Langsung ke konten utama

Trend Jaket Jeans Wanita Tahun 2016

+Trend jaket jeans wanita 2016
Jaket Jeans Wanita, By Go Klaten Jualan Go
Trend jaket Jeans wanita tahun 2016 merupakan topik pembahasan yang sangat menarik. Karena selain pelindung dari udara dingin, Jaket juga merupakan busana yang bisa mendukung penampilan seseorang. Pada awal tahun 2016 ini, Kita bisa melihat banyak jaket jeans wanita beredar di pasaran Indonesia. Dan dari banyaknya jaket jeans wanita, tentu tidak semua akan disukai oleh konsumen wanita sehingga akan menjadi trend jaket wanita.

Kita tahu bahwa awal tahun 2016 di Indonesia sudah berada pada musim penghujan. Sehingga jaket akan menjadi salah satu produk busana yang dibutuhkan oleh masyarakat, Dan tidak terkecuali untuk kaum wanita. Apakah jaket hanya sebagai pelindung dari udara dingin saat hujan?, Tentu tidak. Karena jaket juga dapat mendukung dalam penampilan sehari-hari. Pada kesempatan kali ini, Go Klaten Jualan Go akan membahas tentang trend jaket jeans wanita tahun 2016.

Siapa yang tidak mengenal bahan jeans, Tentu hampir semua masyarakat Indonesia mengenal. Karena bahan jeans biasa kita temukan pada produk celana. Baik itu celana jeans wanita maupun celana jeans pria. Dan dewasa ini, Kita juga sudah tidak asing lagi dengan jaket jeans. Baik itu jaket jeans wanita maupun jaket jeans pria.

Dalam memilih produk jaket, Tentu banyak pertimbangan. Diantaranya adalah dari segi model, Warna dan bahan jeans yang digunakan. Jika kita tinjau dari tiga hal ini, Ada warna, Model dan bahan jaket jeans wanita yang saat ini sedang menunjukkan grafik permintaan pasar atau penjualan yang cukup signifikan. Seperti apa trend model jaket jeans wanita dan warna jaket jeans wanita yang sedang disukai wanita di tahun 2016?. Dibawah ini sedikit gambaran tentang trend jaket jeans wanita 2016.

Trend jaket jeans wanita dari segi model.

Jika dilihat dari model jaket jeans wanita sedang trend 2016, Kita bisa melihat beberapa kriteria atau ciri yang melekat pada produk busana tersebut. Untuk tampilan penuh dari jaket jeans wanita 2016, Saudara bisa lihat gambar jaket dibawah diatas.

Setelah melihat gambar jaket jeans wanita secara penuh, Berikut gambar ciri atau karakter lebih detail jaket jeans wanita trend 2016.

Dari model krah jaket jeans


+Model krah jaket jeans wanita tahun 2016
Krah Jaket Jenas Wanita 2016, By Go Klaten Jualan Go
Dari gambar kerah jaket jeans wanita yang pertama, Kita bisa melihat adanya risliting pada bagian belakang krah. Resliting ini bukan sekedar hiasan atau asesorie pemanis. Tetapi berfungsi untuk bongkar pasang jumper atau topi dengan krah jaket. Jadi pada kondisi tertentu pemakai bisa memilih untuk menggunakan krah atau jumper. Jika kita perhatikan dari dekat, Model leher atau krah akan tampak seperti pada gambar jaket dibawah ini.


+Gambar model kerah jaket jeans cewek trend 2016
Gambar Kerah Jaket Jeans Cewek, By Go Klaten Jualan Go
Dari gambar jaket diatas, Dengan jelas bisa terlihat fungsi risliting yang sebenarnya. Dengan adanya dua pilihan ini, Pemilik jaket akan dengan menyesuaikan dengan kondisi pada saat bersangkutan. Misal pada saat dingin atau hujan pemilik bisa mengenakan jaket dengan jumper atau topi. Namun pada kondisi hangat dan ingin tampil dengan style berbeda, Pemilik jaket bisa mengganti jumper dengan krah standart.

Dari model depan jaket

Untuk model bagian depan jaket jeans wanita ini cenderung terlihat rapi, Dalam hal ini kancing atau risliting depan tidak nampak. Selain itu, Dengan tambahan dua saku standar diatas membuat tampilan lebih manis. Bagaimana dengan model saku bawah?. Untuk model saku bawah sekilas tidak akan tampak jika tidak kita pegang. Menurut saya, Model saku bawah ini cenderung untuk menyesuaikan tampilan jaket saat memfungsikan jumper seperti tampilan jaket korea.


+Trend model depan jaket jeans wanita tahun 2016
Model Depan Jaket Jeans wanita
Walaupun tampilan depan rapi, Jika kita lihat secara detail dengan membukanya kita akan bisa melihat risliting seperti pada jaket pada umumnya. Untuk gambar depan jaket lebih detail Saudara bisa perhatikan gambar jaket dibawah ini.


+Trend kancing dan risliting jaket jeans wanita tahun 2016
Bentuk Risliting Dan Kancing Jaket Jeans Wanita

Dari model body  jaket dan lengan bagian bawah

Seperti pada umumnya jaket jeans wanita, Jaket ini mempunyai model potongan body yang cenderung ramping. Hal ini untuk memberikan kesan langsing pada pemakainya. Untuk model body Saudara bisa perhatikan gambar jaket jeans wanita paling atas.

Untuk model lengan dari jaket jeans wanita ini cenderung seperti model lengan pada jaket jeans pada umumnya. Jadi untuk lengan tidak ada tampilan spesifik yang bisa ditonjolkan sebagai pembeda dengan jaket jeans pada umumnya. Untuk model body dan lengan Saudara bisa lihat pada foto jaket jeans pertama diatas.

Trend jaket jeans wanita dari segi Warna dan bahan

Untuk bahan jaket jeans wanita, Tentu akan sangat mudah ditebak. Hal ini karena sesuai dengan sebutannya. yaitu jaket jeans. jadi bahan yang digunakan adalah bahan jeans ( Bahan Denim ). Walaupun demikian, tentu bahan yang digunakan ada perbedaan dengan bahan jeans untuk celana. Untuk bahan cenderung lebih lembut dan tebal. Selain itu, Bahan untuk jaket jeans yang disenangi konsumen adalah bahan yang jika diraba akan terasa ada tonjolan. Bahkan jika dilihat dari dekat, Tonjolan tersebut akan dapat terlihat dengan jelas. Untuk bahan jaket jeans ini Saudara bisa perhatikan gambar dibawah ini.


+Gambar atau foto bahan jeans untuk jaket wanita trend tahun 2016
Bahan Jaket jeans Wanita, By Go Klaten Jualan Go
Bagimana dengan warna. Untuk warna jaket jeans wanita ini cenderung mengarah pada warna dengan campuran warna putih. Baik itu untuk warna berkarakter terang maupun warna yang berkarakter gelap. Untuk warna Saudara bisa perhatikan gambar jaket wanita dibawah ini.


+Trend warna jaket jeans wanita tahun 2016
Warna Bahan Jaket Jeans Wanita
Demikian artikel trend busana dari Go Klaten Jualan Go dengan tema trends jaket jeans wanita tahun 2016 di pasaran Indonesia. Semoga artikel ini bermanfaat bagi kita semua, Saudara juga bisa kunjungi artikel trend busana lainnya dibawah ini.

Postingan populer dari blog ini

Pengertian Sweater, Cardigan, Rompi, Bolero dan Blazer

Dalam dunia fashion dan Busana, Kita sering mendengar istilah sweater, Cardigan, Rompi, Bolero dan Blazer. Karena beberapa istilah dari busana diatas merupakan sesuatu yang sangat umum dimasyarakat. Cardigan, Blazer dan bolero merupakan bagian berbusana yang diperkirakan akan mampu memberikan warna tersendiri untuk trend baju 2015. Bahkan tidak sedikit yang menyebutkan bahwa baju wanita dengan sentuhan atau kombinasi blazer, Bolero dan cardigan akan berpeluang menjadi trend baju wanita 2015. Walaupun kita sering mendengar sebutan pakaian diatas, Yaitu cardigan, Blazer, Bolero, Rompi dan sweater, Namun tidak sedikit dari masyarakat yang belum mengerti apa itu cardigan, Blazer, Rompi, Bolero dan sweater. Berikut adalah pengertiannya; Sweater  Pengertian sweater atau juga sering disebut pullover, Jumper, Jersey adalah bagian dari pakaian yang difungsikan untuk menutup badan dan lengan, Dan umumnya menggunakan bahan yang cenderung berat serta bisa menyerap keringat. Car

Contoh Kata-Kata Promosi Penjualan Motor Yang Ampuh Memikat

Kata-kata promosi yang memikat memang sangat dibutuhkan, Karena dengan kata-kata promosi yang memikat peluang untuk membuka penjualan akan lebih besar. Dalam membuat kata-kata atau kalimat promosi tidak harus dengan kalimat panjang, Karena tidak sedikit kata-kata promosi pendek justru akan bisa memberikan daya pikat yang luar biasa kepada calon pembeli. Walaupun demikian, Sebetulnya daya pikat dari kalimat promosi tidak tergantung dari panjang dan pendeknya kalimat yang dibuat, Namun terletak pada makna atau isi dari kata atau kalimat promosi yang dibuat.  Dan pada artikel ini, Go Klaten Jualan Go akan memberikan contoh kata atau kalimat promosi dari penjualan motor secara kredit. Iklan atau promosi ini bukan ide saya, Namun promosi ini saya dapatkan dan saya lihat dijalan saat melakukan perjalan kerja di Jawa Timur. Menurut saya kata-kata promosi penjualan motor secara kredit ini sangat menarik, Seperti apa kata-kata promosi tersebut?. Kalimat promosi kredit motor

Arti dan Perbedaan Baju Dres, Blus dan Kemeja

Istilah Baju Dres, Kemeja atau blus mungkin sudah tidak asing lagi didunia fashion, Apalagi bagi kita yang sering berhubungan dengan baju, Pakaian atau busana. Karena istilah diatas merupakan kata-kata untuk menyebut kategori pakaian. Walaupun sering mendengar istilah diatas didunia fashion, Mungkin sebagian dari kita ada yang belum tahu apa itu blus, Baju Dres dan kemeja. Hal ini terjadi karena kita sering menggunakan istilah umumnya, Yaitu baju, Pakaian atau busana. Apa arti Baju  Dress, Blus dan kemeja? Pengertian Baju Dres Baju Dres adalah Baju terusan yang terdiri dari atasan dan bawahan ( rok ) yang menyatu. Jadi bukan berdiri sendiri yang terdiri dari satu atasan dan satu bawahan ( Rok ). Dan pada dasarnya Baju dres merupakan baju ( Atasan ) dan rok yang menjadi satu kesatuan atau tidak berdiri sendiri-sendiri. Dari segi ukuran panjang, Dress terdiri dari mini dress/short dres, Midi dress dan long dress. Untuk dres muslim ( Baju muslim ) ada tunic. Pemb

Pengertian Jumpsuit Dan Overall Serta Perbedaannya

Dalam dunia fashion dan busana, Kadang kita mendengar istilah-istilah fashion yang tidak mengerti artinya. Diantara adalah istilah jumpsuit dan Overall. Tidak sedikit dari masyarakat akan memberikan sebutan salah pada dua model pakaian ini. Hal ini bisa terjadi karena bentuk modelnya yang hampir sama. Serupa tapi tak sama, Itu yang bisa katakan. Lalu dimana letak kesamaan dan perbedaan jumpsuit dengan overall? Sebelum kita menyebutkan perbedaan overall dan jumpsuit atau persamaan overall dengan jumpsuit, Alahkah baiknya kita mengenal pengertian dari dua model pakaian tersebut. Pengertian jumpsuit Jumpsuit adalah bagian dari model pakaian yang menggabungkan antara atasan dengan celana namun masih mempunyai bentuk dan karakter masing-masing. Pengertian Over all Overall adalah model pakaian mirip dengan jumpsuit berbahan jean atau denim yang dalam pemakaiannya harus dipadukan dengan dalaman kaos atau kemeja. Dari pengertian jumpsuit dan overall diatas, Kita akan

Kalimat Promosi Jual hp Second atau Handphone Bekas Yang Trend

Promosi merupakan salah satu roh dari martketing dalam usaha menginformasikan suatu produk. Karena dengan promosi orang atau calon konsumen akan menjadi tahu tentang produk atau usaha kita. Bagaimana dengan Jual handphone atau jual hp bekas?. Handphone juga merupakan produk, Jadi juga tidak akan lepas dari yang namanya promosi. Banyak cara telah dilakukan oleh orang yang jual hp second atau handphone bekas dalam mengkampanyekan produk yang dijual. Salah satunya dalam bentuk tulisan. Biasanya tulisan ini ditempatkan pada media banner yang dipajang didepan toko handphone, Selain itu, Bisanya banner dibuat dalam warna yang mencolok. Hal ini bertujuan untuk menarik perhatian orang yang lewat depan toko hp tersebut. Selain warna banner yang mencolok, Biasanya kalimatnya juga sangat menarik dan menggugah orang yang lewat. Sebetulnya banyak kata-kata atau kalimat yang sering kita jumpai dalam promosi jual hp second atau handphone Bekas. Berikut beberapa kata promosi atau k