Langsung ke konten utama

Postingan

Menampilkan postingan dari September, 2014

Trend Kalimat Promosi jual gamis murah moderen online.

Selain SEO, Kalimat promosi yang menarik mempunyai pengaruh besar terhadap calon konsumen untuk berkunjung kesitus atau web toko online. Tidak jarang judul postingan berada diatas halaman pertama pencarian mesin telusur namun tidak diklik oleh pengguna internet. Hal ini disebabkan karena kalimat judulnya kurang atau bahkan tidak menarik pengunjung. Maka dari itu, Penggabungan tehnik SEO dan pemilihan kalimat promosi yang mengundang harus menjadi perhatian pemilik toko online. Hal ini juga berlaku bagi Toko online yang menjual baju gamis. Salah satu kalimat promosi jualan gamis online yang menurut saya mempunyai daya tarik kuat adalah kalimat " Jual Gamis Murah Moderen Online ". Kenapa kalimat jual gamis online ini menarik?. Karena terdiri dari dua kalimat promosi jualan gamis online yang bisa berpengaruh secara psikologis kepada pengguna internet. Kalimat tersebut adalah; Jual gamis Murah Online Kalimat ini secara psikologis akan memberi harapan besar k

Gamis Batik Moderen Trend 2015 di Indonesia

Batik merupakan budaya Indonesia yang bernilai tinggi. Kalau beberapa waktu yang lalu batik hanya bisa dikenakan untuk acara dan model baju tertentu, Saat ini batik sudah bisa diterapkan pada berbagai pakaian moderen yang bisa dikenakan dalam berbagai situasi. Hal diatas tidak terlepas dari pemikiran brilian dari desainer busana yang dituangkan dalam bentuk model pakaian. Dan salah satunya adalahm dalam bentuk gamis batik moderen. Gamis batik moderen merupakan perpaduan kain batik atau dominan batik dengan model gamis moderen. Kenapa dikatakan dominan batik, Karena tidak jarang desainer baju gamis batik moderen mengkombinasikan dengan motif lain atau bahkan dengan kain polos. Seperti apa trend gamis batik moderen tahun 2015 mendatang?. Prediksi trend gamis batik moderen 2015 dapat dilihat dari beberpa segi, Diantaranya dari segi model, Warna dan Motif. Model gamis batik Kalau kita mengacu pada model gamis batik moderen, Maka penyematan beberapa asesories dan kombina

Cara promosi Penjualan Efektif Dengan Mitra Pelawak

Promosi penjualan bisa dilakuakan dibanyak tempat dan juga bayak media. Hal ini memberikan peluang besar kepada marketer dan perusahaan dalam mengkampanyekan produk dan usahanya. Salah satu media promosi, Yang dalam hal ini saya sebut mitra promosi penjualan adalah Seniman Lawak terkenal. Pemikiran ini muncul setelah menghadiri ulang tahun salah satu pemilik perusahaan terbesar diklaten. Dimana pengunjung mencapai ribuan orang yang merupakan karyawannya. Dan dalam syukuran ini mengadirkan group orkes melayu terkenal Sagita dan salah satu pelawak terkenal dari kota Jogja. Mitra promosi penjualan ini merupakan salah satu media promosi yang baik. Karena kampanye promosi bisa kita ataur bersama seniman lawak bersangkutan. Dan yang paling menarik adalah kampanye bisa disampaikan dalam bentuk informasi terselubung seolah-olah bukan promosi. Selain adanya kampanye dalam bentuk informasi terselubung, Promosi penjualan juga bisa dikemas terselubung dalam bentuk nasehat. P

Cara Memasarkan Asuransi Kesehatan Yang Baik

Asuransi kesehatan merupakan salah satu dari produk asuransi, Dimana suatu saat perusahaan asuransi akan menjamin baiaya kesehatan atau perawatan para nasabahnya jika mengalami gangguan kesehatan, Baik itu perawatan jalan maupun perawatan yang memerlukan menginap atau mondok dirumah sakait.  Dewasa ini, Kesadaran masyarakat akan manfaat asuransi kesehatan masih kurang. Dengan demikian penjualan produk asuransipun tidak semudah yang kita bayangkan. Untuk itu diperlukan strategi atau cara yang lebih baik dalam memasarkan atau menjual produk asuransi ini. Sebetulnya banyak cara atau strategi menjual asuransi kesehatan, Salah satunya adalah bekerja sama dengan Dokter yang sudah terkenal. Kenapa Dokter yang sudah terkenal?, Karena Dokter seperti yang dimaksud biasanya mempunyai jumlah pasien yang sudah banyak.  Selain Dokter tersebut mempunyai pasien yang banyak, Tentu juga harus mempunyai pengaruh kuat pada suatu Rumah sakit terkenal. Namun untuk bisa bekerja sama dengan Do

Trend Kaos Wanita Akhir Tahun 2014 Menuju 2015

Kaos merupakan bagian dari pakaian yang bisa dikenakan pada berbagai suasana, Saat piknik, Jalan-jalan atau bahkan acara semi resmi. Kenapa saat ini kaos bisa dikenakan hampir pada setiap suasana atau acara?. Hal ini tidak terlepas dari semakin kreatifnya produsen dan desainer pakaian dalam berinovasi pada suatu model kaos agar menjadi trend kaos dipasaran.  Tidak jarang kita menemuai seseorang mengenakan baju dengan model luar biasa namun berbahan kaos. Hal inilah yang membuat kaos bisa digunakan pada beberapa even. Bagaimana dengan kaos wanita?. Untuk jenis produk ini, Desainer busana dan produsen busana mulai lebih berani dalam melakukan inovasi model. Kaos wanita saat ini tidak seperti kaos jaman dahulu, Dimana antara kaos pria dan wanita hanya ada sedikit perbedaan. Kaos wanita saat ini cenderung lebih berani dalam bermain warna dan model, Hal ini terjadi karena pengaruh trend model dunia. Sekarang banyak model kaos wanita yang jika dilihat sekilas tidak tampak seperti

Cara Promosi Asuransi Kesehatan Yang Bagus dan Murah

Asuransi kesehatan merupakan salah satu jenis produk asuransi, Asuransi kesehatan secara khusus menjamin biaya kesehatan baik yang berbentuk rawat jalan maupun rawat inap dari para nasabahnya yang mengalami gangguan kesehatan sesuai perjanjian.  Di Indonesia banyak terdapat instansi atau usaha asuransi kesehatan, Dari masing-masing usaha asuransi mempunyai kekurangan dan kelebihan. Untuk menunjang perkembangan usahanya, Perusahaan asuransi selalu memperbaiki pelayanan kepada nasabahnya. Selain dari sisi layanan, Perusahaan asuransi kesehatan juga melakukan kegiatan promosi agar dikenal dan disukai oleh masyarakat. Banyak cara dan stratei yang telah dilakukan oleh perusahaan asuransi dalam usaha promosinya, Salah satunya dalam bentuk tulisan promosi yang menarik. Berikut beberapa kalimat promosi dari perusahaan asuransi untuk jenis produk asuransi kesehatan yang sangat menarik; Asuransi kesehatan yang bagus dan murah. Asuransi kesehatan yang paling bagus. Asuransi kese

Kalimat Promosi Jual hp Second atau Handphone Bekas Yang Trend

Promosi merupakan salah satu roh dari martketing dalam usaha menginformasikan suatu produk. Karena dengan promosi orang atau calon konsumen akan menjadi tahu tentang produk atau usaha kita. Bagaimana dengan Jual handphone atau jual hp bekas?. Handphone juga merupakan produk, Jadi juga tidak akan lepas dari yang namanya promosi. Banyak cara telah dilakukan oleh orang yang jual hp second atau handphone bekas dalam mengkampanyekan produk yang dijual. Salah satunya dalam bentuk tulisan. Biasanya tulisan ini ditempatkan pada media banner yang dipajang didepan toko handphone, Selain itu, Bisanya banner dibuat dalam warna yang mencolok. Hal ini bertujuan untuk menarik perhatian orang yang lewat depan toko hp tersebut. Selain warna banner yang mencolok, Biasanya kalimatnya juga sangat menarik dan menggugah orang yang lewat. Sebetulnya banyak kata-kata atau kalimat yang sering kita jumpai dalam promosi jual hp second atau handphone Bekas. Berikut beberapa kata promosi atau k

Tempat Promosi Jual Beli Mobil Bekas Yang Menggoda

Bagaimana membuat usaha jual beli mobil bekas menjadi terkenal?, Mungkin ini merupakan pertanyaan yang sering difikirkan oleh penjual mobil bekas. Karena dengan usaha yang terkenal akan mempunyai peluang besar terjadi penjualan, Asalkan diimbangi dengan servis yang baik da menarik. Untuk mencapai hal diatas tentu diperlukan adanya promosi, Kita tahu bahwa salah satu tujuan promosi adalah untuk mengenalkan produk dan usaha kepada masyarakat. Karena dengan promosi orang akan menjadi tahu tentang usaha kita. Untuk sukses dalam promosi, Tentu banyak faktor yang akan mempengaruhi, Salah satunya adalah tempat promosi yang pas dan strategis. Tempat yang pas bisa dikaitkan dengan target pasar, Sedangkan strategis akan erat hubungannya dengan kamampuan iklan untuk dilihat oleh orang banyak. Dan untuk mendapatkan tempat promosi seperti diatas memang tidak mudah. Walaupun demikian, Kadang tempat yang selama ini kita anggap sebagai tempat biasa akan bisa memberi hasil promosi yang

Prediksi Trend Warna dan Motif Baju Wanita 2015 Berdasar Musim dan Budaya

Warna dan motif merupakan sebagian roh dari pakaian atau baju disamping model dan bahan. Karena sangat banyak pembeli menjatuhkan pilihan terhadap pakaian karena warna dan motifnya. Bahkan warna dan motif bisa disejajarkan dengan model. Kenapa demikian?, Alasannya adalah warna dan motif merupakan titik awal bagi pembeli untuk bisa tertarik pada baju yang dilihatnya. Pada dasarnya, Masing-masing konsumen baju biasanya mempunyai warna favorit. Walaupun demikian, Kadang pembeli juga akan menjatuhkan pilihan karena pengaruh musim ( Cuaca ) dan Budaya. Hal ini terjadi bisa karena tuntutan kebutuhan dan juga karena tuntutan trend dimasyarakat. Bagaimana dengan trend warna dan motif baju wanita 2015 di Indonesia? Untuk trend warna kemungkinan besar akan terbagi dalam dua waktu besar, Yaitu pertengahan tahun pertama dan pertengahan tahun kedua. Dimana pertengahan tahun pertama diperkirakan akan masuk musim penghujan. Pada konsisi seperti ini, Warna-cerah akan bisa membantu tampil

Trend Bahan Pakaian Secara Umum Berdasar Musim

Baju atau busana dikatakan menjadi trend jika salah satu atau beberapa eleman baju benar-benar banyak disukai oleh masyarakat secara umum. Diantaranya adalah model dan bahan pakaian. Pada artikel kali ini, Go Klaten Jualan Go akan membahas tentang trend bahan pakaian Secara Umum berdasarkan musim di Indonesia. . Seperti pada artikel sebelumnya tentang trend model baju di Indonesia, Dimana musim dan budaya akan berpengaruh kuat pada trend model baju 2015. Trend Bahan pakaian juga akan dipengaruhi oleh salah satu hal diatas. Yaitu musim. Untuk artikel Prediksi trend model baju 2015 berdasarkan musim dan budaya di Indonesia lebih lengkap, Saudara bisa baca pada artikel dibawah ini; *   Prediksi Trend Model Baju 2015 Berdasar Musim dan Budaya di Indonesia Selanjutnya kita akan masuk pada trend bahan pakaian secara umum berdasarkan musim, Seperti disebutkan diatas, Minat konsumen terhadap Bahan pakaian atau baju akan dipengaruhi oleh musim, Jadi bahan yang bisa membe

Prediksi Trend Model Baju 2015 Berdasar Musim dan Budaya di Indonesia

Kalau kita bicara tentang trend baju, Mau tidak mau akan berhubgngan dengan Trend Model, Trend Warna, Trend Motif dan Trend bahan baju. Karena pada dasarnya keempat elemen diatas merupakan pembentuk terjadinya trend baju atau trend busana dimasyarakat. Kenapa demikian?, Karena konsumen baju atau pembeli baju akan mengatakan baik dan dibeli jika elemen diatas disukai atau disenangai. Keputusan membeli bisa terjadi jika calon pembeli senang atas semua elemen diatas atau juga bisa karena menyukai beberapa elemen saja. Hal inilah yang akan menjadi indikasi trend baju dimasyarakat. Dimana dari ciri atau karakter elemen diatas akan bisa terlihat kecenderungan masyarakat atas suatu produk baju. Indikasi atau ciri dari pembentuk trend baju diatas kadang bisa diprediksi sebelumnya. Banyak hal yang mempengaruhi trend baju dimasyarakat, Diantaranya adalah Budaya dan Musim ( Cuaca ). Dua hal diatas memberikan pengaruh kuat terhadap permintaan konsumen akan produk baju atau busana. Ba

Baju Murah Modis Adalah Kalimat Promosi Baju Paling Ampuh

Dalam melakukan usaha jualan baju, Tentu semua menginginkan produk baju yang dijual bisa laris dipasaran. Selain laris dipasaran, Tentu penjualan harus menguntungkan. Karena laba atau untung merupakan ukuran keberhasilan suatu usaha. Untuk mencapai hal diatas, tentu dibutuhkan usaha yang optimal. Salah satu usaha yang perlu dilakukan adalah promosi. Promosi bertujuan untuk mengenalkan, Membujuk dan mengingatkan konsumen akan suatu produk. Dalam hal ini adalah agar calon pembeli tertarik untuk datang dan selanjutnya membeli baju yang dijual. Kalau kita kembali ketujuan Promosi, Membujuk atau mempengaruhi calon konsumen baju untuk datang ketempat usaha sangatlah penting. Dan ini bisa dilakukan dengan suara, Gambar maupun tulisan. Untuk mendukung suksesnya promosi dengan suara, Gambar dan tulisan, Diperlukan kalimat promosi yang ampuh atau menarik. Kalimat promosi apa yang ampuh dan menarik untuk jualan baju? Sebetulnya sangat banyak. Namun ada kalimat promosi jualan baj

Contoh Strategi Promosi 3In1 Yang Baik Dengan Media Tari Daerah

Menciptakan strategi promosi yang baik dan tepat dalam pemasaran sangatlah diperlukan. Karena strategi promosi yang tepat akan bisa mengoptimalkan tingkat kepopuleran suatu objek atau produk dimasyarakat. Karena pada dasarnya tujuan promosi adalah agar objek atau sesuatu yang kita promosikan bisa dikenal, Dipakai dan selalu diingat oleh konsumen. Untuk hal ini diperlukan ide promosi yang brilian dari seorang pemasar. Dalam artikel marketing kali ini Go Klaten Jualan Go akan mengambil tema contoh strategi promosi 3In1 yang baik. Kebetulan contoh promosi ini bersumber dari kota dimana saya dilahirkan, Yaitu kota Klaten dengan slogannya Klaten bersinar. Pada contoh strategi atau cara promosi ini terkandung tiga muatan objek yang berusaha dikenalkan kepada Masyarakat dunia ( 3in1 ). Tiga objek tersebut meliputi; Kota Klaten Tari Luyung, Dimana tari ini adalah tari asli dari kota Klaten. Produk kain lurik dan Payung. Berikut sedikit uraian tentang tari luyung.

Cara Jual Mobil Bekas Diparkiran Depstore Ternyata Oke

Tempat jual mobil bekas atau mobil second semakin beragam, Mulai yang jualan dishowroom mewah sampai ditepi jalan. Dari cara jual mobil diatas tentu masing-masing mempunyai kelebihan dan kekurangan. Baik kelebihan dari segi biaya maupun dari segi lainnya. Dimana lagi tempat jual mobil yang Saudara kenal?.   Tentu masing-masing dari kita punya pengalaman tersendiri. Dari semua cara jual mobil bekas diatas, Tentu semua mempunyai tujuan yang sama, Yaitu mobil laku terjual atau paling tidak orang tahu ditempat itu terdapat usaha jual mobil bekas. Seperti yang sudah kita ketahui, Bahwa informasi dari mulut kemulut merupakan salah satu kekuatan promosi yang kuat dalam usaha mengenalkan suatu usaha maupun produk kepada masyarakat. Salah satu kunci pendukung agar tujuan diatas tercapai adalah harus ada orang yang tahu bahwa kita menjual mobil. Banyak strategi promosi untuk mengenalkan usaha ini, Salah satunya mencari tempat ramai yang banyak dikunjungi orang. Pada artikel

Motif Baju Wanita 2014 Yang Akan Menjadi Trend Motif 2015

Motif dan model merupakan roh dari tampilan Baju, Dimana model serta motif merupakan sesuatu yang selalu berubah dari waktu kewaktu. Dan ini merupakan titik perhatian dari konsumen baju dalam menjatuhkan pilihan. Tahun 2014 ini memunculkan beberapa trend motif baju wanita dipasaran Indonesia, Dan bisa dikatakan menjadi trend busana Indonesia. Ini bisa terdeteksi dari tingginya tingkat penjualan ditoko pakaian yang tersebar dibeberapa kota di Indonesia. Motif baju wanita apa yang menjadi trend 2014 dan diperkirakan masih akan menjadi trend motif baju wanita tahun 2015?. Ditahun 2014, Baju wanita dengan motif Bunga menempati urutan pertama dalam tingkat penjualan dibanyak toko pakaian, Baik itu motif bunga kecil maupun motif bunga besar. Walaupun semua motif bunga hampir menunjukkan penjualan yang tinggi, Namun Motif bunga kecil cenderung lebih baik dalam hal peningkatan omset. Seliain ukuran, Warna juga berpengaruh besar terhadap minat komsumen terhadap motif baju. B

Membuat iklan Bernilai Plus Untuk Menarik Perhatian Masyarakat

Iklan atau Promosi yang baik adalah iklan yang mampu menarik perhatian Masyarakat umum. Untuk itu, Diperlukan strategi beriklan yang bisa mendukung hal diatas. Jadi kunci utama dari beriklan adalah mampu menarik perhatian. Bagaimana agar promosi atau iklan kita mampu menarik perhatian?. Salah satunya adalah mampu memberi nilai plus bagi pembacanya. Nilai plus disini bisa diartikan mampu memberi sesuatu yang berguna bagi pembaca iklan kita. Jadi dalam membuat promosi tidak semata-mata hanya menyampaikan pesan produk atau usaha, Melainkan juga memberikan materi yang benar-benar berguna bagi Masyarakat. Materi yang berguna tersebut bisa berupa petunjuk, Himbauan, Arahan dll. Melakukan kombinasi yang tepat antara materi iklan produk atau usaha dengan nilai plus yang disampaikan akan lebih bisa mengoptimalkan keberhasilan dalam beriklan. Jadi fikirkan terlebih dahulu materi apa yang tepat untuk produk yang akan dipromosikan. Pengkombinasian diatas bukan merupakan syarat