamatan atau survey di toko busana, Tentu busana untuk kategori remaja cewek paling cepat mengalami perubahan. Hal ini terjadi karena dipengaruhi oleh gaya berbusana yang didapat dari berbagai sumber informasi. Semisal medsos, Televisi, Majalah dan masih banyak lagi sumber. Selain pengaruh diatas, Cuaca atau iklim juga berperanan besar dalam menentukan busana yang dipilih oleh masyarakat dan tidak terkecuali kaum remaja cewek.

Seperti apa trend atasan remaja cewek awal tahun 2017?

Artikel trend atasan remaja cewek ini saya tulis berdasarkan pengamatan di beberapa toko busana di Jawa Tengah dan Jawa Barat. Dari hasil pengamatan, Ada beberapa karakter atau ciri produk baju atau atasan cewek yang mempunyai tingkat penjualan relatif meningkat dari waktu-kewaktu. 

Berikut beberapa karakter trend atasan remaja cewek awal tahun 2017

Pertama dari segi model atasan remaja cewek trend 2017
Model cenderung simpel, Hal ini terjadi karena pengaruh mobilitas anak remaja cewek yang cenderung sibuk. Sehingga dengan model baju atasan simpel akan lebih mempercepat dalam memakai busana. Untuk kebutuhan ini, Remaja cewek akan lebih memilih produk kaos cewek dan kemeja basic yang simple. Untuk produk atasan kaos, Selain t-shirt dengan model ukuran standar, Kaos dengan badan panjang juga mulai memperlihatkan trend penjualan yang meningkat.


+Trend kaos untuk remaja cewek di pasaran Indonesia Tahun 2017
Kaos Badan Panjang Krag Sabrina

Dan untuk saat ini, Bulan februari 2017. Produk atasan kaos mempunyai tingkat penjualan lebih bagus dibanding kategori fashion cewek lainnya. Selain itu, Model kaos cewek raglan mempunyai grafik permintaan yang meningkat dari waktu- kewaktu. 

Dari segi lengan, Kaos remaja cewek lengan panjang, Lengan 3/4 dan kaos lengan 7/8 cenderung mempunyai tingkat penjualan lebih bagus jika dibandingkan kaos remaja cewek lengan pendek.

Bagaimana dengn model kaos remaja cewek two pieces?. Untuk model ini, Di sebagian kota masih tetap menunjukkan tingkat penjualan yang relatif bagus.


+Trend atasan wanita remaja tahun 2017 di indonesia, +Atasan remaja cewek awal tahun 2017 di pasaran indonesia
Atasan Kaos Remaja Cewek Raglan

Kedua dari segi warna atasan cewek trend 2017
Dari segi warna, Ada beberapa warna trend untuk atasan wanita awal tahun 2017, Warna tersebut antara lain warna dongker, Hitam, Abu dan Pink. Secara garis besar, Warna pastel dan monokrom bisa dibilang masih mendominasi permintaan konsumen remaja cewek. Selain kaos remaja cewek polos, Kaos dengan kombinasi warna pastel atau monocrom tetap masih digemari oleh remaja cewek di sebagian besar kota di Jawa Barat.

Demikian artikel busana dari Go Klaten Jualan Go dengan tema trend atasan remaja cewek awal tahun 2017 di Pasaran Indonesia. Semoga artikel ini bermanfaat bagi kita semua. Saudara bisa kunjungi artikel trend busana menarik lainnya dibawah ini.

Postingan populer dari blog ini

Contoh Kata-Kata Promosi Penjualan Motor Yang Ampuh Memikat

Kata-kata promosi yang memikat memang sangat dibutuhkan, Karena dengan kata-kata promosi yang memikat peluang untuk membuka penjualan akan lebih besar. Dalam membuat kata-kata atau kalimat promosi tidak harus dengan kalimat panjang, Karena tidak sedikit kata-kata promosi pendek justru akan bisa memberikan daya pikat yang luar biasa kepada calon pembeli. Walaupun demikian, Sebetulnya daya pikat dari kalimat promosi tidak tergantung dari panjang dan pendeknya kalimat yang dibuat, Namun terletak pada makna atau isi dari kata atau kalimat promosi yang dibuat.  Dan pada artikel ini, Go Klaten Jualan Go akan memberikan contoh kata atau kalimat promosi dari penjualan motor secara kredit. Iklan atau promosi ini bukan ide saya, Namun promosi ini saya dapatkan dan saya lihat dijalan saat melakukan perjalan kerja di Jawa Timur. Menurut saya kata-kata promosi penjualan motor secara kredit ini sangat menarik, Seperti apa kata-kata promosi tersebut?. Kalimat promosi kredit motor

Arti dan Perbedaan Baju Dres, Blus dan Kemeja

Istilah Baju Dres, Kemeja atau blus mungkin sudah tidak asing lagi didunia fashion, Apalagi bagi kita yang sering berhubungan dengan baju, Pakaian atau busana. Karena istilah diatas merupakan kata-kata untuk menyebut kategori pakaian. Walaupun sering mendengar istilah diatas didunia fashion, Mungkin sebagian dari kita ada yang belum tahu apa itu blus, Baju Dres dan kemeja. Hal ini terjadi karena kita sering menggunakan istilah umumnya, Yaitu baju, Pakaian atau busana. Apa arti Baju  Dress, Blus dan kemeja? Pengertian Baju Dres Baju Dres adalah Baju terusan yang terdiri dari atasan dan bawahan ( rok ) yang menyatu. Jadi bukan berdiri sendiri yang terdiri dari satu atasan dan satu bawahan ( Rok ). Dan pada dasarnya Baju dres merupakan baju ( Atasan ) dan rok yang menjadi satu kesatuan atau tidak berdiri sendiri-sendiri. Dari segi ukuran panjang, Dress terdiri dari mini dress/short dres, Midi dress dan long dress. Untuk dres muslim ( Baju muslim ) ada tunic. Pemb

Pengertian Jumpsuit Dan Overall Serta Perbedaannya

Dalam dunia fashion dan busana, Kadang kita mendengar istilah-istilah fashion yang tidak mengerti artinya. Diantara adalah istilah jumpsuit dan Overall. Tidak sedikit dari masyarakat akan memberikan sebutan salah pada dua model pakaian ini. Hal ini bisa terjadi karena bentuk modelnya yang hampir sama. Serupa tapi tak sama, Itu yang bisa katakan. Lalu dimana letak kesamaan dan perbedaan jumpsuit dengan overall? Sebelum kita menyebutkan perbedaan overall dan jumpsuit atau persamaan overall dengan jumpsuit, Alahkah baiknya kita mengenal pengertian dari dua model pakaian tersebut. Pengertian jumpsuit Jumpsuit adalah bagian dari model pakaian yang menggabungkan antara atasan dengan celana namun masih mempunyai bentuk dan karakter masing-masing. Pengertian Over all Overall adalah model pakaian mirip dengan jumpsuit berbahan jean atau denim yang dalam pemakaiannya harus dipadukan dengan dalaman kaos atau kemeja. Dari pengertian jumpsuit dan overall diatas, Kita akan

Pengertian Sweater, Cardigan, Rompi, Bolero dan Blazer

Dalam dunia fashion dan Busana, Kita sering mendengar istilah sweater, Cardigan, Rompi, Bolero dan Blazer. Karena beberapa istilah dari busana diatas merupakan sesuatu yang sangat umum dimasyarakat. Cardigan, Blazer dan bolero merupakan bagian berbusana yang diperkirakan akan mampu memberikan warna tersendiri untuk trend baju 2015. Bahkan tidak sedikit yang menyebutkan bahwa baju wanita dengan sentuhan atau kombinasi blazer, Bolero dan cardigan akan berpeluang menjadi trend baju wanita 2015. Walaupun kita sering mendengar sebutan pakaian diatas, Yaitu cardigan, Blazer, Bolero, Rompi dan sweater, Namun tidak sedikit dari masyarakat yang belum mengerti apa itu cardigan, Blazer, Rompi, Bolero dan sweater. Berikut adalah pengertiannya; Sweater  Pengertian sweater atau juga sering disebut pullover, Jumper, Jersey adalah bagian dari pakaian yang difungsikan untuk menutup badan dan lengan, Dan umumnya menggunakan bahan yang cenderung berat serta bisa menyerap keringat. Car

Contoh Iklan Pinjaman Cepat - Pada Momen Penting

Contoh iklan pinjaman cepat sangat mudah kita temukan diberbagai daerah, Baik itu dalam bentuk iklan banner yang menempel dipohon, Iklan dengan spanduk besar dan masih banyak lagi. Dari semua contoh iklan diatas tujuannya sama, Yaitu menarik perhatian calon nasabah agar melakukan pinjaman pada instansi tersebut.  Untuk saat sekarang, Hampir semua penyedia dana memberikan kemudahan dalam penyaluran dana yang dikelola. Hal ini terjadi karena semakin ketatnya persaingan dibidang perkreditan. Timbulnya persaingan itu terjadi karena semakin banyaknya lembaga kredit didaerah-daerah. Untuk mengantisipasi persaingan tersebut, Tidak salah jika beberapa lembaga kredit yang ada didaerah memberikan kemudahan kepada calon nasabahnya. Kemudahan itu bisa kita lihat dari beberapa hal. Diantaranya jaminan dan proses pencairan kredit.  Untuk menyampaikan pesan kepada masyarakat terkait kemudahan kredit diatas, Lembaga kredit didaerah melakukan iklan promosi secara gencar dibeberapa tempat.